Jurus Ampuh Penangkal Santet, Sihir, dan Guna-Guna ?

MutiaraPublic.com – Santet, Sihir, Guna-Guna, dan yang lain semacamnya itu pada hakikatnya memang ada di bumi kita ini (di dunia ini). Hal tersebut bisa kita saksikan di berbagai media elektronik yang secara jelas atau secara terang-terangan telah mempertontonkan perihal kebenaran dari Santet, Sihir, Guna-Guna dan lain sebagainya.

Bahkan tidak itu saja di dalam Al-Quran pun secara “nash” yang jelas menyatakan bihwasanya santet, sihir  dan semacamnya itu memanglah ada.

Lantas.., bagaimana cara kita menghindari diri dari pengaruh Santet, Sihir atau semacamnya itu ? Mari kita baca lebih lanjut mengenai jurus Ampuh penangkal Santet, Sihir, dan Guna-Guna atau yang semacamnya tersebut, berikut ini :

Allah SWT berfirman dalam Al-Qur’anul-karim : {” Mereka mengatakan bahwasanya (nabi) Sulaiman itu mengerjakan (melakukan) sihir. (sungguh) Hanya setanlah yang kafir (yang telah mengerjakan sihir tersebut). Mereka mengerjakan sihir (itu) kepada mausia dan apa yang (telah) diturunkan kepada dua orang malaikat (ketika) di negeri Babil, yakni Harut dan Marut. Keduanya (itu) tidak mengerjakan sesuatu kepada seseorang pun sebelum (ia) mengatakan, ‘Sesungguhnya kami (harut dan marut) hanya cobaan bagi engkau, sebab itu janganlah engkau kafir.’ Mereka (harut dan marut) bisa menceraikan antara suami dengan istrinya. Mereka itu (sungguh, ahli sihir dan mereka) tidak (akan) memberi mudharat (bahaya) dengan sihirnya (itu) kepada siapa pun, kecuali dengan se-izin Allah SWT “} (Q.S.: Al-Baqarah: [102]).

Allah SWT membiarkan mereka yang memiliki ilmu santet, sihir dan semacamnya tersebut, tetapi mengenai manfaat serta bahayanya tetaplah semuanya berada di tangan Allah SWT. Oleh sebab itu telah ditegaskan dalam ayat-ayat Al-Qur’an di atas : {” Dan mereka itu (ahli sihir) tidak akan memberi bahaya (mudharat) dengan sihirnya tersebut kepada siapa pun, kecuali dengan se-izin Allah SWT “}

Saudaraku, bagi kita yang yakin dengan perlindungan dari Allah dan kita mau berlindung kepada-Nya, maka niscaya kita akan dilindungi oleh Allah SWT, dan akan terhindar dari berbagai praktek santet, sihir atau bahaya lainnya.

Bagi kita yang yakin bahwasanya dia (orang) itu terkena santet lalu kita mencari bantuan seorang dukun atau orang yang mengerti perihal ilmu sihir dengan tujuan menolak sihir tersebut, maka Allah SWT juga akan membiarkan kita untuk mengatasi sendiri persoalan santet tersebut.

Sungguh Allah SWT, merupakan Tuhan segala sebab. Ia Maha kuasa untuk menggagalkan dan membatalkan segala gangguan-gangguan antek setan tersebut.

Apabila orang tersebut yakin akan hal itu, yakin bahwasanya Allah SWT maha kuasa dan maha pelindung dari segala marabahaya dengan sebenar-benarnya yakin, maka siapa pun ahli sihir itu, entah dia keturunan raja fir’un, keturunan jin ifrit atau keturunan iblis pun niscaya tidak akan mampu untuk menganggu kita, dengan izin Allah SWT.

Namun, kekurangan kita adalah sering kali kita lupa atau kita tidak mengkaji bahwasanya kelebihan setan atau jin yang jahat tersebut ialah dengan kemampuannya ia mampu menyerupai makhluk-makhluk lain yang kadang kala kita sering terkecoh atas kemampuannya tersebut. Dia bisa menyerupai kera, bisa menjelma pada wajah istri kita, kemudian suami benci untuk melihatnya. Dia bisa juga menyerupai binatang-binatang buas yang nampak pada wajah si-suami kita, sehingga menjadikan istri benci kepadanya, sehingga istri pun takut dan menjauh dari suaminya, dan akhirnya mereka pun menjadi bermusuhan.

