Tyrese Gibson, Aktor Fast & Furious Masuk Islam

Mualaf : Tyrese Gibson, Aktor Fast & Furious Masuk Islam

MutiaraPublic.com – Tyrese Darnell Gibson atau yang biasa disapa Tyrese Gibson, yang merupakan Aktor Fast & Furious dimana film ini adalah film terlaris di dunia yang dirilis baru-baru ini Fast & Furious seri ke 7-nya, kini masuk Islam.

Tyrese Gibson, Aktor Fast & Furious

Lantas Apa Alasan Aktor Fast & Furious ini Masuk Islam ?

Seperti yang sudah disampaikan oleh The Deen Show. Bahwa kala itu Tyrese Gibson (Aktor Fast and Furious ini) sangat terpukul sekali pasca kejadian mengerikan terhadap sahabat dekatnya tersebut yakni Paul Walker dalam satu kecelakaan Mobil tersebut. Mobil Porsche yang ditumpangi sahabatnya itu tiba-tiba saja menabrak pohon (lepas kendali), sehingga Mobil Porsche sport yang berwarna merah itu langsung terbakar.

Karena duka yang dialami Tyrese Gibson itu sangat mendalam akibat kecelakaan maut yang mengakibatkan sahabat dekatnya (Paul Walker) tersebut meninggal dunia, ia akhirnya menghibur diri sementara dengan meluangkan waktu (pergi) ke Dubai.

Dan Disana (Dubai) ia bersama kawan spritual-nya merasakan kedamaian tentang ajaran Islam yang hakiki. Tidak hanya itu saja ia juga mengupload sebuah fotonya bersama Will Smith (actor papan atas) dan Maxwell (musician) yang sama-sama sudah menjadi mualaf.

Tyrese Gibson Masuk Islam

Ternyata hidayah itu juga berasal dari sebuah short movie yakni besutan dari “Talk Islam” yang diunggah oleh The Daily Reminder dan video ini sudah mampu menyadarkan ribuan ummat manusia untuk menjadi mualaf.

Berikut inilah Video yang mampu membuat Tyrese Gibson temukan hidup dalam kedamaian yang hakiki, yakni menjadi seorang mualaf, simak video dibawah ini :

 

 

Wahai saudaraku…

Cinta Sejati dari Allah SWT dan Baginda Muhammad SAW itu merupakan kasih sayang bagi seluruh Kemanusiaan, Biarkanlah hati ini, cinta ini memungkinkan kami untuk berdoa bagi seluruh Umat Manusia agar mereka keluar dari perselisihan dan kebencian dalam dunia yang fana ini, sehingga dunia ini pun menjadi sandaran kita menuju akhirat dengan Damai. Ketahuilah, bahwa Cahaya Allah SWT itu mampu mencapai siapa pun, bahkan mereka yakni orang kaya dan terkenal sekalipun.

 

 

 

Oleh : Indri Anggraini
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

2 comments

  1. terima kasih infonya, videonya menyentuh hati saya. semoga tuhan memberkati anda

    • Team MutiaraPublic

      Terima kasih Atas Komentar dan Doanya Saudariku, Semoga Allah SWT juga merahmati Anda dan Seluruh Umat Muslim. Aamiin !

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.