Kata Bijak Yang Menampar Ribuan Umat, HARI KIAMAT !
ilustrasi - HARI KIAMAT !

Kata Bijak Yang Menampar Ribuan Umat, HARI KIAMAT !

MutiaraPublic.com – Pada saat Pukul 4:00 pagi kita bangun untuk melaksanakan sholat subuh, kemudian kita bersiap-siap untuk pergi ke tempat kerja, sampai di kantor tiba pukul 7:00 pagi, pada hari itu cuaca masih gelap. Mungkin kita anggap hari itu akan turun hujan, jadi kita abaikan saja.

Masuk kantor, kita bekerja dan kita lihat jam mulai menunjukkan pukul 12:00 siang, sudah waktunya makan siang, tapi entah kenapa kita lihat cuaca masih tetap gelap. Keluar pintu kantor, kita liat suasana cuaca masih gelap, gelap hitam pekat seperti halnya malam hari tak ada bulan dan bintang. Munkin kita masih menganggap hari tersebut akan hujan lagi, jadi kita abaikan saja.

Tapi kalau sampai pukul 14:00 pm (pukul 2 siang) hari masih gelap… pertanda apakah itu? keesokan harinya pun sama, semua orang nonton tv, kalangan kabut semua orang menceritakan bahwa dunia ini sudah tidak ada lagi siangnya.., dan begitu juga dengan lusa.., masih tidak ada lagi sinar matahari..!

Tetapi pada hari keempat kita bangun pagi, kita dapat melihat matahari, Namun jangan terkejut karena matahari itu telah terbit dari sebelah barat…!

Kehebatan para ahli dunia akan mengatakan itu hanyalah Fenomena Alam..! Tapi sadarkah kita, bahwa itulah sebenarnya pertanda besar yang paling awal sebelum tibanya hari KIAMAT ! Sungguh pada hari itu tertutuplah pintu-pintu TAUBAT !

Pada saat itu, Kita akan melihat satu fenomena yang sangat luar biasa, dimana orang-orang dari golongan Kaya-Raya akan berbondong-bondong untuk mengeluarkan seluruh hartanya untuk diinfakkan..! dan dari Golongan yang tidak pernah baca Al-Qur’an, akan rela hingga 24 jam untuk memaca Al-Qur’an…! dan dari Golongan yang lalai bahkan tidak pernah sholat jamaah, akan berlari-lari dan berbondong-bondong untuk menunaikan sholat secara berjamaah…!

Tapi sayang beribu kali sayang.., semuanya Telat ! Semuanya sudah tidak berguna lagi, karena Hari Kiamat telah terjadi..!

Dengan menyebut Nama Allah SWT yang Maha Pengasih dan Penyayang.

Wahai saudaraku, Kenapa kita tetap tidur di saat Allah SWT memanggil ??? Namun, kita malah sanggup menahan rasa kantuk kita saat menonton film favorit atau menonton tv selama 3 jam ???

Wahai saudaraku, kenapa kita bosan saat Membaca Ayat-ayat Suci Al-Qur’an ??? Namun, kita malah lebih senang dan rela menyuguhkan waktu demi membaca wall Facebook, Timeline Twitter, BBM, WhatsAap, Line, Skype, Koran, Majalah, novel atau buku-buku lain ??? Melihat tv pagi, siang, dan malam ???

Sungguh Kenapa kita senang sekalai mengabaikan pesan-pesan dari Allah SWT ??? sementara kita sanggup memforward pesan yang aneh-aneh ???

Kenapa masjid semakin sunyi dan sepi ??? sementara Mall, Bar, dan Club semakin ramai dan meraja lela ??? dan kenapa sangat senang menemui Artis-artis ??? akan tetapi sangat susah untuk menemui Allah SWT ???

Pikirkan itu Wahai saudaraku !

Apakah anda akan menforward pesan ini ? atau Apakah anda akan mengabaikan pesan ini karena anda merasa takut ditertawakan oleh kawan-kawan anda yang lain ?

Kirim tulisan ini semampu dan seikhlas anda kepada sesama Muslim, sampaikan walau hanya pada 1 orang saja..

Allah SWT berfirman : {“Jika kamu menyangkal Aku di depan teman-temanmu, Aku akan menyangkal kamu pada saat hari penghakiman…”}

{” sungguh barangsiapa diantara kalian yang menyampaikan satu ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya, maka walaupun yang menyampaikan itu sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahal “}.

 

RENUNGKANLAH…
BACALAH.

 

 

 

Sumber : Ustad. Yusuf Mansur
Editor : Suparto
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.