Ucapan Idul Fitri Lucu dan Terbaru
Ucapan Idul Fitri Lucu dan Terbaru

Ucapan Idul Fitri Lucu dan Terbaru

Ucapan Idul Fitri Lucu dan Terbaru, ini saya sengaja rangkai khusus buat anda yang ingin mengirim kata-kata atau sms (pesan) kepada sahabat serta keluarga tercinta anda, sehingga mereka bisa tersenyum dengan canda tawa. Berikut Ucapan Idul Fitri buat sahabat dan keluarga anda :

  • Ketika badai sedang menghadang, gempa pun terasa mengguncang, dan ketika petir sedang menyambar, Alam-pun akan terasa terguncang. Sebelum semuanya terlambat, saya ingin mengucapkan sesuatu pesan kepadamu, selamat hari raya idul fitri – Mohon maaf lahir dan bathin.
  • Kuda perang sedang berpacu kencang, Kuda beban sedang berjalan pelan. Maafkan bila saya berteriak lantang, Mohon maafkan dari segala kesalahan.
  • Ini adalah hari yang Vit3, sejenak kita instal ulang 7an hidup ini sebagai hamba Allah yang sejati, kita format ulang seluruh sifat error, kemudian kita update versi hidup terbaik, dan kita scan virus2 sifat dengki, dan saatnyalah kita upgarde segala sesuatu dengan amal Shaleh, selamat hari raya idul fitri.
  • Satukan tangan, dan satukan hati. Pada saat itulah indahnya silaturahmi. Di Hari kemenangan Kita padukan Keikhlasan untuk saling memaafkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.
  • Sebelum operator sibuk dan sms bakalan pending, sebelum semuanya terlambat, sebelum ramadhan pergi dan sebelum hadirnya Hari raya idul fitri, Di hari yang suci ini, Dari hatiku yang paling dalam, aku mengucapkan selamat hari lebaran minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.
  • Jalan jalan ke bangka belitung, jangan lupa membawa tas. Akulah orang yang paling beruntung, bila salahku engkau anggap lunas. Minal Aidin Wal Faidzin.
  • Ada gadis sedang beli Eskrim, padahal waktu itu lagi musim hujan. Walaupun hanya pesan ini yang aku kirim, namun aku terasa telah berjabat tangan. Minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin.
  • Tiada gading yang tak RETAK, tiada tuyul yang tak BOTAK, tiada bisul yang tak BENGKAK, tiada luka yang tak KOYAK, minal KONIDIN wal BODREXSIN, mohon maaf salah KIRIM.

 

 

Dari : Fendi Aprilia Anggoro (Mahasiswa UB)
Redaktur : Erlinda Natalia.
Dipublikasi : MutiaraPublic.com


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Ucapan Idul Fitri Lucu dan Terbaru, ini saya sengaja rangkai khusus buat anda yang ingin mengirim kata-kata atau sms (pesan) kepada sahabat serta keluarga tercinta anda, sehingga mereka bisa tersenyum dengan canda tawa. Berikut Ucapan Idul Fitri buat sahabat dan keluarga anda : Ketika badai sedang menghadang, gempa pun terasa mengguncang, dan ketika petir sedang …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.