Artis Mualaf Indonesia - Sandy Tumiwa (bersama keluarga di plaza-kramat jati, jakarta timur)
Artis Mualaf Indonesia - Sandy Tumiwa (bersama keluarga di plaza-kramat jati, jakarta timur)

Artis Mualaf Indonesia – Sandy Tumiwa

MutiaraPublic.com – Tessa Kaunang sangat terkejut ketika ia mendengar pengakuan dari suaminya Sandy Tumiwa yang kini telah memilih keyakinan berbeda dengannya. Meski sangat terkejut, presenter dan pesinetron itu, mengikhlaskan keputusan suaminya yang memilih dan menganut agama Islam.

“Saya ikhlaskan saja,” tutur Tessa Kaunang saat ditemui di Lippo Plaza-Kramat Jati, Jakarta Timur. Seingat Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa kembali memberikan keputusan mutlak agar ia memeluk agama islam dan menjadi seoran mualaf yang baik, mulai pada tanggal 23 Mei 2014 kemaren.

“Mau nggak mau (suka nggak suka) saya hanya bisa ikhlas dan pasrah saja,” tutur Tessa Kaunang. perihal keyakinan suaminya itu, Tessa Kaunang ini tidaklah pernah memaksakan pilihan suaminya perihal keyakinannya pada Sang Pencipta.

Sandy Tumiwa pun juga membantah mengenai kabar/ berita yang selama ini beredar dan menyebutkan jika keputusannya untuk memeluk agama Islam dikarenakan persoalan hukum yang menjeranya. Sandy Tumiwa juga menuturkan tentang keputusannya untuk menjadi seorang mualaf tercetus ketika dia Syuting Sinetron, dimana dia harus beradegan shalat (beradegan menjalani ibadah Salat).

Sandy juga mengungkapkan bahwa dia pernah berniat untuk memberangkatkan ibundanya berangkat ke Tanah Suci (Ibadah Haji).

“Kebetulan banyak hal yang terjadi terhadap saya. Pada saat itu saya lagi syuting salah satu PH, sinetron stripping, saya lagi sama Tessa Kaunang juga. Ada adegan taubat saya shalat, berdoa, kemudian pas saya lagi syuting banyak hal-hal yang buat saya mau (ingin melakukan). Salah satunya pengen berangkatin ibadah haji mama,” tutur Sandy Tumiwa, pada saat ditemui di Kramat Jati – Jakarta Timur.

 

Reporter : Sa’Dullah
Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Tessa Kaunang sangat terkejut ketika ia mendengar pengakuan dari suaminya Sandy Tumiwa yang kini telah memilih keyakinan berbeda dengannya. Meski sangat terkejut, presenter dan pesinetron itu, mengikhlaskan keputusan suaminya yang memilih dan menganut agama Islam. “Saya ikhlaskan saja,” tutur Tessa Kaunang saat ditemui di Lippo Plaza-Kramat Jati, Jakarta Timur. Seingat Tessa Kaunang, Sandy …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.