Doa Ketika Mengalami Mimpi Buruk, Lengkap
Doa Ketika Mengalami Mimpi Buruk, Lengkap

Doa Ketika Mengalami Mimpi Buruk, Lengkap !

MutiaraPublic.com Tidur adalah salah satu kebutuhan dasar biologis kita. Tidur yang seharusnya menjadikan situasi transisi kita yakni dari alam sadar menuju alam tidak sadar. Apalagi diwaktu kita tidur tersebut dibubuhi dengan beragam mimpi indah sebagai bunga dari tidur, tentunya dampak ketika kita terbangun pun akan terasa lebih segar (fresh). Akan tetapi, bagaimana jika hal tersebut berbalik (kita mengalami mimpi buruk) ? Pastilah ketika kita terbangun dari mimpi buruk tersebut, kita otomatis akan merasakan respon/ dampak negatif langsung yang terjadi pada tubuh kita, seperti misalnya: jantung berdetak cepat, pikiran tidak karuan, berkeringat, dihantui rasa takut berlebihan, dan lain-lain.

Saudaraku, sesungguhnya masing-masing antara mimpi baik dan mimpi buruk itu ada caranya tersendiri dalam menyikapinya, sebagai manusia normal pastinya kita pernah mengalami mimpi buruk tersebut. Lantas kemudian, bagaimana kita menyikapinya serta mengatasi ketika kita mengalami mimpi buruk tersebut ?. Bacalah doa berikut ini, ketika kita mengalami mimpi buruk tersebut :

Doa Ketika Mengalami Mimpi Buruk, Lengkap. (HR. Ibnu Sunny).

اللّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيِّــئَاتِ الْأَحْلَامِ

ALLAHUMMA INNII A ’UUDZU BIKA MIN ‘AMALISS SYAITHAANI WASAYYI-AATIL AHLAAM

 

Artinya :

{” Ya Allah Sesungguhnya Aku berlindung kepada-Mu (ya Allah), dari segala perbuatan setan dan dari segala keburukan mimpi ini “}

 

 

 

Oleh : Ustad Ahmad Hasan.
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.