Saudaraku, Allah SWT telah memberikam pegangan kepada para hambanya yakni kepada kita dengan selalu berdoa dan membaca-bacaan ayat suci Al-Quran sebagai penangkal santet, sihir yang paling ampuh. Di antaranya bacaan pada surah berikut ini :

{” “Surah Al-Falaq dan Surah An-Nas“. surah ini sebaiknya dibaca berulang-ulang seikhlas anda, atau semampu anda. atau bisa juga anda membaca dan mengamalkan surah “Al-Mulk” seperti yang sudah kami tulis sebelumnya, berikut ini link-nya : (The Power of Al–Mulk ; Anti Santet, Sihir, dan Jin),

Dan anda dalam membaca atau mengamalkan surah tersebut dibiasakan selalu dalam keadaan berwudhu (suci), insyaallah (atas izin Allah SWT), Allah SWT akan akan meridhoi dan melindungi anda dari berbagai santet dan gangguan jin lainnya .

Itulah jurus ampuh yang dapat Anda amalkan dalam menangkal santet, sihir dan semacanya. Maka dari itu, perlu di ingat jangan sampai anda sepelekan santet, sihir dan semacanya itu, sebab ternyata gangguan santet, sihir dan semacanya tentunya dengan adanya bantuan dari setan atau iblis tersebut akan dapat membuat kesengsaraan bagi kita dan keluarga lainnya..!

Semoga bermanfaat, dan semoga Allah Selalu merahmati langkah kalian. Aamiin !

 

 

 

Oleh : Ustad Ahmad Hasan
Redaktur : Babur Rahmah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

44 comments

  1. assalamu alaikum pak haji izin istri saya di santet orang sudah 3 taun berturut turut , yaitu paku ,jarum , binatang, langit2 jebol. dan matanya mo di buat buta , mo di buat gondok. dll. izin saya memang ada yng membantu mengobati , tapi sekarang yg mengobatinya sakit karna mengobati itu, mungkin ada solusi pak saya dah habis biaya pak , terima kasih atas bantuannya sebelumnya semoga bapak di lindungi allah swt , amiin

    • Team MutiaraPublic

      Wa’alaikumsalam Wr. Wb.

      Terima kasih atas pertanyaannya saudaraku, sebenarnya terdapat banyak sekali cara menghadapi santet tersebut, seperti misalnya Ruqiyah, Dzikir… dll.

      Di Bawah ini kami telah menulis beberapa cara yang insyaallah bisa menjadi rujukan dalam menyembuhkan istri saudara atau dalam menghadapi santet/ pengaruh jin tersebut, berikut di bawah ini Link Artikelnya bisa saudara baca (KLIK DI BAWAH) :

      DOA RASULULLAH SAW AGAR DI-BERI KESEMBUHAN

      The Power of Al–Mulk ; Anti Santet, Sihir, dan Jin

      Cara Ampuh Mengusir Jin Dari Rumah

      Cara di atas ini dilakukan dengan penuh ke-khusu’an, rutin, dan ikhlas, tidak boleh menyalahkan dan menuduh siapapun diantara orang-orang yang berbuat jahat/ dzalim tersebut kepada keluarga saudara/ istri saudara, cukup doakan mereka (yang berbuat dzalim) agar diberi kesadaran oleh Allah SWT dan kembali kejalan yang benar. Dan yang terpenting disini adalah Kesembuhan Istri saudara semoga Allah SWT cepat Mengangkatnya (memberi kesembuhan).

      Kami segenap Team MutiaraPublic Akan Mendo’akan istri/ keluarga saudara Agus Salim, agar Allah SWT memberikan Petunjuk dan Kesembuhan bagi istri/ keluarga saudara. Aamiin !

  2. assalamalaiku wr .wb
    pak haji yg di muliakan allah swt.
    maaf pak saya ingin bertanya.saya seorang ibu rumah tangga dan saya menikah dengan seorang laki2 duda beranak 1 karena pengaruh ilmu kegelapan.yg saya mau tanyak laki2 tersebut tdk melakukan kewajiban suami yaitu menafkahi(rumah+kebutuhan)dan sll menghabiskan uang saya untuk keperluannya dan keluarganya.tapi knp setiap saya ingin berpisah sll kalut dan tidak bisa melakukan keputusan saya .suami sy tidak mau silaturahmi kepada orang tua saya.sdg saya bekerja jauh dan beberapa tahun sekali baru bs pulang.
    bagaimana menghilangkan ilmu sihir nya ?
    terima kasih
    wassalamualaikum wr.wb

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Saudariku yang dimuliakan Oleh Allah SWT, Setelah kami membaca tulisan saudari, kami berkesimpulan bahwa saudari sekarang lagi di uji oleh Allah SWT dengan memberikan ujian kepada saudari melalui watak/ sifat dari suami saudari. Jika saudari yakin akan kebesaran dan kekuatan Allah SWT, maka hal yang harus saudari hilangkan terlebih dahulu adalah pengaruh bahwa saudari itu terkena ilmu sihir, artinya meskipun saudari betul-betul terkena pengaruh ilmu sihir/ ilmu kegelapan, saudari harus yakin dari dalam benak hati saudari dan harus lupakan bahwa itu adalah sihir…! Karena sejatinya tiada daya upaya dan kekuatan tanpa izin dari Allah SWT.

