Cara Ampuh Mengusir Jin Dari Rumah ala MutiaraPublic
Cara Ampuh Mengusir Jin Dari Rumah ala MutiaraPublic

Cara Ampuh Mengusir Jin Dari Rumah ala MutiaraPublic

MutiaraPublic.com – Saudaraku, Anda mungkin sudah memahami, terjadinya suatu sifat dan sikap kontradiktif, yakni antara para malaikat penebar rahmat Allah SWT dengan para jin/ setan pembangkang perintah Allah SWT. Pada saat salah satunya tersebut (antara malaikat atau setan) menghindari kita, maka di saat itu pula yang satunya tersebut menggantikan (datang pada kita).

Oleh Karena itu, menjadikan rumah kita seperti dihiasi oleh taman-taman malaikat penebar rahmat tersebut mungkin saja dapat kita lakukan, dan tentunya dengan cara mengusir para setan yang terkutuk tersebut, dari tempat kediaman kita. Langsung saja berikut cara yang cukup ampuh dalam mengusir Jin/ Setan yang terkutuk ;

Cara Ampuh Mengusir Jin Dari Rumah ala MutiaraPublic

Yang Pertama, Bacalah kedua Surat dibawah ini masing-masing sebanyak 3 / 7 / 11 kali (atau bacalah semampu anda dengan penuh rasa ikhlas).

A. Surat Perintah dari Nabi Sulaiman Kepada para golongan Jin

B. Surat dari Rasulullah SAW, untuk mengusir Jin dari rumah/ kediaman

Yang Kedua, Bacalah surat-surat pendek dalam Al-Qur’an, sebanyak 3 atau 7 kali, dan pada tiap tiap-tiap surat tersebut anda tiupkan pada wadah/ tempat yang sudah diisi dengan air bersih (suci), berikut surat-surat dalam Al-Qur’an tersebut ;
a) AL-Fatihah
b) Ayat Kursi
c) At-Takatsur
d) Az-Zalzalah
e) Al-Fil
f) Al-Kafirun
g) Al-Ikhlas
h) Al-Falaq
i) An-Naas

Yang Ketiga, Setelah proses diatas selesai, selanjutnya anda percikkan air tersebut, ke seluruh bagian rumah (mengikuti putaran Ka’bah). atau percikkanlah disela-sela sudut rumah yang dianggap angker tersebut sambil terus memanjatkan dzikir kepada Allah SWT. dan bagi anda dianjurkan untuk tidak memercikkan air tersebut ke kamar mandi/ WC.

Saudaraku, itulah cara ampuh dalam mengusir jin/ setan dari kediaman rumah anda. Oleh kerena itu, marilah hiasi rumah kita dengan berbagai amal shaleh dan selalu mendekatkan diri pada Allah SWT. Dan juga Hiasi rumah kita dengan lantunan ayat-ayat Alquran, shalat, dan lainnya. Supaya yang menemani kita itu adalah makhluk-makhluk yang sholeh.

Baca Juga ini : The Power Of Al-Mulk (Kekuatan Surah Al-mulk, anti santet, sihir dan Jin)

 

Semoga berhasil !

 

NB; Lakukan cara diatas tersebut, dengan niatan ikhlas karena Allah SWT dan semata-mata mencari ridho Allah SWT.

 

 

Oleh : Ustad Ahmad Hasan
Editor : Sa’Dullah
Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

24 comments

  1. Cara mengudot jin

  2. Belum terjawab

  3. kalau jin-nya ada di dalam atap/plafon bagaimana?

    • Team MutiaraPublic

      Terima kasih atas pertanyaannya saudariku, sebenarnya jika saudari menerapkan langkah-langkah diatas insyaallah baik jin yang di atas atau di bawah atap rumah kita, tidak akan betah dan kabur dari rumah/ tempat tinggal saudari.

      Sebenarnya tidak hanya dengan cara di atas, saudari juga bisa menambahkan dengan bacaan/ lantunan aya-ayat suci Al-Qur’an setiap harinya untuk mengusir jin dari rumah kita tersebut. Misal dengan membaca surah Al-Mulk yang insyaallah akan mampu membuat Jin pergi dari rumah kita/ tempat tinggal kita. Berikut ini bisa saudari baca/ pelajari mengenai artikel lengkapnya : The Power Of Al-Mulk (Kekuatan Surah Al-mulk, anti santet, sihir dan Jin)

      Semoga Allah Selalu Memberi kemudahan buat saudari. Aamiin !

