Kata Mutiara Islami Khusus Bagi Wanita Muslimah
Kata Mutiara Islami Khusus Bagi Wanita Muslimah

Kata Mutiara Islami Khusus Bagi Wanita Muslimah

MutiaraPublic.com – Sebagian besar masyarakat pada umumnya, banyak yang mengatakan bahwa seorang wanita itu derajatnya masihlah di bawah seorang pria. Saudaraiku, sebenarnya pernyataan tersebut tidaklah demikian. Mungkin diantara saudari ada yang merasa atau bertanya, mengapa wanita muslimah itu diperlakukan seakan-akan diskriminatif dengan berbagai aturan yang telah mengekangnya. Sekali lagi saudariku, sebenarnya pernyataan tersebut tidaklah demikian. Sungguh betapa Allah SWT sangatlah menghargai para kaum wanita, bahkan Allah SWT menempatkan wanita solehah atau wanita muslimah tersebut sebagai perhiasan yang tak ternilai.

Berikut ini adalah kata kata mutiara islami yang insyaallah dapat membuat kaum wanita menjadi sangat penting, berarti, dan tak ternilai ;

  • Barangsiapa dari kalian yang telah menggembirakan anak perempuannya, maka insyaallah derajatnya seperti (seumpama) mereka orang -orang yang senantiasa selalu menangis karena takut pada Yang Maha Kuasa Allah SWT. Dan Sesungguhnya orang yang takut pada Allah SWT  itu, akan diharamkan baginya api neraka (ke tubuhnya).
  • Sungguh bagi wanita (Solehah) yang tinggal dengan putra-putrinya akan tinggal bersama dengan-ku (akan tinggal bersama Rasulullah SAW di dalam syurga kelak).
  • Bagi mereka wanita mulimah yang taat terhadap suaminya, maka burung-burung yang ada di udara, ikan-ikan yang ada di lautan, malaikat-malaikat yang ada di langit, serta matahari dan bulan seluruhnya, akan beristighfar untuknya, selama wanita muslimah tersebut taat pada suaminya dan selalu tetap menjaga shalatnya serta puasanya.
  • Jika mereka kedua orang tuamu (bapak dan ibumu) memanggil mu, maka hendaklah engkau jawab dulu panggilan ibumu.
  • Sesungguhnya wanita muslimah yang selalu taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup rapat pintu-pintu neraka dan akan terbuka lebar pintu-pintu surga. Maka (bagi wanita muslimah tersebut) masuklah darimana saja pintu yang dia kehendaki (tanpa hisab).
  • Bagi setiap wanita muslimah yang selalu menolong suaminya di dalam urusan perkara agama (Islam), maka niscaya Allah SWT akan memasukkan wanita muslimah tersebut ke dalam syurga Allah SWT, lebih dulu dari pada suaminya (yakni 10.000 tahun)
  • Jika seseorang wanita sudah mulai sakit karena ia hendak bersalin (berjuang melewati kehamilannya), maka sungguh Allah SWT akan mencatatkan pahala baginya yakni pahala bagi orang yang jihad fi sabililllah (berjihad dijalan Allah SWT)

Demikianlah saudariku, beberapa kumpulan kata kata mutiara islami ini. Semoga kata mutiara ini dapat bermanfaat serta dapat menyadarkan kita sebagai seorang wanita muslimah, bahwasanya kita sebagai seorang wanita muslimah sangat layak dimuliakan. Seperti halnya kita (mereka) memuliakan ibunya yang telah melahirkan kita. Dan Semoga Allah SWT selalu merahmati kita. Amin !

 

 

 

 

Oleh : Arini Nadiah
Redaktur : Babur Rahmah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.