ilustrasi - Memaknai Kata Kata Bersyukur Dibalik Kisah Orang Tua
ilustrasi - Memaknai Kata Kata Bersyukur Dibalik Kisah Orang Tua

Memaknai Kata Kata Bersyukur Dibalik Kisah Orang Tua

MutiaraPublic.com – Kadang kala aku merasa heran dengan seorang anak yang telah menyia-nyiakan dan mencapakkan Orang Tuanya, masya Allah….! Pernahkah dia tahu tentang rasanya kehilangan kedua orang tua ?

Pernahkan dia tahu dan paham betul bagaimana jikalau ia kehilangan Bapaknya, dan juga pada saat itu dia melihat seorang anak kecil yang meminta untuk digendong bapaknya, sungguh dalam perasaan hatinya tidakkah dia iri dengan hal itu semua ? jujur bagiku itu teramat sangat iri! Karena Pada saat itu aku harus mendorong kursi roda, sebab bapakku lumpuh tak berdaya.

Saat para sahabat karib dan teman-teman sebayaku meminta ini dan itu, sedangkan aku… jikalau aku mau meminta, sunggguh aku tak tega… sebab uang tersebut hanya kuperuntuhkan buat mengobati bapakku.

Sungguh, pernahkah kalian mengenal dan memahami arti kata “BERSYUKUR” ?

Wahai saudaraku, meskipun bapakku lumpuh, meskipun bapakku sakit…..! Namun bapakku masih mencintaiku, dia masih menyayangi anak2nya. Aku sangat mencintainya dan sungguh mencintainya, mencintainya karena Allah SWT.

Tidakkah kalian tahu ? Jika Ayahku telah memberikan contoh yang membuat diriku mempunyai alasan yang kuat untuk semakin menyayanginya. Memang ayahku lumpuh, lumpuh kakinya dan juga anggota badan sebelah kiri lumpuh total, Akan tetapi wahai saudaraku…. dia memberikan semangat besar padaku, dia memberikan kata kata bersyukur pada Allah SWT., meskipun dengan kondisinya yang seperti itu, dia Senantiasa Shalat 5 Waktu tanpa mengeluh dan mengenal lelah hanya untuk mewujudkan rasa syukur kepada Sang Pencipta!

Oleh : Fitri Kurnia H.
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Kadang kala aku merasa heran dengan seorang anak yang telah menyia-nyiakan dan mencapakkan Orang Tuanya, masya Allah….! Pernahkah dia tahu tentang rasanya kehilangan kedua orang tua ? Pernahkan dia tahu dan paham betul bagaimana jikalau ia kehilangan Bapaknya, dan juga pada saat itu dia melihat seorang anak kecil yang meminta untuk digendong bapaknya, …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.