Doaku Padamu Ya Rabb !
Doaku Padamu Ya Rabb !

Sebuah Renungan dan Doa Baginda Rasulullah SAW !

Segala puji hanya bagi ALLAH SWT, sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada baginda kita Muhammad bin Abdullah, beserta keluarga, para sahabat dan pengikutnya, dari tanah yang hati-hati penduduknya merindu berada disampingmu. Di komunitas yang hati orang-orangnya dipersatukan oleh cinta dan keimanan.

Sholawat dan salam atasmu wahai Rasulullah, dari sisi kaum yang mereka beriman dan mencintaimu padahal mereka belum pernah melihatmu namun hati mereka, serta jiwa-jiwa mereka, nyawa dan juga harta-harta mereka menjadi tebusan terhadap jejakmu wahai Rasulullah…

Wahai yang mengikat perutnya dengan batu disebabkan rasa lapar sehingga kami dilahirkan sedang lisan kami menyebut “Tidak adaTuhan selain ALLAH”…

Wahai engkau yang dipukuli, engkau yang diperangi dan ditaruh kotoran di atas pundakmu, padahal engkau adalah makhluk suci di alam ini, engkau dilempari dengan batu hingga darah bercucuran dari keduatumitmu yang mulia itu hanya agar kami dilahirkan kami bisa mengucapkan “Tidak ada Tuhan selain ALLAH”…

Wahai engkau yang malaikat Gunung meminta izin kepadamu untuk menimpakan dua buah gunung terhadap orang-orang yang mendzholimi dan menyakitimu lalu engkau katakan: “jangan!” sesungguhnya aku berahap dari anak keturunan mereka nantinya muncul orang yang mengatakan “Tidak ada Tuhan selain ALLAH”….

Wahai engkau yang nanti datang di hari kiamat padahal para Rasul, para Nabi, dan umat-umat seluruhnya setiap orang mengatakan “(Selamatkanlah) Diriku, diriku!” lalu engkau bersujud dibawah ‘arsy ALLAH S.W.T. dan engkaupun mengatakan: “Ya Tuhanku” “aku tidak meminta untuk diriku” “tidak pula Fatimah anakku” “bukan pula ‘Abbas pamanku” “bukan pula Shofiyah bibiku” “akan tetapi (aku meminta selamatkanlah) umatku, umatku, umatku”….

Sholawat dan salam kepada baginda kami Muhammad SAW dan juga beserta keluarga baginda kami Muhammad Ya ALLAH….

Balaslah kebaikan baginda kami Muhammad SAW terhadap kami. Sebagaimana Engkau
membalas kebaikan seorang Nabi terhadap umatnya…

Ya ALLAH berilah dia wasilah (kedudukan tertinggi di surga). keutamaan, kemuliaan dan derajat yang tinggi bangkitkanlah dia di tempat yang terpuji yang telah Engkau janjikan Wahai ALLAH Yang Paling Penyanyang diantara penyayang.

Ya ALLAH kumpulkan kami bersamanya di akhirat kelak serta anugerahi kami syafa’atnya
beri kami air minum dari telaganya, jadikan kami tinggal di dekatnya, wahai Yang Maha Mulia.

Ya ALLAH tolonglah Umat Nabi Muhammad dengan perantaraan kemuliaan baginda Muhammad, dan jadikanlah akhir ucapan kami di dunia Tidak ada Tuhan yang di sembah selain ALLAH Muhammad adalah utusan ALLAH, dengan segala hakikatnya yang sebenarnya, Zhohhir maupun batin.

Dan akhir dari doa kami adalah “Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam” kita hadiahkan
pahala surat Al-Fatihah kepada Rasulullah…

 

 

 

Oleh : Ning Silviana Sholeha
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.