Artis Populer India, Monica Telah Menjadi Mualaf
Artis Populer India, Monica Telah Menjadi Mualaf

Artis Populer India, Monica Telah Menjadi Mualaf

MutiaraPublic.com – Monica merupakan artis muda yang sangat populer di India, Monica telah memberikan keputusan perihal kehidupannya untuk membuang memory dalam kehidupan masa lampaunya dan memilih kembali ajarran agama Islam. Monica mengenakan jilbab dan memutuskan untuk  segera keluar dari industri perfilman.

“” Kini saya beralih kepada agama Islam, semata – mata bukan karena alasan cinta atau uang,””  tutur Monica , Disadur dari Muslim Mirror, pada hari Ahad (1/6).

Monica juga mengungkapkan alasannya untuk memilih agama Islam, karena dia menyukai agama islam serta ia juga merasa nyaman dengan prinsip yang dimiliki oleh agama Islam. Meskipun begitu, keputusan Monica untuk meninggalkan industri perfilman sempat membuatnya merasa kehilangan, akan tetapi monica bertekad untuk tidak mengubah pendiriannya.

Sebagaimana yang telah dilansir oleh media di India, perihal tentang keputusan Monica yang memeluk agama islam diumumkan saat konferensi persnya pada hari Jumat, di mana pada waktu dia merilis foto dan juga dia sambil menunjukkan dirinya mengenakan kostum sederhana tradisional dengan mengenakan jilbab.

Monica pun tidak mengungkapkan secara spesifik mengenai alasan atau keputusannya untuk bergabung dengan agama Islam yang membawa rahmat bagi alam semesta ini. Selain itu juga, Monica mengubah namanya menjadi MG Rahima.

Monica bukanlah selebriti India yang pertama memeluk agama Islam pada waktu tahun ini.  Ada sekitar kurang lebih 180 juta jiwa ummat Muslim di India yang berpenduduk mayoritas ummat Hindu.

 

Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Monica merupakan artis muda yang sangat populer di India, Monica telah memberikan keputusan perihal kehidupannya untuk membuang memory dalam kehidupan masa lampaunya dan memilih kembali ajarran agama Islam. Monica mengenakan jilbab dan memutuskan untuk  segera keluar dari industri perfilman. “” Kini saya beralih kepada agama Islam, semata – mata bukan karena alasan cinta atau uang,”” …

Review Overview

Baik !

Summary : Tinjauan Ringkasan Disini

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.