Sophia Mueller Benar-benar Nyaman Setelah Menjadi Mualaf
Sophia Mueller Benar-benar Nyaman Setelah Menjadi Mualaf

Sophia Mueller Benar-benar Nyaman Setelah Menjadi Mualaf

MutiaraPublic.com – Artis peran, penyanyi, serta model Sophia Mueller (43) yang sudah 2 x bercerai serta mempunyai dua anak ini. Telah mengaku bahwa dirinya sudah memeluk agama Islam, atau istilah lain menjadi mualaf.
Akan tetapi, Sophia Mueller tidak bersedia memberikan penjelasan panjang lebar tentang hal semacam itu.

“Ini privat banget sih masalah agama, bukan hanya masalah siapa-siapa saya mualaf atau mungkin tak, “ ucap Sophia Mueller, seraya sambil tersenyum, saat ia berada di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014) malam kemaren.

Saat itu, Sophia Mueller pun di tanya oleh beberapa peliput/ wartawan, perihal benar tidaknya berita yang menyebutkan bahwasanya ia telah menjadi mualaf ?

Masih dalam pertanyaan itu, Sophie, yang saat ini diberitakan tengah menjalin kasih dengan Ariel vokalis band NOAH (32), lalu menegaskan bahwasanya ia memanglah sudah menjadi mualaf, dan masih terus belajar perihal agama Islam, serta mengungkapkan bahwa kini ia terasa nyaman menjalaninya.

“Sudah lah (jadi mualaf). Benar-benar nikmati. Saya selalu belajar. Benar-benar nyaman,” Tutur Sophia Mueller.

 

 

Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Artis peran, penyanyi, serta model Sophia Mueller (43) yang sudah 2 x bercerai serta mempunyai dua anak ini. Telah mengaku bahwa dirinya sudah memeluk agama Islam, atau istilah lain menjadi mualaf. Akan tetapi, Sophia Mueller tidak bersedia memberikan penjelasan panjang lebar tentang hal semacam itu. “Ini privat banget sih masalah agama, bukan hanya …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.