Belajar Amalan Pembuka Pintu Rezeki dan Pelunas Hutang
Belajar Amalan Pembuka Pintu Rezeki dan Pelunas Hutang (foto ilustrasi)

Belajar Amalan Pembuka Pintu Rezeki dan Pelunas Hutang

MutiaraPublic.com – Saudaraku, disekitar kita banyak orang yang mengeluh perihal kehidupan yang dijalaninya, mengapa hidupnya selalu dirudung masalah dan diterpa berbagai kesulitan hidup. Berbagai usaha pun yang sudah mulai dirintis selalu saja berakhir dengan sebuah kegagalan, kegagalan dan terus kegagalan.

Hutang pun kian hari kian menumpuk, hidup terasa sulit, sehingga rumah tangga selalu diterpa dan dipenuhi pertengkaran yang tiap hari tidak ada habis-habisnya (bertengkar terus). Dalam hati selalu bertanya mengapa hidup sulit seperti ini, adakah jalan keluar ???. Mengapa berbagai doa yang dipanjatkan seakan tidak ada respon, mengapa Allah SWT seakan tidak peduli terhadap doa kita ???.

Mereka pun yang tidak sabar dalam menjalani dan menghadapi kesulitan tersebut biasanya akan mengambil jalan pintas, seperti misal ; dengan mendatangi dukun, mengadakan pesugihan, dan berkonsultasi pada paranormal, bahkan yang lebih extrime lagi yakni ; melakukan perbuatan mencuri, menipu, merampok, dan hal lainnya. Naudzubillah…!

Saudaraku, Bukankah Allah itu sangat dekat dengan kita, dan Bukankah dalam surat Al Baqarah yakni ayat 186 Allah SWT sudah mengingatkan kepada hambanya untuk mengatasi semua kesulitan yang dihadapi itu dengan cara minta pertolongan hanya pada Allah SWT, karena kebenaran dan pertolongan sejati hanyalah dengan ridho-Nya, seperti berikut ;

Saudaraku, dengan adanya persmasalahan tersebut, MutiaraPublic.com akan memberikan sedikit Amalan yang insyaallah dengan izin dan ridho Allah SWT, amalan ini bisa digunakan untuk membuka pintu rezeki dan pelunas hutang anda.

Amalan ini sendiri di berikan oleh Ustad Ahmad Hasan kepada para jamaahnya, Dan dengan Izin Allah Amalan ini terbukti memberikan solusi bagi mereka yang gelisah akan terbelintnya hutang.

Berikut Amalan Pembuka Pintu Rezeki dan Pelunas Hutang ;

  1. Hendaklah anda melaksanakan Shalat Hajat 2 Rakaat dilakukan setelah jam dua belas malam ( yakni antara jam 12 – 3 pagi).
  2. Bacalah surah Al-Fatihah sebanyak 99x atau semampu anda (seikhlasnya).
  3. Bacalah surah Al-Ikhlas sebanyak 21x atau semampu anda (seikhlasnya).
  4. Bacalah surah Al-Insyirah ( Alam Nasrah ) 17x atau semampu anda (seikhlasnya).
  5. Bacalah kalimat berikut : ” Yaa Hayyuu Yaa Qayyum birahmatika Yaa Arhamarrahimin ” 21x atau semampu anda (seikhlasnya).
  6. Selanjutnya dilanjutkan dengan berdoa dalam memohon rezeki kepada Allah SWT (terserah anda memakai bahasa apapun sesuai yang kita mengerti dan pahami). Setelah selesai berdoa,
  7. Kemudian melakukan shatat sunnah tahajud 2 rakaat dan di tutup dengan sholat witir 3 rakaat.

Laukanlah amalan tersebut dengan rutin dan bersungguh-sungguh dengan mengharapkan ridho dari Allah SWT, dan anda dapat merasakan dampaknya yang insyaallah akan terasa sangat luar biasa. Itulah amalan pembuka pintu rezeki dan pelunas hutang, semoga Bermanfaat, dan semoga beban masalah dalam hidup kita segera diringankan oleh Allah SWT ! Amin.

 

 

 

Oleh : Ustad Ahmad Hasan
Redakrtur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

2 comments

  1. Ijin mengamalkan ustad

    • Team MutiaraPublic

      Assalamu’alaikum Wr. Wb.

      Terima kasih atas komentarnya saudaraku, silahkan saudara amalkan.. Semata-mata mencari Ridho dari Allah SWT.

      Semoga saudara dimudahkan segala urusannya oleh Allah SWT. Aamiin !

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.