ilustrasi- Alhamdulillah, Satu Keluarga di Pakistan Memeluk Islam
ilustrasi- Alhamdulillah, Satu Keluarga di Pakistan Memeluk Islam

Alhamdulillah, Satu Keluarga di Pakistan Memeluk Islam

MutiaraPublic.com – Sebanyak tujuh anggota keluarga asal agama Kristen telah memeluk ajaran Islam, tepatnya di daerah Thikriwala, Pakistan. Kepolisian setempat telh mengungkapkan, bahwa ketentuan keluarga tersebut menjadi orang Muslim karena dalam lubuk hatinya yang paing dalam sangat tererkesan dengan ajaran Islam yang menurut dirinya membawa kedamaian serta dapat di pertanggung jawabkan di akhirat kelak kepada tuhan yang maha agung.

Seperti yang ditulis oleh Pakistan Observer, pada hari Jumat (16/5) kemaren, tokoh masyarakat setempat, diantaranya Asif Raza serta ulama telah menuntun keluarga keluarga tersebut untuk memeluk islam. Setelah mereka selesai bersyahadat, beberapa ulama serta masyarakat setempat mengatakan selamat kepada keluarga tersebut.

Kemudian setelah itu, mereka (keluarga tersebut) mengambil suatu keputusan untuk mengganti namanya. Mereka memilih nama Nadeem sebagai lambang prinsip pada Islam.

 

Subhanallah !

 

Reporter : Didik Sugianto
Redaktur : Babur Rahmah

 

 


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Sebanyak tujuh anggota keluarga asal agama Kristen telah memeluk ajaran Islam, tepatnya di daerah Thikriwala, Pakistan. Kepolisian setempat telh mengungkapkan, bahwa ketentuan keluarga tersebut menjadi orang Muslim karena dalam lubuk hatinya yang paing dalam sangat tererkesan dengan ajaran Islam yang menurut dirinya membawa kedamaian serta dapat di pertanggung jawabkan di akhirat kelak kepada …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.