The Power Of Al-Mulk
The Power Of Al-Mulk

The Power of Al–Mulk ; Anti Santet, Sihir, dan Jin

MutiaraPublic.com – Saudaraku, Kali ini kami sengaja akan membahas salah satu khasiat/ kekuatan dari surah Al-Mulk tersebut. Didalam kehidupan sehari-hari di tempat tinggal (rumah) kita, kadangkala mengalami bermacam-macam gangguan dari makhluk halus/ Jin, entah itu berupa santet atau sihir yang biasanya dilancarkan oleh antek iblis/ para tukang santet (dukun).

Dan untuk membersihkan rumah kita dari pengaruh jin dan sihir itu sebaiknya dirumah anda biasakan membaca (bacakanlah) surat Al-Mulk tersebut. Insya Allah seluruh penggangu rumah anda (Jin) akan merasa resah, gerah dan panas, setelah mendengar bacaan surah tersebut, para gerombolan jin terebut akan hengkang dari tempat tinggal (rumah) anda.

Tidak hanya itu saja, dengan izin Allah SWT seluruh kekuatan ilmu santet, sihir dan kekuatan negatif lainnya yang dilancarkan oleh para dukun tersebut akan musnah, ketika dilantunkan dan dikaji pada bacaan yang ketiga dalam surah Al-Mulk ini. Kandungan ayat ketiga surah Al-Mulk tersebut berisi tentang peringatan serta ancaman bagi para gerombolan jin fasik yang hoby-nya mengganggu manusia, khususnya umat muslim.

Pada kandungan ayat ketiga surah Al-Mulk itu juga berisi tentang peringatan bagi seluruh manusia supaya selalu meng-agungkan Allah SWT, dan hendaklah manusia untuk tidak takut kepada mereka selain pada Allah SWT.

Berikut adalah Audio Surah Al-Mulk beserta Arti atau terjemahannya yang bisa anda putar, marilah kita dengarkan dan resapi kandungan dibalik surah Al-Mulk ini ;

Saudaraku, dalam Surah Al-Mulk juga menceritakan kebesaran Allah SWT, yang telah menghidupkan serta mematikan seluruh manusia, menceritakan tentang penciptaan langit yang tujuh dan dihiasi dengan bintang-bintang yang digunakan untuk melempar para iblis, syetan, dan jin yang hendak berusaha untuk mencuri informasi/ berita dari langit.

Surah Al-Mulk ini juga bercerita mengenai adzab yang ditimpakan oleh Allah SWT kepada orang-orang kafir. Dan Surah Al-Mulk ini juga menceritakan tentang penyesalan orang-orang kafir tersebut, sebab mereka tidak mau mendengarkan nasehat-nasehat serta firman Allah SWT selama mereka hidup didunia ini.

Surah ini Al-Mulk ini juga akan meneguhkan ke imanan kita serta keyakinan kita bagi yang mendengarkan, mengkaji, dan mengamalkannya. Serta menjadi ancaman bagi para golongan jin fasik yang selalu berbuat dzolim pada hamba Allah SWT.

Demikianlah pembahasan singkat dari The Power of Al-Mulk (Kekuatan dari surah Al-Mulk). Semoga Bermanfaat !

 

 

Oleh : Ustad Ahmad Hasan (Pesisir Kerajan, Besuki – Situbondo)
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.