Menggait Jodoh Dengan Usaha Dan Do'a ?, Berikut Do'anya
Menggait Jodoh Dengan Usaha Dan Do'a ?, Berikut Do'anya

Menggait Jodoh Dengan Usaha Dan Do’a ?, Berikut Do’anya..!

MutiaraPublic.com – Jodoh memang rahasia Allah. Agar mudah jodoh tentu harus dekat dengan Allah dengan usaha dan doa. Perbanyaklah teman, dengan teman yang banyak, informasi makin mudah didapat. Agar banyak teman caranya harus dengan banyak silaturahmi. Kalau sudah ada gambaran jangan buru-buru memutuskan, pastikan calon tersebut harus sekufu’ (serasi ).

Wanita dikawini karena empat hal : karena hartanya ,karena keturunannya ,karena kecantikannya, dan karena agamanya. Maka hendakalah kamu memilih karena agamanya (keislamannya).sebab kalo tidak niscaya kamu akan celaka. Berikut ini adalah salah satu amalan do’a agar cepat mendapatkan jodoh:

Bacalah sebanyak 3x

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَحَبِيْبِنَا وَرَسُولِكَ الكَرِيْمِ وَبِأَلْفِ أَلْفٍ لاَحَولَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ وَالحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ

Setiap hari kelahiran puasa, malam setelah shalat isya membaca surat alam nasrah (al-Insyirah) 152 kali kemudian membaca doa di atas 3 kali. Bila kebetulan hari kelahiran jatuh pada hari Jumat, maka sambunglah dengan puasa sunnah hari Kamis. Sesungguhnya kemakruhan puasa pada hari Jumat itu otomatis hilang bila disambung dengan hari sebelumnya atau sesudahnya.

Atau membaca doa yang diijazahkan al Habib Muhammad al Baqier Ibn Shaleh Mauladawilah, yaitu membaca:

رَبِّ إِنِّى لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ

Dibaca seratus kali setiap hari tidak boleh putus setiap malam sebelum masuk waktu subuh/setelah menjalani shalat tahajud.

Atau membaca do’a yang diijasahkan oleh al-Habib Munzir al-Musawa, yaitu membaca:

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ

{” Wahai Tuhan, sungguh aku sangat faqir atas pemberian anugerah Mu “}.

Doa ini adalah doa Nabi Musa as, kemudian Nabi Musa as didatangi calon istrinya dan sekaligus mendapat pekerjaan. Doa ini tercantum pada (QS Al Qashash 24).

Semoga bermanfaat!

 

 

Oleh : Ustd. Rahmad Hidayat
Editor : Sa’Dullah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Jodoh memang rahasia Allah. Agar mudah jodoh tentu harus dekat dengan Allah dengan usaha dan doa. Perbanyaklah teman, dengan teman yang banyak, informasi makin mudah didapat. Agar banyak teman caranya harus dengan banyak silaturahmi. Kalau sudah ada gambaran jangan buru-buru memutuskan, pastikan calon tersebut harus sekufu’ (serasi ). Wanita dikawini karena empat hal …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.