Menelisik Arti CINTA Sesungguhnya !

Tahukah kita apa itu makna dan pengertian dari CINTA sesungguhnya? Ia adalah ruh yang mampu menjadikan seorang pengecut menjadi pemberani, seorang yang lemah menjadi kuat, seorang yang sedih menjadi gembira, bahkan seorang yang bakhil sanggup menjadi penderma
Cinta bagaikan darah dalam pembuluh kehidupan, laksana sungai yang tak pernah kering, ibarat samudera yang tak pernah surut, seperti angin yang terus berhembus, ia bagaikan embun yang begitu menyejukkan dan perumpamaan cahaya yang tak pernah padam. 
Namun, berhati-hatilah kalian dalam mentakwilkan makna dari cinta. Ketahuilah! sebab ia pula, seorang berakal menjadi gila, pekerja keras menjadi pemalas, seorang pendiam menjadi pemberontak, dan bahkan ahli ibadah sekalipun bisa menjadi pendosa, bila cinta yang ada ditakwilkan dengan nafsu syahwat semata yang jauh dari aturan Agama. 
Oleh karena itulah, tanamlah cinta pada seseorang hanya karena Allah semata, semaikan pada ladang kehalalan dan siramilah ia dengan mata air dari sumber pernikahan, InsyaAllah akan mendatangkan rahmat dan ridho dari Sang penggenggam rasa cinta dalam setiap jiwa dan raga hamba-hambaNya.    
Wahai para pemuda dan pemudi yang sedang dimabuk asmara, jangan sekali-kali berkata atas nama cinta, ketika menebar kasih sayang padanya, tatkala melantunkan puisi kerinduan untuknya,  sedangkan pintu gerbang pernikahan belum kau buka dengan kuncinya. 
Jagalah diri kalian dari berpacaran! karena ia adalah pintu awal hancurnya sebuah kehormatan. Cintailah sesuatu karena Allah mencintainya, sayangilah orang yang Allah pun menyayanginya. Itulah hakekat cinta yang sebenarnya, karena cinta itu putih dan bersih dari noda kehinaan. 
Redaktur : Zainul Hakim
Sumber inspirasi artikel : Google.co.id
Dipublikasikan Oleh : Mutiara Public



DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.