Membakar Semangat
Membakar Semangat

Membakar Semangat

MutiaraPublic.com –  “Aku peringatkan kalian terhadap kata ‘nanti’, karena kata ini telah banyak menjebak para pelaku supaya terhalang dari kebaikan dan menunda-nunda proses perbaikan diri” Ulama

Wahai saudaraku yang tegar dan berani…Kita tidak akan pernah mengetahui perihal apa yang akan terjadi di masa depan jika kita tidak memulainya dari sekarang dan hanya menunggu dan menunda suatu tekad dan harapan.Curahkanlah seluruh tenaga dan pikiran ini untuk melakukan pekerjaan dan kesempatan yang bisa dilakukannya saat ini pula.

Lakukanlah tugas sebaik-baiknya selama kita memiliki waktu. Janganlah kita membiarkan waktu demi waktu berlalu, dan sia-sia.

Wahai saudaraku, Ambisi dan mimpimu adalah samudra. Meski kadang terjadi pasang surut, namun percayalah bahwa hal itu takkan pernah surut airnya.

Oleh karena itu, bersemangatlah selalu, meski perkerjaannya sekecil apapun. Jangan pernah menunda-nunda
apa yang bisa dilakukan hari ini.

Wahai saudaraku Ingatlah, engkau merupakan insan manusia yang sungguh luar biasa! Hindarilah perilaku menunggu motivasi untuk bergerak, tetapi bergeraklah untuk motivasi diri sekarang juga, dan sungguh dirimu akan termotivasi dengan sendirinya!

Setiap insan manusia dilahirkan luar biasa. Kita semua sebenarnya diberi kemampuan dan potensi yang besar dan hebat. Oleh sebab itu, kembangkanlah setiap potensi yang ada semaksimal mungkin, dan juga gunakan  dengan tepat, agar bermanfaat bagi banyak masyarakat dan tentunya umat.

Reporter : M. Ivan J.
Redaktur : Aminatul Jannah

DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com –  “Aku peringatkan kalian terhadap kata ‘nanti’, karena kata ini telah banyak menjebak para pelaku supaya terhalang dari kebaikan dan menunda-nunda proses perbaikan diri” – Ulama Wahai saudaraku yang tegar dan berani…Kita tidak akan pernah mengetahui perihal apa yang akan terjadi di masa depan jika kita tidak memulainya dari sekarang dan hanya menunggu dan …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.