Kata – Kata Bijak Dari Khalifah Ali Bin Abi Thalib. (Part1)

“Teman sejati Anda adalah orang yang berpartisipasi dalam usaha Anda dan demi keuntungan Anda, dan siap untuk menderita kerugian.” (Ali bin Abi Thalib)

“Seorang teman tidak bisa dianggap teman sampai ia diuji dalam tiga kesempatan; di saat membutuhkan, di belakang Anda, dan setelah kematian Anda.” (Ali bin Abi Thalib)

“Kemurahan hati Allah terhubung ke rasa syukur, dan syukur adalah terkait dengan peningkatan kemurahan-Nya. Kemurahan hati Allah tidak akan berhenti meningkatkan kecuali rasa terima kasih dari hamba berhenti.” (Ali bin Abi Thalib)

“Setiap orang yang sedang disusul oleh kematian meminta lebih banyak waktu. Sementara semua orang yang masih memiliki waktu membuat alasan untuk menunda-nunda.” (Ali bin Abi Thalib)

“Pengetahuan adalah teman saya, adalah dengan aku kemanapun aku pergi. Hatiku adalah wadah, bukan rak buku.” (Ali bin Abi Thalib)

“Ilmu (pengetahuan) tanpa akal (kecerdasan) adalah seperti memiliki sepatu tanpa kaki. Dan akal tanpa ilmu adalah seperti memiliki kaki tanpa sepatu.” (Ali bin Abi Thalib)

Redaktur : Zainul Hakim
Disadur Dari Berbagai Sumber. (powered by google.co.id)



DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.