Mualaf Baru - Emmanuel Adebayor Masuk Islam

Mualaf Baru : Emmanuel Adebayor Masuk Islam

MutiaraPublic.com – Mungkin dari kita (yang khususnya penggemar bola) pernah mengetahui mantan pemain bintang Real Madrid yakni Striker Emmanuel Adebayor. Emmanuel Adebayor pemain asal kelahiran Togo ini, Belum lama ini, telah mengungkapkan dan memutuskan untuk tertarik dengan ajaran agama yang penuh kedamaian ini yaitu Islam Rahmatan Lil ‘Alamiin.

Emmanuel Adebayor, berani memutuskan untuk memeluk islam dan menjadi mualaf semata-mata karena demi mendapatkan ketenangan sejati dalam hidupnya.

Tidak hanya itu saja proses terjadinya mualaf oleh mantan pemain bintang Real Madrid dan pemain Arsenal itu bahkan direkam dalam sebuah video amatir. Dengan memutuskan untuk masuk Islam, sepertinya Adebayor ini berusaha untuk melupakan semua sejarah dan permasalahan yang menimpa keluarganya tersebut.

Emmanuel Adebayor Masuk Islam ini lantaran terlibat persoalan yang sangat pelik dengan keluarga besarnya. Ketika ia tak kuasa lagi memendam semua permasalahannya dengan keluarganya, sehingga beliau sampai tak sungkan-sungkan lagi dalam mengumbar berbagai aib keluarganya yakni perihal praktek ilmu hitam yang dimiliki keluarganya dan dia pun mengumbarnya ke publik dengan melalui tulisan akunnya di Facebook pibadinya.

Emmanuel Adebayor mengungkapkan bahwa Salah satu tindakan yang sangat buruk yang dilakukan oleh keluarganya itu kepada dirinya, bahkan hal ini dilakukan oleh orang tua yakni ibunya sendiri. Dia sengaja mempraktikkan ilmu hitam untuk merusak permainan mantan bomber Real Madrid dan mantan Arsenal itu. Entah apa permasalahannya sehingga ibunya tega melakukan hal itu. Wallahua’lam !

Berikut inilah Video Amatir Emmanuel Adebayor Masuk Islam :

 

 

 

 

Oleh : Sa’Dullah
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.