      Setelah itu yang harus saudari lakukan adalah Tegakkan Sholat Fardhu (Laksanakan Sholat 5 Waktu). dan setelah selesai sholat Perbanyaklah Dzikir (Astaghfirulla hal Adzim), kemudian sempatkan setiap hari atau paling tidak seminggu 3 kali bacalah Al-Qur’an Surah Al-Mulk atau minimal surah An-Nash. Insyaallah dengan ini keimanan hati saudari akan dijaga oleh Allah dan hati saudari akan menjadi tenang dan pastinya pengaruh ilmu Hitam/ sihir sehebat apapun itu akan hilang alias tidak akan mempan.

      Saudariku yang dimuliakan Oleh Allah SWT, Mungkin sedikit tambahan dari kami adalah Cintailah suami saudari karena Allah, sayangi mereka keluarga saudari itu karena Allah, lakukanlah segalanya itu semata-mata karena Allah, bukan karena yang lain.

      Sesungguhnya Allah SWT memilih saudari untuk menjadi istrinya itu bukan karena kebetulan, bukan karena ilmu sihir, tetapi adalah karena saudari dipercaya akan mampu menjadi wanita yang sholehah. Allah SWT Tidak akan memberikan ujian tersebut diluar batas kemampuan saudari.

      Semoga Allah menjadikan saudari golongan wanita penghuni Surga. Aamiin !

  3. sentot febriyanto

    Assalamualaikum Bpk. Haji Saya punya teman dia sakit diganggu jin sudah mencoba penyembuhan dengan beberapa org pintar di Banyuwangi mungkin sekitar 20 Orang masih tidak sanggup menanganinya gejalanya sering di ambil alih badanya hingga gerak2 sendiri katanya di patek 3 kali tapi semua itu masih belum pasti sudah di ruqyah juga belum bisa mohon kasih saranya pak haji saya kasihan melihatnya takut tambah parah soalnya sering seperti dicabut nyawanya dan setiap jam 10 malam kepalanya sering pusing dan terbangun ditengah malam gimana ya cara mengatasinya pak haji ???terimakasih, wassalamualiakum Wr. WB.

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Terima kasih atas komentar dan pertanyaannya saudaraku, Menanggapi pertanyaan saudaraku, Langkah awal adalah bacalah Dzikir Istighfar (memohon ampunan kepada Allah) seikhlas saudara, kemudian langkah selanjutnya bacalah surah Al-Mulk dengan khusu’ berulang-ulang saudaraku sambil menyentuh dada si penderita gangguan jin tersebut, lalu hentakkan/ fokuskan kepada hulu hatinya dengan niat mencari ridho dan kesembuhan dari Allah SWT. Bacalah hingga si Jin tersebut betul-betul keluar dari raga (tubuh) si penderita. (Amalan ini bisa juga saudara lakukan dengan berjamaah dengan keadaan Berwudhu’/ Suci).

      Selanjutnya setelah si penderita sadar (jin sudah keluar), maka kemudian perbanyaklah membaca sholawat Nabi saudaraku seikhlasnya. Setelah semuanya selesai maka yang wajib saudara lakukan adalah harus memperkuat Si penderita tersebut dengan memberikan arahan untuk segera memperbanyak Dzikir “Istighfar” sesering mungkin, dan menyuruh Si penderita tersebut untuk selalu menegakkan sholat Fardu, karena sejatinya percuma saja apabila kita telah mengobatinya kemudian si penderita masih saja jauh dari Allah SWT. Serta berilah arahan untuk memperbanyak Membaca Alqur’an.

      Langkah di atas tersebut adalah merupakan bagian/ wujud untuk mendekatkan diri kepada Sang Penyembuh saudaraku, Dialah Allah SWT !

      Semoga dengan langkah di atas tersebut. Allah memberikan Ridha untuk kesembuhannya. Aamiin !