  4. Saya melihat ular besar berjalan ke arah dapur, namun baru sebentar ayah saya cek, langsung hilang.
    Yang ingin saya tanyakan:
    Apakah cara mengusir jin tersebut juga berlaku untuk mengusir jin dalam bentuk ular atau siluman ular?
    Terima kasih

    • Team MutiaraPublic

      Terima kasih atas pertanyaan, saudari-ku.. Apapun bentuk-nya selama itu dari bangsa jin Insyaallah akan berlaku saudari-ku. Dan sebaiknya pula dalam rumah kita biasakanlah untuk memperbanyak lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

      Semoga Allah selalu melindungi saudari beserta keluarga. Aamiin !

  5. ibu saya setiap ke dapur selalu lemas dan ngos ngosan, padahal tidak sampai 30 detik di dapur, tapi kalo ibu saya kedepan rumah/ ruangan lain dia bisa kuat berjam jam, ibu saya juga sedang menderita hipokalemia (kekurangan kalium),
    1. apakah bisa jin menggerogoti kalium ibu saya?
    2. Mengapa tidak dianjurkan untuk memercikkab air tsb ke kamar mandi/WC?
    Terima kasih

    • Team MutiaraPublic

      Assalamu’alaikum Wr. Wb.

      Terima kasih atas komentar dan pertanyaannya saudara.

      Saudaraku.., Secara umum penyakit ini dibagi menjadi dua kelompok, yaitu : penyakit yang muncul akibat masalah “medis” dan “non-medis” (misal non-medis : jin). Dan masing masing penyakit tersebut mempunyai cara pengobatan sendiri-sendiri saudaraku.

      Bisa jadi penyakit yang di alami oleh ibu saudara itu berasal dari non-medis (ditimbulkan oleh jin) atau juga sebaliknya. Akan tetapi, yang terpenting disini adalah saudara beserta keluarga, harus bersungguh-sungguh dalam memohon perlindungan kepada Allah SWT. Allah SWT berfirman :

      {” Dan jika syetan mengganggumu dengan suatu gangguan, maka mohonlah perlindungan kepada Allah. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”} (QS.: Fushilat 36).

      Saran dari kami adalah : Tegakkan Sholat Fardhu dengan penuh khusu’… perbanyaklah dzikir.. dan biasakan untuk membaca Al-Qur’an sebagaimana yang tertulis pada artikel diatas tersebut. Kemudian Berdoa dan memohonlah… kepada Allah SWT, kalau perlu menangislah dengan meminta pertolongan kepada Allah SWT, yakin bahwa Allah Akan menyembuhkan ibu saudara tersebut..!

      Mengenai anjuran untuk tidak memercikkan air tersebut ke Wc adalah sebagai berikut, Diriwayatkan bahwa : {” Apabila Rasulullah SAW masuk ke dalam WC, beliau selalu melepas cincinnya “} (HR. Abu Dawud). Sebab.., pada cincin Rasulullah SAW tersebut terdapat tulisan lafzhul jalaalah (lafazh “Allah”).

      Ketahuilah.., bahwa Al-Qur’an itu merupakan kalamullah yang diturunkan kepada Rasulullah Muhammad SAW. dengan melalui perantaraan Malaikat Jibril yang lafazh dan kandungannya itu merupakan mukjizat, dan membacanya adalah ibadah. Maka dari itu, sepantasnyalah hal itu ditempatkan dan diinteraksikan dengan cara untuk memuliakan Al-Qur’an.

      Nah.. sama halnya dalam air tersebut terdapat kandungan ayat-ayat suci Alqur’an dan dzikir yang saudara tersebut telah bacakan. Maka sebaiknyalah untuk area WC itu tidak di anjurkan saudaraku.. !

      Team MutiaraPublic akan berdoa.., Semoga saudara dan keluarga.., khususnya kepada ibu saudara agar di berikan kesehatan dan kesembuhan oleh Allah SWT. Aamiin !

  6. Bagaimannaa cara mengetahui adanya eksistensi mahluk jin dirumah kita?

    • Team MutiaraPublic

      Assalamu’alaikum Wr. Wb.

