Kisah Spiritual Yuvan Shankar Raja, Komposer Muda India Masuk Islam
Kisah Spiritual Yuvan Shankar Raja, Komposer Muda India Masuk Islam

Kisah Spiritual, Komposer Muda India Masuk Islam

MutiaraPublic.com – Yuvan Shankar Raja, merupakan Komposer muda yang sangat terkenal di India. Beberapa bulan setelah mengumumkan keputusannya memeluk Islam, akhirnya dia bercerita mengenai alasan kenapa dia tertarik dan memilih untuk beriman kepada agama Islam, agama yang dibawa oleh Rasulullah Nabi Muhammad SAW..

Menurut Yuvan Shankar Raja, keluarganya sangatlah religius. Namun sejak dari kecil, Menurut Yuvan Shankar Raja memiliki pemikiran yang nampak berbeda dari pada anggota keluarganya yang lain. Ia merasa bahwa seolah-olah ada kekuatan supranatural yang sangat besar dalam dunia ini.

Yuvan Shankar Raja mengungkapkan : {” Setelah ibuku meninggal dunia (mati), aku selalu mempertanyakan apa yang terjadi pada jiwanya serta dari mana datangnya “} ungkapnya pada sebuah interview di Times of India.

{” Aku selalu (terus) mencari jawaban dan dapat dikatakan kini aku telah mendapat panggilan menuju Islam langsung dari Allah SWT. “} tuturnya.

Yuvan Shankar Raja, juga menambahkan bahwa proses masuknya ia ke dalam agama Islam merupakan suatu pengalaman spiritual yang sangat indah.

Seorang teman Yuvan Shankar Raja, yang muslim baru saja berkunjung ke Mekah serta memberinya sajadah. Temannya tersebut berkata : {” sajadah ini aku gunakan saat beribadah sholat di Mekah. Jadi jika engkau merasa hidupmu sangat berat, silakan engkau duduk di atasnya (sajadah tersesebut) kemudian berdoalah (kepada Allah Sang Pencipta) “}.

{” Ketika Beberapa bulan kemudian, aku duduk di atas sajadah itu, untuk pertama kalinya dan akupun mulai menangis sambil berdoa (berkata) “Ya Allah ampunilah dosa-dosaku”. Itu terjadi ketika tahun 2012 lalu “} Tutur Yuvan Shankar Raja.

Sejak ketika itu pula, Yuvan Shankar Raja, mulai membaca kitab suci Alquran, beserta terjemahannya. Dia juga mulai belajar dan berlatih bagaimana melakukan salat tersebut. Alhamdulillah ketika pada bulan Januari 2014, Yuvan Shankar Raja, sudah mantap dengan agama Islam serta memutuskan untuk hijrah.

Semoga Bermanfaat !

 

 

Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Yuvan Shankar Raja, merupakan Komposer muda yang sangat terkenal di India. Beberapa bulan setelah mengumumkan keputusannya memeluk Islam, akhirnya dia bercerita mengenai alasan kenapa dia tertarik dan memilih untuk beriman kepada agama Islam, agama yang dibawa oleh Rasulullah Nabi Muhammad SAW.. Menurut Yuvan Shankar Raja, keluarganya sangatlah religius. Namun sejak dari kecil, Menurut …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.