  4. Assalammualaikum wr.wb pak haji
    Saya mau minta solusi yg efektif buat tunangan saya pak yg baru di buat org. Maksud saya di halangi semua usaha yg kami lakukan untuk mencari kerjaan. Singkat kata semua lamaran kerja yg kami buat di tutup sehingga jdi tidak keliatan. Memang sih sudah di bukakan kembali dgn paranormal. Tpi yg saya takutkan pak sipembuat tdi makin arogan dan makin menjadi2. Untuk menghalangi semua atau mengantisipasinya apa yg harus kami lakukan pak, sehingga si pembuat tidak semakin membabibuta untuk ngerjain keluarga tunangan saya pak. Trima kasih pak
    Assalammualaikum wr.wb

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Terimakasih atas pertanyaannya saudaraku Alwin yang di muliakan oleh Allah SWT.., Tegakkanlah Sholat Lima Waktu (sholat Fardhu) kemudian Bacalah ayat suci Al-Qur’an (surat Al-Mulk atau surat Annas) minimal sehari sekali atau seminggu sekali sehabis saudara sholat, serta Perbanyaklah kalian (saudara dan tunangan saudara atau keluarga) bersholawat kepada Baginda Rasulullah SAW :

      {” Allahumma Sholli ‘Alaa Sayyidina Muhammad, Wa-‘Alaa Aali Sayyidina Muhammad “}

      Karena Baginda Rasulullah SAW pernah bersabda : {” Tiadalah dari sebuah do’a, kecuali antara do’a dan langit terdapat sebuah hijab (penghalang), hingga ia bersholawat kepadaku, jika bersholawat kepadaku terkoyahlah hijab dan terangkat do’a tersebut “}.

      Sungguh betapa dahsyatnya bacaan Sholawat tersebut saudaraku! Ia (sholawat tersebut) sanggup memecahkan dinding-dinding langit hingga permohonan kita didengar oleh Allah SWT. Bahkan Sholawat tersebut lebih dahsyat dari senjata-senjata yang ada di “Pentagon” yang hanya mampu menghancurkan bukit kecil dan kapal selam, dan Ia (sholawat nabi tersebut) lebih cepat dari roket produk “NASA” yang hanya bisa mencapai sebagian kecil dari tata surya, apalagi dengan “Pesawat BOING 898″ yang hanya mampu mondar-mandir dibawah atmosfer. Ini hanyalah sekedar perumpamaan saja saudaraku, Sungguh betapa Allah SWT akan membukakan pintu-pintu langit dan mendengar do’a kita, bila “Pass Word” yang kita gunakan tersebut adalah “bersholawat kepada Baginda Rasulullah SAW“.

      Apabila Allah SWT mengabulkan doa kita, jangankan hanya pekerjaan sebagai karyawan, pekerjaan sekelas Manager atau Direktur-pun Insyaallah akan Mudah saudaraku… bahkan apabila Allah SWT telah Meridhoi maka Saudara yang tentunya akan di kejar-kejar oleh Pekerjaan tersebut (saudara yang justru akan dilamar oleh pekerjaan tersebut) “Kun-Fayakun”. Maka dari itu perbanyaklah bersholawat kepada Rasulullah dan Mintalah kepada Allah dengan penuh khusu’ (kalau perlu manangislah saudaraku kepada Allah SWT).

      Semoga Allah SWT selalu melindungi saudara Alwin beserta keluarganya. Aamiin !

  5. Assalamualaikum pak haji,sudah hampir setahun ayahanda menderita sakit ,selain sakit fisik juga sakit karena dibuat ,sudah 5paranormal dipanggil tidak ada perubahan,saat paranormal ke 6 ayahanda ada perubahan ditubuh beliau terdapat jarum 40lebih juga dirumah tertanama buntelan yg isinya jarum,paku,silet,rambut,kulit telur,tanah,serta tulisan dikain putih yg menginginkan karir ayahanda hancur,tapi mahar untuk semua itu tidak murah saya habis hampir 20juta untuk itu semua,padahal kami sekeluarga sudah habis habisan karena ayahanda sudah dirawat dirs sudah 5x,dan ayahanda terlalu sugesti dg paranormal tsb,beliau yakin tanpa dia beliau ga bakalan sembuh,kata paranormal tsb msh ada 3buntelan lagi yg masih ada dan harus diangkat,tapi kami sudah tidak memiliki uang lagi,padahal rumah kami sudah dipasangi rajah dari seng berwarna kuning bertuliskan aksara arab dan bapak sudah dikasih sabuk yg katanya buat perlindungan akan tetapi kondisi bpk belum jg membaik,dan bapak makin tersugesti,yg aneh ada kiriman sms teror dr nomor yg katanya pengirim buntelan tsb,setelah saya coba cek ternyata no tsb aktifasi dan kode area berasal dari daerah dmn paranormal tsb tinggal,mohon saranya

