Raya Shokatfard, Konsep Trinitas Membawaku Ke Islam
Raya Shokatfard, Konsep Trinitas Membawaku Ke Islam

Raya Shokatfard : Konsep Trinitas Membawaku Ke Islam

MutiaraPublic.com – Raya Shokatfard, teringat betul bagaimana sebuah perkataan Yesus yang ada di dalam Injil (Alkitab) : {” Kasihilah sesamamu (mereka) seperti dirimu sendiri (sebagai mana kamu mengasihi dirimu sendiri). Ketika seseorang (sedang) menampar Anda di satu pipi, (maka) memberikan pipi yang lain “}.

Ungkapan dalam Alkitab diatas inilah yang kemudian menjadi sebuah dasar bagi Raya Shokatfard dalam mencari Tuhan yang hakiki serta agama yang benar. ia menuturkan : {” Saya menemukan agama Kristen awalnya, dan kemudian berpikir bahwa itu adalah agama yang tepat untuk saya. Saya pun kemudian mulai mempelajari Alkitab tersebut. Saya pun juga sangat tertarik pada perkataan Yesus itu “} tuturnya (di kutip dari situs Onislam pada hari Selasa kemaren (26/8/2014).

Pada suatu hari, Raya Shokatfard bersiap-siap untuk pindah dari California Utara menuju ke Hawaii. Ketika itu ia merapikan seluruh barang bawaanya, dan kemudian ia melihat koper pembantunya yang masih terbuka. Lalu, ia melihat seluruh perhiasan, seperti batu mulia serta barang-barang berharga lainnya.

{” Saya sangat terkejut (waktu itu). Saya terpikir untuk segera memanggil polisi. kemudian saya pun teringat dengan perkataan Yesus (di Alkitab),” tuturnya.

{” Kenapa “) tanya Raya Shokatfard pada pembantu tersebut.

Kemudian pembantunya mengatakan perhiasan tersebut ialah untuk menutupi gajinya yang tidak seberapa. Emosi Raya Shokatfard pun meluap. Akan tetapi ia coba untuk menahan diri. kemudian ia mengambil dari sebagian perhiasan tersebut, selanjutnya menyerahkan sisanya itu pada pembantuanya itu.

Kisah diatas ini, telah menunjukkan bahwa Raya Shokatfard merupakan penganut yang sangat ramah dan taat pada ajaran kristen, Namun selama 7 tahun menjadi penganut setia Kristen, banyak hal-hal ganjil yang diperoleh Raya yang membuat ia kebingungan seperti salah satu contoh yaitu konsep trinitas.

{” Jikalau bukan sebuah kebingungan yang melanda dan saya alami mengenai konsep trinitas, mungkin saya (Raya Shokatfard) masih menjadi penganut sejati umat Kristen,” ungkapnya.

Kekecewaan Raya mengenai konsep Trinitas inilah yang akhirnya mempertemukannya pada ajaran Islam. Dalam ajaran Islam tersebut, sangat jelas bahwa Allah SWT., mengutus para Nabi untuk mengajarkan perihal keesaan Tuhan. Para Nabi dan utusan tersebut memberikan pendidikan yang sangat logis serta berbeda dengan doktrin-doktrin buatan manusia.

Raya Shokatfard juga memaparkan : {” Saya lebih mengena pada ajaran agama Islam serta Rasulullah SAW. Yang selama 25 tahun terakhir ini, saya menjadi umat islam (Muslim), kecintaan saya terhadap Rasulullah Muhammad SAW. begitu sangat besar. Begitu juga pada sosok Nabi Isa Alaihissalam. yang saya kenal sebagai Yesus tersebut ” paparnya.

 

 

Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Raya Shokatfard, teringat betul bagaimana sebuah perkataan Yesus yang ada di dalam Injil (Alkitab) : {” Kasihilah sesamamu (mereka) seperti dirimu sendiri (sebagai mana kamu mengasihi dirimu sendiri). Ketika seseorang (sedang) menampar Anda di satu pipi, (maka) memberikan pipi yang lain “}. Ungkapan dalam Alkitab diatas inilah yang kemudian menjadi sebuah dasar bagi …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.