Akhirya Arnoud van Doorn Memeluk Islam Dan Pergi Haji.

Arnoud van Doorn
LONDON – Arnoud van Doorn adalah Politisi Belanda yang sebelumnya telah membantu memproduksi film yang menggambarkan Islam sebagai Agama dengan kejahatan dan ekstrem, namun kini Ia melakukan ibadah haji setelah masuk Islam awal tahun ini. Arnoud van Doorn mengatakan menyesal atas tindakannya kepada agama Islam. 
Dia mengaku, ingin menebus kesalahannya dengan memproduksi sebuah film yang menunjukkan Islam dalam cahaya yang positif. “Saya berharap air mata penyesalan saya akan menghapus semua dosa saya setelah pertobatan,” ucapnya, dikutip Huffingtonpost, edisi Selasa (22/10). 

Van Doorn sebelumnya menjadi anggota Partai Kebebasan di Belanda, yang dipimpin oleh Geert Wilders. Pada 2008, dia membantu pemasaran film pendek yang diproduksi Wilders dengan judul Fitna di mana Islam digambargan sebagai agama yang mempromosikan kekerasan dan terorisme.
Mereka juga menggambarkan Nabi Muhammad dengan bom di kepalanya. Film tersebut mendapatkan reaksi kemarahan di seluruh dunia. Van Doorn mengejutkan teman-temannya setelah secara publik mengaku telah masuk Islam Maret tahun ini. 

“Saya mendengar banyak cerita negatif tentang Islam, tetapi saya bukan orang yang mengikuti opini orang lain tanpa melakukan penelitian sendiri,” Kata Dia.
Van Doorn diharapkan mendirikan partai politik Muslim pertama di Eropa yang merepresentasikan umat Islam di benua tersebut.
Subhanallah……!
Reporter : Nur Aini
Redaktur : Mansyur Faqih
Dipublikasika oleh : Mutiara Public.



DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.