Doa Mencari Jodoh Yang Baik
ilustrasi - Doa Mencari Jodoh Yang Baik

Doa Mencari Jodoh Yang Baik

MutiaraPublic.com  Saudaraku, dizaman sekarang ini terdapat banyak sekali kaum Laki-laki terutama kaum perempuan yang masih bingung dan masih belum bertemu dengan jodohnya atau dengan pasangannya (suaminya atau istrinya). Padahal jodoh atau berpasangan tersebut merupakan bagian dari ‘sunnatullah’. Sebab, Allah SWT telah menjadikan segala sesuatu itu (yang di dunia ini) secara berpasang-pasangan.

Sebagaimana Allah SWT berfirman, yang artinya berikut :

سُبْحَٰنَ ٱلَّذِى خَلَقَ ٱلْأَزْوَٰجَ كُلَّهَا مِمَّا تُنۢبِتُ ٱلْأَرْضُ وَمِنْ أَنفُسِهِمْ وَمِمَّا لَا يَعْلَمُونَ – يس : ٣٦

{” Maha Suci Allah SWT yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya (segala sesuatu itu ada pasangannya) baik (itu) dari apa yang (telah) ditumbuhkan oleh bumi serta dari diri mereka maupun (juga) dari apa yang tidak mereka ketahui “} (QS. : Yaasiin – 36)

 

Mungkin terlintas di benak (fikiran) kita, Apa sih.., yang hendak (harus) kita lakukan jika sudah sampai waktunya, akan tetapi kita masih belum juga mendapatkan jodoh tersebut ?

Saudaraku yang dimulyakan Allah SWT, maka dari itu disamping kita berikhtiar kepada Allah SWT hendaklah kita juga memohon dan bertawakal kepada Allah SWT. yakni salah satunya dengan selalu berdoa kepada Allah SWT.

Mungkin terdapat banyak sekali perihal doa-doa (doa mencari jodoh tersebut), sebagaimana yang telah diajarkan dalam meminta kepada Allah SWT agar supaya segera dipertemukan dengan jodoh kita.

Nah.., buat kalian-kalian semua yang masih merasa kesulitan dalam mencari serta mendapatkan jodohnya, maka alangkah baiknya anda membaca doa mencari jodoh berikut, insyaallah (dengan izin Allah SWT) akan berguna sekali untuk anda dalam mencari jodoh, berikut ini adalah Doa mencari jodoh tersebut :

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

RABBANAA HABLANAA MIN AZWAAAJINAA WA DZURRIYYAAATINAA QURROTA A’YUNI, WAJ’ALNAA LIL-MUTTAQIENA IMAAMAAN 

Artinya :

{” Ya Tuhan kami (ya Allah), anugerahkanlah kepada kami jodoh (suami atau istri) kami serta keturunan-keturunan kami sebagai penyenang hati, serta jadikanlah kami (sebagai) imam bagi (mereka) orang-orang yang bertakwa “} (QS. : Al-Furqaan – 74)

 

Itulah saudaraku, perihal doa mencari jodoh yang insyaallah dapat kita amalkan secara ikhlas dan semata-mata karena ridho Allah SWT, serta semoga dengan anda membaca doa ini (dengan penuh kekhusyukan dan betul-betul berharap akan pertolongan dai Allah SWT), maka doa anda akan segera di ijabah dan anda segera bertemu dengan jodoh anda.

 

Aamiin.. !

 

 

 

Oleh : Ustad Ahmad Hasan
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

One comment

  1. Aamiin….

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.