Mendengarkan Ayat Suci Alquran Penangkal Berbagai Macam Penyakit
Mendengarkan Ayat Suci Alquran Penangkal Berbagai Macam Penyakit

Mendengarkan Ayat Suci Alquran Penangkal Berbagai Macam Penyakit

MutiaraPublic.com – Mendengarkan Ayat Suci Alquran Penangkal Berbagai Macam Penyakit, Dr. Al-Qadhi di balai pengobatan Besar Florida, Amerika Serikat, membongkar bahwa mendengarkan ayat suci Alquran sangat baik bagi manusia. Menyimak ayat suci Alquran bagi mereka yang memahami Bahasa Arab ataupun tidak, dapat memberikan perubahan fisiologis yang kuat atau besar.

Dampak positif mendengarkan atau mencermati Alquran, salah satunya menangkal berbagai macam penyakit. Hal ini dikuatkan lagi oleh penemuan atau kreasi Muhammad Salim yang dipamerkan “publikasi” di Universitas Boston.

Setiap sel-sel di dalam organ tubuh kita bergetar di dalam sebuah bentuk yang seksama, dan peralihan “perubahan” secuil apapun itu dalam getaran-getaran ini, akan mengakibatkan potensi penyakit di berbagai bagian tubuh. Dari itulah, sel-sel yang hancur atau rusak ini harus digetarkan kembali untuk mengembalikan keseimbangannya.

Hal ini artinya harus lewat dengan suara. Hingga lahirlah terapi “pengobatan” suara. Ditemukan oleh Alfred Tomatis seorang dokter di Prancis. Tatkala Dr. Al-Qadhi menemukan “mendapatkan” bahwa membaca “mengaji” Alquran dengan bersuara, memberikan pengaruh luar biasa terhadap sel-sel otak untuk mengembalikan atau memulihkan keseimbangan pada semua organ tubuh terutama otak. Penelitian berikutnya menyatakan, menunjukkan atau memperlihatkan sel kanker dapat hancur dengan menggunakan frekuensi suara saja. Terbukti benar bahwa sesungguhnya membaca Alquran itu mempunyai pengaruh yang hebat dalam proses penyembuhan penyakit bahkan penyakit sekaliber kanker.

Kuman dan virus berhenti atau diam bergetar saat-saat dibacakan ayat suci Alquran dan di saat yang sama, sel-sel sehat menjadi aktif. Sistem dalam seluruh tubuh hendak akan memulihkan keseimbangan program yang terganggu.

Dilakukan untuk dianjurkan membaca dan mendengarkan Alquran di malam hari sebelum tidur dan pagi hari untuk mengembalikan sistem tubuh agar kembali normal. Kurangilah untuk mendengarkan musik yang sangat keras, gantilah dengan selalu mendengarkan murotal, Qira’ atau tartil Al_Qur’an yang jelas sangat memberikan efek bagi penyembuhan dan mengobati berbagai penyakit.

Seperti firman Allah yang terkandung dalam salah satu ayat Alquran, yang menjelaskan bahwa Sungguhnya Alquran itu aalah sebagai penawar atau obat bagi mereka yang mendengarkan atau menyimak.

“Dan Kami turunkan dari Alquran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al_quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian,” bunyi Surat Al-Isra ayat 82.

 

Semoga dengan artikel ini, kita lebih cinta dalam membaca dan mendengarkan Ayat-Ayat Suci Alquran. dan Semoga Allah selalu memberikan Ridho-Nya. Aamiiiin !

 

 

 

Oleh : Suparto
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.