Pesepakbola asal Kamerun tengah mengucapkan syahadat di Dubai, Uni Emirat Arab
Pesepakbola asal Kamerun tengah mengucapkan syahadat di Dubai, Uni Emirat Arab (republika online)

Dubai ; Semua Pemain 1 Akademi Sepakbola Kamerun Masuk Islam

MutiaraPublic.com – Sebanyak 23 pesepakbola muda asal negara Kamerun ini telah mengucapkan 2 kalimat syahadat di Dubai, UEA (Uni Emirat Arab) ; {” (sungguh) Menakjubkan, di usianya yang kebanyakan masih anak muda (biasanya mereka) hanya bermain serta bersenang-senang, Namun 23 pemuda ini justru malah mencari iman serta pencerahan “} tutur Javeed Khateeb, penasihat senior departement urusan agama Islam dan kegiatan amal (IACAD). seperti yang di lansir oleh Surat kabar nasional.

Javeed Khateeb mengatakan bahwa peristiwa tersebut merupakan suatu hal yang pertama kalinya dalam jumlah besar dari kelompok orang yang sama ingin menjadi Umat Islam. Biasanya, Kami kerap menemukan kelompok besar mualaf tersebut tetapi berasal dari latar belakang yang berbeda.

Para pemuda ini adalah merupakan anggota akademi sepakbola khusus bagi penyandang tunawisma, anak yatim serta pemuda dari keluarga yang tidak mampu. Mereka bermaksud datang ke Dubai untuk menjalani latihan Sepakbola. Lantaran mereka itu kagum dan terkesan dengan ketenangan dan kedamaian dari ajaran agama islam serta berbagai sambutan hangat dari umat Islam di Dubai, UAE, lalu merekapun tertarik untuk mempelajari agama Islam.

{” Mereka (para anggota pesepakbola tersebut) sangat terkesan sekali dengan cara orang-orang Muslim berperilaku, Namun kebanyakan dari mereka terkesan dengan kebaikan-kebaikan serta rasa hormat yang mereka terima (dari Warga Dubai) “} ungkap Javeed Khateeb

Setelah mereka itu menyatakan minatnya dalam memeluk dan mempelajari agama Islam, mereka pun dibawa ke IACAD untuk belajar lebih banyak lagi mengenai agama Islam ; {” Kami (IACAD) menghabiskan 2 sesi terpisah, yakni masing-masing sehari penuh ” tambah Javeed Khateeb.

 

 

Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Sebanyak 23 pesepakbola muda asal negara Kamerun ini telah mengucapkan 2 kalimat syahadat di Dubai, UEA (Uni Emirat Arab) ; {” (sungguh) Menakjubkan, di usianya yang kebanyakan masih anak muda (biasanya mereka) hanya bermain serta bersenang-senang, Namun 23 pemuda ini justru malah mencari iman serta pencerahan “} tutur Javeed Khateeb, penasihat senior departement …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.