Kumpulan Kata Bijak Mutiara Islam Mengenai Cinta
Kumpulan Kata Bijak Mutiara Islam Mengenai Cinta

Kumpulan Kata Bijak Mutiara Islam Mengenai Cinta

MutiaraPublic.com – Untuk yang lagi tengah mengalami kegundahan dan kegalauan hidup, atau lagi sedang mengalami perasaan sedih serta kesepian, Dengan adanya “Kata Bijak Mutiara Islami Mengenai Cinta” ini dapat membuat semangat penuh hikmah dalam menjalani kehidupan dan menata lebih baik.

Berikut Kumpulan Kata Bijak Mutiara Islam Mengenai Cinta :

  • Allah berfirman {“…Barangsiapa bertakwa kepada Allah pastinya Dia (Allah) akan mengadakan baginya jalan keluar. serta memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki) Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.”} (QS. Ath Thalaaq: 2-3)
  • “Cinta yang paling sejati ialah pertama kepada Allah SWT., kemudian para Rasulnya, orang tua, keluarga, serta semua orang yang ada di dunia ini.”
  • “Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan tercapa (berhasil).”
  • (Jika) Menikahi Laki-laki atau Perempuan dikarenakan ketampanannya atau kecantikannya,(Maka) sama halnya seperti membeli rumah karena lapisan catnya. (Sesungguhnya) Harta milik yang paling berharga bagi seorang Laki-laki di dunia ini adalah hati seorang Perempuan.
  • Mulailah dari sekarang, mulailah di mana sekarang kamu berada dengan apa adanya. Janganlah pernah terpikir pada diri kita mengapa kita memilih seseorang untuk dicintai, melainkan sadarilah bahwasanya cintalah yang telah memilih kita untuk mencintainya.
  • Seorang mukmin terhadap mukmin lainnya yaitu di seperti ibarat sebuah bangunan di mana antara bagian yang satu dengan yang lainnya saling menguatkan.
  • Silaturahmi bisa membersihkan amalan, menghindarkan bala atau marabahaya`, memperbanyak harta, mempermudah hisab (pada saat hari kiamat) serta menunda ajal tiba.
  • Kepada orang lain hendaknya ucapkanlah kata-kata terbaik yang kalian senang jikalau mereka mengatakan itu kepadamu.
  • Takutlah engkau akan perbuatan dosa-dosa di saat engkau sendirian, karena di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib).
  • Jika mulut seseorang telah berkata jujur, maka niscaya perilakunya akan bersih, jika niatnya juga baik, maka niscaya rezekinya akan ditambah, serta jika ia selalu berbuat baik kepada keluarganya, maka insyaallah umurnya akan ditambah”.

 

 

Disadur dari berbagai sumber : Google.co.id
Disusun : Didik Sugianto
Redaktur : Babur Rahman


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Untuk yang lagi tengah mengalami kegundahan dan kegalauan hidup, atau lagi sedang mengalami perasaan sedih serta kesepian, Dengan adanya “Kata Bijak Mutiara Islami Mengenai Cinta” ini dapat membuat semangat penuh hikmah dalam menjalani kehidupan dan menata lebih baik. Berikut Kumpulan Kata Bijak Mutiara Islam Mengenai Cinta : Allah berfirman {“…Barangsiapa bertakwa kepada Allah …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.