Doaku Padamu Ya Rabb !
Doaku Padamu Ya Rabb !

Doaku Padamu Ya Rabb !

Ya Allah, Ya Rabb… terima kasih karena Engkaulah yang selalu mengasihiku secara berkelimpahan tiada batas setiap saat.

Ya Allah, Ya Rabb… bantulah & bimbinglah aku agar selalu dapat berdoa kepadaMu dengan sepenuh hati dan perasaanku, Ku pasrahkan semua masalah, hambatan, pikiran, beban, jiwa dan hati bahkan seluruh diriku seutuh-utuhnya haynya kepadaMU ya Rabb.

Ya Allah, Ya Rabb… terangilah hatiku agar seluruh kesombongan ini dibersihkan dan digantikan dengan cahayaMu serta kasih sayangMu.

Ya Allah, Ya Rabb… terangilah hatiku agar seluruh kemarahan ini dibersihkan dan digantikan dengan cahayaMu serta kasih sayangMu.

Ya Allah, Ya Rabb… terangilah hatiku agar seluruh sifat ingin mementingkan diri sendiri ini dibersihkan dan digantikan dengan cahaya serta kasih sayangMu.

Ya Allah, Ya Rabb terangilah hatiku agar seluruh perasaan iri dan dengki dibersihkan serta digantikan dengan cahaya dan juga kasih sayangMu ya Rabb.

Ya Allah, Ya Rabb… terangilah hatiku agar seluruh keserakahan dan kelicikan dibersihkan serta digantikan dengan cahaya dan juga kasih sayangMu.

 

Ya Allah, Ya Rabb… bantulah dan bimbinglah diri ini agar mudah bagiku untuk memberi maaf terhadap siapapun yang pernah dan selalu bersalah kepadaku dengan setulus-tulusnya serta seikhlas-ikhlasnya.

Ya Allah, Ya Rabb… dengan aku yang telah maafkannya mereka, berkatilah hati ini agar seluruh kebencian, dendam, ketidakpuasan, sakit hati, kejengkelan dan semua emosi negatif lainnya yang disebabkan oleh orang lain, seluruhnya dibersihkan dan dikeluarkan dari hatiku untuk digantikan dengan cahaya dan kasih sayangMu.

Ya Allah, Ya Rabb… bantulah dan bimbinglah diriku agar cahaya dan kasih sayangMu semakin meresap di dalam hati ini, bersinar semakin indah dan terang di dalam hatiku, untuk memberikan ketenangan, kebahagiaan dan kedamaian yang sejati di dalam hati ini.

Ya Allah, Ya Rabb… terpujilah Engkau Yang Maha Pengasih dan Penyayang, Maha Esa dan Maha Pencipta serta Maha Segalanya untuk sekarang dan juga selama-lamanya.

Amin… Ya Rabbal’alamin..!

 

Oleh : Ustd. Rahmad Hidayat.
Editor : Sa’Dullah.
Dipublis : MutiaraPublic.com


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Ya Allah, Ya Rabb… terima kasih karena Engkaulah yang selalu mengasihiku secara berkelimpahan tiada batas setiap saat. Ya Allah, Ya Rabb… bantulah & bimbinglah aku agar selalu dapat berdoa kepadaMu dengan sepenuh hati dan perasaanku, Ku pasrahkan semua masalah, hambatan, pikiran, beban, jiwa dan hati bahkan seluruh diriku seutuh-utuhnya haynya kepadaMU ya Rabb. Ya Allah, …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.