Rumah Singgah Untuk Mualaf Dibuka Di Indonesia
Rumah Singgah Untuk Mualaf Dibuka Di Indonesia

Rumah Singgah Untuk Mualaf Dibuka Di Indonesia

MutiaraPublic.com – Impian mualaf memiliki rumah singgah terwujud. Rumah singgah yang berlokasi di jalan Cirendeu Raya, Tangerang Selatan, diresmikan pada 2 November mendatang.

“Alhamdulillah, usai lebaran haji, rumah singgah mualaf dibuka. Semuanya sudah siap tinggal diresmikan dan langsung berjalan program pembinaan,” kata Ketua Yayasan Al-Isya Nurul Baqi, Alisya Fianne dalam pesan singkatnya.

Alisya mengungkap pelaksanaan pembukaan rumah singgah itu akan dibarengi dengan pelaksanaan takblig akbar di Masjid Al-Ikhlas, Ciledug, Tangerang. Peresmian akan dihadiri Ketua DPR RI, Marzuki Alie, perwakilan pemerintah kota Tangerang, para tokoh mualaf dan majelis taklim seluruh kota Tangerang.

“Nantinya, kami akan daulat Marzuki Alie sebagai dewan kehormatan dan pembina mualaf Indonesia,” katanya. Peresmian rumah singgah ini, harap Alisya, bisa membuat kecintaan para mualaf terhadap Islam semakin kuat.

Selanjutnya seperti zaman Rasualullah, para mualaf bisa memberikan kontribusi dalam merintis peradaban Islam yang gemilang. “Harapannya mualaf dimana pun berada dapat menjdi berkah bagi orang lain dan mereka tidak mencari dan banyak disantunin tapi bagaimana mualaf ini bisa memberikan sumbangsihnya,” tambah dia.

 

Oleh : Ajeng Ritzki Pitakasari
Editor : Sa’Dullah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Impian mualaf memiliki rumah singgah terwujud. Rumah singgah yang berlokasi di jalan Cirendeu Raya, Tangerang Selatan, diresmikan pada 2 November mendatang. “Alhamdulillah, usai lebaran haji, rumah singgah mualaf dibuka. Semuanya sudah siap tinggal diresmikan dan langsung berjalan program pembinaan,” kata Ketua Yayasan Al-Isya Nurul Baqi, Alisya Fianne dalam pesan singkatnya. Alisya mengungkap pelaksanaan …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.