Tips : 7 Kunci Ketenangan Diri
Tips : 7 Kunci Ketenangan Diri

Tips : 7 Kunci Ketenangan Diri ?


Pertama, Hendaklah kita mendekatkan diri kepada Allah
Salah satu tindakan yang pasti akan membuat batin atau hati kita menjadi tenang adalah selalu Mendekatkan diri kepada-NYA, karena DIA-lah pengatur segala kejadian di dunia ini. Seandainya hati kita kacau, tentunya ada hal lain yang mendominasi hati kita, andaikan saja hati kita di dominasi oleh ALLAH maka, ketenangan hati ini akan dijamin.
Kedua, Positive thinking
Jangan biarkan pikiran sobat berprasangka buruk atau negative thinking, karena Allah akan mengabulkan apa yang hambanya rasakan dalam hatinya. dan lagi pula bernegative thinking juga tak ada manfaatnya sedikitpun, cobalah untuk berfikir positif, karena dengan berpikiran positive akan membawa pada suatu yang bermanfaat tentunya.
Ketiga, Jangan tergantung terhadap orang lain
Kunci ketenangan hati yang selanjutnya adalah percaya diri dan tidak tergantung pada orang lain. cobalah untuk bersikap mandiri dan percaya akan kemampuan yang kita miliki, percayalah pada diri sobat sendiri dan yakin-lah bahwa sobat selalu bisa melakukannya sendiri.
Keempat, Jauhi sifat terburu-buru
aset dalam kehidupan bukan harta tapi waktu. maka pergunakan waktu dengan baik dan semaksimal mungkin denagn hal-hal yang bermanfaat.dan jauhilah sifat terburu-buru karena terburu-buru adalah sifatnya setan.
 
Kelima, Jangan mengingat penyesalan di masa lalu
Hidup itu mudah, buatlah dalam suatu perbuatan kita dengan keputusan dan jadikan masa lalu menjadi sebuah pelajaran untuk menjadi yang lebih baik.bukalah lembaran baru hidup sobat dan tataplah bahwa pejalanan hidup selanjutnya akan selalu disertai dengan kesuksesan seperti yang soabt rencanakan.
Keenam, Jangan pernah menyimpan dendam di hati
dendam itu di ibaratkan sebagai racun dalam hati kita, jika kita terus menyimpan racun di dalam tubuh kita,maka dapat dipastikan tubuh akan hancur,begitu pula dengan dendam,jika kita terus menyimpannya maka alhsil hati kita akan keruh dan tak jernih lagi.maka jauhilah itu..
 
Ketujuh, Jangan khawatir dengan hari esok
 
Redaktur : Erlinda Natalia
Editor : Ahmad Jailani
 
 

DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Pertama, Hendaklah kita mendekatkan diri kepada Allah Salah satu tindakan yang pasti akan membuat batin atau hati kita menjadi tenang adalah selalu Mendekatkan diri kepada-NYA, karena DIA-lah pengatur segala kejadian di dunia ini. Seandainya hati kita kacau, tentunya ada hal lain yang mendominasi hati kita, andaikan saja hati kita di dominasi oleh ALLAH maka, ketenangan …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.