9 Langkah Jitu, Cara Suami Taklukan Istri
9 Langkah Jitu, Cara Suami Taklukan Istri (ilustrasi)

9 Langkah Jitu, Cara Suami Taklukan Istri

MutiaraPublic.com – Saudaraku, biasanya seringkali Anda dan istri bertengkar, sehingga hubungan kalian terasa semakin hari semakin memburuk. Mungkin sudah beberapa cara atau langkah yang Anda lakukan dalam menaklukan istri agar istri anda bisa menghormati, menghargai, serta patuh terhadap anda. Namun, cara yang anda lakukan tersebut dirasa belum ampuh dalam menaklukan istri anda.

Oleh karena itu, kami ingin membagi seputar ; 9 Langkah jitu, Cara Suami Taklukan Istri, dan cara atau langkah ini sudah terbukti kami lakukan. Alhamdulillah dengan penuh semangat dan terus belajar, belajar dan terus belajar, dengan izin Allah SWT akhirnya kami berhasil membuat istri takluk dan semakin cinta kepada kami dan keluarga. Berikut 9 Langkah jitu tersebut ;

Langkah Pertama

Sungguh perempuan itu suka dimanja dan perempuan itu senang mendengarkan pernyataan cinta. maka dari itu, janganlah Anda pelit dalam memanjakannya dan selalu menyatakan cinta kepadanya. Apabila Anda pelit, maka tanpa disadari berarti Anda telah membangun tutur kata yang kasar padanya, serta tanpa Anda sadari bahwa anda telah membangun cinta yang hampa dan kering sebagai dinding pemisah antara Anda dan istri anda tersebut.

Langkah Kedua

Saudaraku, dasar dari sifat perempuan itu adalah perempuan sangat membenci terhadap pria yang keras dan terlalu tegas, Dan sebaliknya perempuan akan memanfaatkan laki-laki yang lemah dan lembut. Oleh sebab itu, sebaiknya anda gunakan masing-masing dari kedua sifat tersebut sesuai dengan takarannya dan tempatnya. Insyaallah hal ini tentu akan lebih menumbuhkan rasa cinta yang menggelora dan akan lebih mendatangkan ketenangan terhadap hubungan kalian berdua.

Langkah Ketiga

Perempuan sangat menyukai terhadap suaminya, maksudnya apa yang disukai suami pada dirinya, maka perempuan akan menyukainya, seperti misal ; tutur kata yang sopan, bersikap bijaksana, pakaian yang bersih, penampilan yang menarik, dan juga bau atau aroma tubuh yang wangi. Oleh karena itu, saran kami yakni dalam setiap keadaan apapun dan dimanapun, jadilah suami yang bijaksana, rapi, bersih, dan harum seperti tersebut.

Langkah Keempat

Jadikanlah rumah atau tempat tinggal kalian itu kerajaan bagi istri anda. artinya, usahakan di rumah tersebut istri anda merasa sedang duduk di singgasananya sebagai ratu. Dan ingat Jangan menghancurkan kerajaannya (rumah tersebut), jangan mengusirnya dari singgasananya. Jika hal demikian terjadi, maka berarti Anda telah merebut kerajaannya. oleh karena itu hargai istri anda sebagai ratu dirumah Anda.

Langkah Kelima

Sejatinya, istri ingin meraih hati suaminya tanpa harus kehilangan keluarganya. Maka dari itu, janganlah menjadikan diri Anda dan keluarganya dalam satu timbangan tertentu, yang memaksanya untuk memilah dan memilih antara Anda dan keluarganya. Misal saja, istri Anda lebih memilih Anda ketimbang keluarganya, maka tentulah dengan segenap hati istri anda tersebut terus diselimuti dalam duka berkepanjangan yang dampaknya pun akan merobek suasana dalam kehidupan Anda.

Langkah Keenam

Perempuan itu diciptakan oleh Allah dari tulang rusuk yang melengkung, tentunya ini bukan aib baginya, Tapi disinilah rahasia kecantikan dan daya tarik yang sebenarnya. Alisnya indah justru disebabkan bentuknya yang melengkung. Ketika istri anda melakukan kesalahan pada Anda, janganlah Anda langsung menyerangnya tanpa kompromi. Anda seharunya berusaha untuk meluruskan yang bengkok tersebut, bukan malah mematahkannya. Ketahuilah bahwa Patahnya seorang perempuan (istri) berarti perceraian akan menghampiri hubungan Anda. Dan Sebaliknya pula, jangan Anda biarkan istri melakukan kesalahan sehingga akan semakin parahlah bengkoknya, akhirnya istripun menjadi egois, tidak bersikap manis, lembut dan tidak mendengarkan nasehat perkataan Anda. Jadi langkah ini sebaiknya, bersikaplah kepadanya antara ini dan itu.

Langkah Ketujuh

Perempuan tersebut juga diciptakan dengan watak “mudah melupakan jasa” dan “kufur kepada suami”. Ya, walaupun di sepanjang waktu (sepanjang masa) Anda telah berbuat baik terhadapnya, dengan satu kali saja Anda berbuat salah dan buruk kepadanya, maka istri tersebut biasanya akan berkata seperti ini ; {” Aku sama sekali tidak pernah mendapatkan kebaikanmu “}. Ingat meskipun istri Anda bersikap seperti itu, jangan membencinya karena sikap dan sifat buruknya tersebut. Sekalipun Anda tidak menyukai satu sifat pribadi istri Anda, toh Anda kan masih bisa menyukai sifat-sifat lainnya yang dimiliki istri Anda.

Langkah Kedelapan

Perempuan pastinya akan melewati masa-masa kelelahan psikis dan kelemahan fisik, sehingga Allah SWT menggugurkan sejumlah kewajiban-kewajiban seorang istri pada kondisi tersebut. Bahkan dalam keadaan tersebut, Allah SWT telah menggugurkan kewajiban shalat baginya dan menunda kewajiban berpuasa hingga kondisi fisik dan psikisnya kembali seimbang dan kesehatannya pun pulih kembali. Pada saat-saat seperti tersebut dimana istri mengalami kondisi lemah, maka jadilah seorang suami yang “Rabbani” (suami yang arif dan sholeh).

Langkah Kesembilan

Ketahuilah bahwa perempuan itu, ibarat tawanan bagi Anda. Jadi kasihilah dia sebagaimana tawanan serta maafkanlah segala kelemahannya, maka niscaya istri anda tersebut akan menjadi nikmat terbaik sekaligus teman terbaik dalam kehidupan Anda.

 

Itulah 9 Langkah jitu, Cara Suami Taklukan Istri, semoga langkah ini dapat memberikan masukan dan ilmu bagi Anda dan semoga dengan langkah ini Anda manjadi Suami yang di ridhoi oleh Allah SWT dan rumah tangga Anda menjadi Sakinah, Mawadah, dan Warahmah. Amin !

 

 

 

Oleh : M. Ivan J.
Redakturv : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.