      Terima Kasih atas komentar dan pertanyaan saudaraku… Menurut kami secara pribadi, Ada beberapa ciri-ciri yang mungkin kita bisa merasakan keberadaan jin di rumah kita tersebut saudaraku, diantaranya adalah sebagai berikut :

      1. Penghuni rumah sering mengalami mimpi buruk
      2. Adanya perasaan tidak enak nyaman dan aura terasa panas di dalam rumah tersebut
      3. Sering terjadi pertengkaran antara anggota keluarga, yang kadang hanya karena hal-hal sepele
      4. Adanya anggota keluarga yang melihat penampakan makluk halus di rumah atau sekitar rumah
      5. Sering tercium bau anyer, atau bau busuk di rumah
      6. Terdengar suara – suara yang aneh diluar logika
      7. Anak atau anggota keluarga kita yang lain sering mengalami sakit yang tidak jelas penyebabnya (sakit non-medis)
      8. Terkadang kita mendapatkan adanya belatung di rumah kita
      9. Penghuni rumah biasanya akan terpengaruh untuk malas beribadah kepada Allah SWT dan membaca Al-Quran.

      Nah.. Untuk mencegah hal tersebut saudaraku dimulai dari sekarang perbanyaklah dzikir dan biasakan membaca Al-Qur’an dirumah kita, serta tuntunlah anak-anak kita untuk selalu menegakkan sholat dan memperbanyak ibadah kepada-Nya. karena dengan hal tersebut. Rumah kita akan terasa aman, damai, dan terhindar dari berbagai gangguan jin, walau itu jin sehebat apapun. Insyaallah..

      Semoga bermanfaat dan semoga saudara selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin !

      • jadi kalau jin yg menjaga kita bah kan jin itu selalu membantu kita tampa kita pinta atau pun kita puja dan jin itu berasal dari leluhur kita.

        • Team MutiaraPublic

          Assalamualaikum Wr. Wb.

          Saudaraku Evriza yang dimuliakan Allah SWT, mari kita sejenak kaji Firman Allah SWT sebagai berikut :

          “Dan (ingatlah) pada hari ketika Dia mengumpulkan mereka semua (dan Allah berfirman), “Wahai golongan jin! Kamu telah banyak (menyesatkan) manusia.” Dan kawan-kawan mereka dari golongan manusia berkata, “Ya Tuhan, kami telah saling mendapatkan kesenangan dan sekarang waktu yang telah Engkau tentukan buat kami telah datang.” Allah berfirman, “Nerakalah tempat kamu selama-lamanya, kecuali jika Allah menghendaki lain.” Sungguh, Tuhanmu Mahabijaksana, Maha Mengetahui” (Al An’am 6:128)

          Saudaraku Evriza yang dimuliakan Allah SWT. Manusia hidup tidak akan mampu berbicara dengan orang yang sudah mati. Sebab, orang yang sudah mati tidak dapat hidup kembali kecuali pada saat nanti di hari kebangkitan (hari kiamat). Maka dari itu, bagi mereka yakni orang-orang yang mengklaim pernah atau dapat berbicara dengan arwah leluhur yang sudah mati itu bisa jadi ada dua kemungkinan : Yang Pertama, dia bohong. dan yang Kedua, dia betul-betul seperti bertemu dengan orang yang sudah mati tersebut (leluhur) tapi sesungguhnya itu semua karena tipu daya oleh jin yang merubah wujud/ bentuk menjadi seperti jasad orang yang sudah mati (leluhur tersebut), sebagaimana Firman Allah pada QS Al An’am 6:128, di atas.

          Allah SWT juga berfirman :

          Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh. Katakanlah, “Ruh itu termasuk urusan Tuhanku, sedangkan kamu diberik pengetahuan hanya sedikit.” (QS Al Isra’ 17:85)

          Percayalah saudaraku, tiada pertolongan dan bantuan yang lebih ampuh dan dahsyat selain dari pertolongan Sang Pencipta, Dialah Allah SWT…!

          Semoga saudara selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiiin…

  7. apakah kita boleh membunuh/membakar jin dgn ayat al qur’an?
    Seperti para perukyah yg kadang mnyembelih jin jika tidak mau keluar dr tubuh seseorg? Dan selalu mngganggu..

    • Team MutiaraPublic

      Assalamualaikum Wr. Wb.

