Waspada Setan Dasim Pengganngu Rumah dan Keluarga Kita
Waspada Setan Dasim Pengganngu Rumah dan Keluarga Kita

Waspada Setan Dasim Pengganngu Rumah dan Keluarga Kita

MutiaraPublic.Com – Sahabat MutiaraPublic Yang di rahmati Allah SWT, Kenali dan Waspada Setan Dasim Pengganngu Rumah dan Keluarga Kita, Setan Dasim ada di sela-sela ruang rumah kita, terutama rumah yang sama sekali jarang atau bahkan tidak pernah dibacakan ayat-ayat suci Qur’an.

Setan Dasim Pengganggu rumah dan Keluaga kita ini memiliki inti pokok tugas, yang mana kita harus kenali tugas setan Dasim ini. Supaya tidak terkecoh oleh tak-tik politik sesat yang tujuannya untuk memprovokasi kita agar jauh dari rahmat Allah SWT.

Nah.. diantara tugas inti pokok dari Setan Dasim ini adalah sebagai berikut :

1. Setan Dasim Bertugas Memecah-Belah keharmonisan rumah tangga manusia

Tugas terdahsyat setan Dasim ini adalah untuk memecah belah hubungan PASUTRI (suami-istri). Maka sungguh tidak heran apabila pasangan yang sebelum mereka menikah adem-adem ayem, alias tentram, damai. Dan Justru setelah mereka menikah banyak sekali keributan-keributan terjadi. Dikarenakan memang itulah tugas pokok Iblis Dasim ini, membuat pasutri (Pasangan – Suami Istri) saling membenci.

Maka dari itu, Apabila Sahabat MutiaraPublic pernah merasa sangat membenci pasangan hidupnya, maka cepat-cepatlah meminta perlindungan Allah SWT. Segeralah ambil wudhu’ dan sholat sunnah taubat kemudian selesai sholat berdzikirlah kepada Allah SWT di setiap helaan nafas kita. Niscaya dengan hal itu maka setan Dasimpun akan segera pergi menjauh dari kita.

Selalu waspada dengan tipu muslihat dari Setan Dasim ini. Dan selalu Berprasangka baik terhadap pasangan, dan berkomunikasilah pada pasangan dengan baik dan jagalah terus hati anda beserta pasangan Anda untuk selalu menguingat Allah SWT.

2. Setan Dasim Ikut Mengkonsumsi Makanan dan Minuman Kita Yang Tanpa Diawali Dengan Doa

Jika kita atau ada anggota keluarga kita yang memakan tanpa diawali atau dibarengi dengan berdoa, misalnya tanpa ; mengucap basmallah, dan doa lainya. maka Setan Dasim akan mendapat bagian dari makanan dan minuman kita tersebut, dan Sang Iblis Dasim itu akan semakin merajalela, semakin kuat menguasai orang-orang di sekitar rumah tersebut, dengan berbagai daya upaya provokasi-nya.

Oleh karena itu, tanamkan rutinitas berdoa sebelum makan dan minum kepada anak, cucu, dan keluarga kita. Terutama bagi diri kita sendiribasmallah serta menggunakan tangan kanan.

3. Setan Dasim Masuk Pada Ruang Kosong

Setan Dasim bertugas memasuki sela-sela ruangan Kosong di rumah kita. Jika ada kamar yang ditinggalkan penghuninya, maka Setan Dasim ini akan senantiasa menempati kasur tersebut. Maka dari itu sebaiknya perbanyak membaca Al-Qur’an seperti surat Al-Mulk di dalam kamar kita, hal ini akan mampu mengusir jin atau setan dasim tersebut.

Berikut mungkin artikel seputar Fadhilah Surat Al-Mulk >> The Power of Al–Mulk ; Anti Santet, Sihir, dan Jin

 

Itulah seputar penjelasan perihal setan Dasim. Selain langkah di atas kita sebaiknya selalu menghiasi diri kita dengan berbagai amalan sholawat Nabi. Karena banyak fadhilah keutamaan dari sholawat kepada baginda Rasulullah SAW. baik bagi kita maupun keluarga kita agar selalu dalam lindungan Allah SWT, dan terhindar dari tak-tik politik si Setan Dalsim tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat dan semoga kita tergolong hamba yang tertolong, tertolong di dunia dan tertolong di akhirat kelak. Aamiiiin !

 

 

 

Oleh : Ustad Ahmad Hasan
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.