Kata Bijak - Nikmat Ketegaran
Kata Bijak - Nikmat Ketegaran

Kata Bijak – Nikmat Ketegaran

Ketika teman dan sahabatku sedang di landa problematika, mulutku dengan ringan dan pancas mengucapkan nasihat penyemangat. Aku pun merasa tegar ketika dihadapkan dengan deraian airmata dan keluh kesahnya mereka. Akan tetapi ketika aku sendiri dihadapkan pada sesuatu yang bisa membuatku merasa sedih serta terpuruk, maka disaat itulah aku baru merasakan bahwasanya memberikan nasehat untuk diri sendiri ternyata tidak semudah dan segampang ketika menasihati orang lain.

Namun hati kecilku berkata, aku hanyalah insan biasa. Aku pun dapt menjadi sangat tegar serta kuat, Namun adakalanya aku dihadapkan pada kenyataan dimana bahwa suatu saat diriku bisa terperangkap ke dalam kesedihan serta keterpurukan. hal ini tentu merupakan sesuatu yang amat wajar dan menjadi sebuah sifat alamiah dari manusia yang diberi perasaan serta hati nurani.

Saat aku tegar, aku bisa membagi ketegaran itu buat orang yang membutuhkannnya. Akan tetapi ketika aku merasa sedih serta merasa down, aku mencoba untuk bangkit dengan sisa puing-puing ketegaran yang kumiliki. Seluruhnya itu tak lain atas dasar keimananku kepada Allah SWT. dan juga atas keyakinanku bahwasanya aku, kalian, dan juga yang lainnya dihadapkan pada sebuah kesedihan agar supaya mengetahui arti dari nikmat ketegaran.

 

 

Dari : Nisa Indra Anggraini [To] Guntur Kurniawan
Redaktur : Erlinda Natalia
Dipublikasi : MutiaraPublic.com


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Ketika teman dan sahabatku sedang di landa problematika, mulutku dengan ringan dan pancas mengucapkan nasihat penyemangat. Aku pun merasa tegar ketika dihadapkan dengan deraian airmata dan keluh kesahnya mereka. Akan tetapi ketika aku sendiri dihadapkan pada sesuatu yang bisa membuatku merasa sedih serta terpuruk, maka disaat itulah aku baru merasakan bahwasanya memberikan nasehat untuk diri …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.