      TerimaKasih atas komentarnya, Maaf sebelumnya saudaraku Hamba Allah yang dimuliakan Oleh Allah SWT, Kami belum paham betul mengenai penyembelihan jin tersebut saudaraku, Namun yang kami yakini adalah Al-Qur’an Sebagai petunjuk, Penawar serta Obat untuk berbagai Macam Penyakit, Baik itu Medis ataupun Non-Medis (Jin, Syetan, dan lain semacamnya).

      Perbanyaklah membaca Al-Quran, Serta Hiasi Rumah kita dengan suara Ayat Suci Al-Qur’an… Insyaallah Akan Aman saudaraku.

      Semoga saudara selalu dalam Lindungan Allah SWT. Aamiiinn…!

  8. Assalamualaikum Wr. Wb

    Minggu lalu sepertinya saya diganggu oleh makhluk ghaib sewaktu mengunjungi rumah almarhumah ibu saya. Obat kumur di tas saya yang saya letakan di dalam kamar almarhumah tertumpah semua padahal obat kumur itu tidak saya buka beberapa hari sebelumnya. Saat itu saya lebih berfikir bahwa saya telah teledor tetapi saat ini saya berfikiran lain karena sebelum ke rumah almarhumah tidak pernah obat kumur itu tumpah apalagi semuanya tumpah.

    Saya ingin membersihkan rumah almarhumah ibu saya yang sudah kosong setahun lebih karena belum ada pembeli/pengontrak. Kebetulan saya sudah lama tidak mengaji dan sudah hampir lupa tajwid dan hal lainnya. Walau begitu, setiap saya mengunjungi dan membersihkan rumah almarhumah ibu, sebisa mungkin saya usahakan shalat di dalam kamar ibu saya yang kata tetagga sering ada keributan ataupun keanehan.

    Apakah membaca surat Al Baqarah bisa dicicil dan membacanya dari huruf latin ?

    Setiap habis shalat saya usahakan membaca Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas dan Ayat Kursi.

    Bagaimana caranya agar rumah tersebut agar dapat laku dijual ataupun dikontrakan ?

    Terima kasih atas bantuan yang diberikan.

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Terima kasih atas Pertanyaannya saudariku, Boleh saudara mecicil atau membaca ayat per ayat dalam surah Al-Baqarah tersebut, dan boleh saudari membaca dari huruf latin tersebut, yang terpenting rajin-rajinlah membaca Ayat Suci Alqur’an…! Perbanyaklah membaca ayat suci Al-Qur’an dan berdoalah kepada Allah SWT, mintalah hanya kepada ALLAH SWT dengan penuh khusu’ kalau perlu menangislah hanya Kepada ALLAH SWT, agar selalu dalam Lindungan dan Ridha-NYA.

      Usahakan untuk selalu membersihkan dan merawat Rumah tersebut (kebersihan adalah sebagian dari iman) saudari. Selalu Hiasi Rumah saudari tersebut dengan Lantunan Ayat Suci Al-Qur’an, dan perbanyaklah ber-sedekah kepada Anak Yatim Piatu, Fakir Miskin, dll, se ikhlas dan semampu saudari. Insyaallah dengan saudari mengamalkan ini, Rumah saudari akan laku di jual maupun dikontrakkan..!

      Kami juga akan mendoakan semoga saudari salalu mendapat kebaikan dan pertolongan dari ALLAH SWT. Aamiin !

  9. cara berlindung dr santet soalnya sy merasakan ada yg ingin menjahati saya

    • Team MutiaraPublic

      Berikut Artikel yang insyaallah bisa membantu saudara Zulfiqar :

      Jurus Ampuh Penangkal Santet, Sihir, dan Guna-Guna ?

      Selain Artikel diatas saudara juga bisa memperbanyak bacaan Sholawat kepada baginda Rasulullah SAW, insyaallah dengan barokah sholawat Allah akan memberikan perlindungan kepada saudara beserta keluarga. Yakinlah saudaraku…!

      Semoga Allah SWT melindungi saudara Zulfikar beserta keluarga dari niat buruk orang-orang yang Dzalim… Insyaallah Aamiin Ya Rabb !!!

  10. Assalammualaikum wrb.

    Ada seseorang yang mengatakan bahwa ayah saya memilki banyak jin pengikut, memang sifat ayah saya sangatlah keras, dan tidak suka jika rumah rapi, bersih. Selalu marah jika ada keluarga yang merapikan, membuang sampah2 barang tidaj terpakai, sehingga membuat orang tidaj nyaman untuk tinggal. Walau begitu saya selalu rutin membaca qur’an tapi dikamar. Apa yang harus saya lakukan ya untuk mengusir jin2 tersebut, tapi pihak keluarga memang tidak pernah diaganggu, hanya oranf lain jika menginap.

    Terimakasih atas bantuannya

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Terimakasih atas pertanyaannya saudari Anggun, teruslah tegakkan sholat fardhu (5 Waktu) dan teruslah rutin membaca Al-Qur’an saudari.

      saudari juga bisa menambahkan dengan selalu membaca surah Al-Mulk yang insyaallah akan mampu membuat Jin pergi dari rumah kita/ tempat tinggal kita. Berikut ini bisa saudari baca/ pelajari mengenai artikel lengkapnya :

      The Power Of Al-Mulk (Kekuatan Surah Al-mulk, anti santet, sihir dan Jin)

      Terakhir saudari bisa memperbanyak bacaan sholawat, seperti sholawat Fatih berikut ini :

      اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ، الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ، وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ .

      Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadinil faatihi limaa ughliqa, wal khaatimi limaa sabaqa naashiril haqqi bil haqqi walhaadii ilaa shiraathikal mustaqiimi, wa ‘alaa aalihi haqqa qadrihii wamiqdaa rihil ‘adziim.

      Amalkanlah sholawat Fatih di atas tersebut, insyaallah Allah akan memberikan Ridho dan memberikan perlindungan kepada saudari.

  11. Assalamualaikum pak ustadz mau nanyak doa untuk menyembuhkan ibu saya dari santet/guna-guna dari orang lain gimana iya ? Apa yang harus lakuin. Saya juga lagi kuliah sedangkan ortu saya berada di pulau lain, nah cara saya agar bisa tetep sembuhkan ibu saya gimana iya ?

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Terimakasih atas pertanyaannya saudara Teguh Prakoso yang dimuliakan Allah SWT, salah satu cara terbaik adalah dengan mendoakan orang tua saudara, karena doa saudara Teguh Prakoso jauh lebih mustajab dari pada doa orang lain. Dan inshaAllah… Keistiqomahan saudara dalam berdoa akan menjadi obat ampuh bagi keselematan dan kesembuhan orang tua saudara, bahkan sekaliber iblispun dengan ijin Allah akan sirna. Oleh karena itu saran dari kami dimulai dari sekarang sebaiknya saudara lakukan sebagaimana berikut :

      – Tegakkan Sholat Fardhu 5 Waktu, dan perbanyak lah sholat taubat dan hajat saudaraku.

      – Sehabis melakukan sholat saudara Alfatehah khususkan yang pertama buat Baginda Rasulullah SAW, Selanjutnya Alfatehah Buat Ayah dan Ibunda Saudara yang mengalami sakit tersebut. dengan dibarengi niat semoga Allah memberikan Perlindungan dan mengangkat segala macam penyakit orang tua saudara. Bacalah Alfatehah dengan tumakninah (dengan diresapi/ pelan-pelan tidak usah kesusu).

      – Dan terakhir Berdoalah sebagaimana saudara pinta dalam kesembuhan orang tua saudara (Boleh Dengan Bahasa apapun yang saudara ketahui), Berdoalah dengan Khusu’. Dan yang terpenting Awali dan akhiri doa tersebut dengan bacaan Sholawat Ru’ba berikut ini :

      “ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOLAATAN TULQII BIHAR RU’BA WAL HAIBATA FII QULUUBIL KAAFIRIINA WAL MUSYRIKIINA WADH DHOOLIMIINA WAL MUNAFIQIINA WAL MUFSIDIINAA WA’ALAA AALIHI WA SHOHBIHII WA SALLAMA “

      Artinya : “Ya… ALLAH Limpahkanlah Sholawat Kepada Junjungan Kami Baginda MUHAMMAD, Sholawat Yang Membuat Ketakutan, Kegetaran Dalam Hati Orang Kafir, Orang-Orang Musyrik, Orang-Orang YANG Dzolim (Berbuat Kerusakan), Orang-Orang Munafiq. Dan Juga Kepada Segenap Keluarga Dan Para Sahabat Beliau Berikut Kepada Mereka.“

      Semoga Ibunda beserta keluarga saudara segera diberikan pertolongan dan kesembuhan Oleh Allah SWT.

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.