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Rasululllah SAW pernah bersabda :

      {” Setiap kali Allah SWT menurunkan penyakit, pasti Allah SWT juga menurunkan obatnya “} (HR. Bukhari-Muslim)

      Saudaraku Hasan yang dimuliakan Allah SWT. Yakin dan Percayalah Allah Akan Menolong Ayah saudara, dan Tidak ada yang tidak mungkin Jika Allah SWT berkehendak, dan hal ini adalah bagian dari Ujian Allah SWT kepada Hambanya Yang dicintainya… Seperti halnya Ayahanda saudara yang di cintai oleh Allah SWT dengan memberikan Ujian berupa Penyakit tersebut.

      Saran dari kami, Hindari yang berbaur Syirik saudaraku karena Allah SWT Sangat Murka terhadap Orang yang berbuat Syirik, Untuk mengatasi hal tersebut yakni dengan selalu Berdzikir… (Istighfar, Kalimat Tasbih, dan Perbanyaklah Sholawat Nabi) saudaraku…, cobalah tenangkan hati saudara beserta Ayahanda saudara, berfokuslah hanya kepada Allah SWT !. Maka Sebesar Apapun Gangguan JIN tersebut, Bahkan dengan selalu Berdzikir Raja Iblis sekalipun tidak akan mampu mendekati saudara dan Ayahanda saudara serta keluarga saudara, apalagi menyentuhnya.

      Dan Ketahuilah Doa yang Mustajab itu adalah Doa Orang Tua kepada Anaknya dan sebaliknya Doa Anak Kepada Orang Tua, Jadi yang lebih di perioritaskan dalam penyembuhan ini adalah Doa Saudara kepada Ayahanda saudara. Perbanyaklah pula Membaca Ayat Suci Al-Qur’an (Mengajilah di dekat Ayahanda saudaraku), Bacalah Surah Al-Mulk, dengan Penuh Khusu’ semata-mata berharap Ridho Allah SWT untuk kesembuhan Ayahanda saudaraku.. Insyaallah Ayahanda Akan Segera Sembuh.. !

      Kami Segenap Tim MutiaraPublic Akan Berdoa Bagi Kesembuhan Ayahanda Saudara, Dan Semoga Saudara beserta Keluarga selalu Mendapat Petunjuk dan Pertolongan Dari Allah SWT. Aamiin !

  6. Assalamuallaiqum…

    Begini pak,keluarga saya lagi ada yang mau ngejahatin.pertama bapa saya..beliau sudah meninggal dunia gara gara di guna guna..sekarang kaka saya yang lagi di incar..orang itu mau tanah yang sekarang di tempati keluarga saya..tapi orang itu menggunakan guna guna atau sihir untuk mendapatkan tanah itu.dan merencanakan akan mengguna guna semua keluarga saya…tolong saya pak.supaya guna guna itu kembali pada orang yang mengguna guna…

    Wasallam….

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Saudaraku, Ketahuilah Yang mampu memberikan Kehidupan dan Kematian itu Hanyalah Allah SWT dan atas Izin-Nya pula seseorang itu bisa sembuh. saudaraku…!

      Saran dari kami, Tegakkan Sholat 5 Waktu, serta Perbanyaklah Berdzikir… (Istighfar, Kalimat Tasbih, dan Perbanyaklah Sholawat Nabi) saudaraku…, cobalah tenangkan hati saudara, Walaupun mereka meneror saudara sekalipun atau berbuat Jahat, saudara harus tetap tenang dan berfokuslah hanya kepada Allah SWT !. Maka Sebesar Apapun Gangguan JIN tersebut, dan sebesar apapun Kesaksian Antek-antek Syetan tersebut, Bahkan Sekaliber “Raja Iblis” sekalipun jika saudara selalu Berdzikir kepada-Nya maka Niscaya mereka (yang berbuat Dzolim tersebut) tidak akan mampu mendekati saudara apalagi menyantet saudara. Itu Janji Allah SWT saudaraku, dan Janji Allah itu selalu benar !

      Semoga saudara selalu dalam Lindungannya. Aamiin !

  7. askum,,ijin pak. mo nanya apa penyebabnya saya bisa mndngar apa yang dipikirkan orang

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Terimakasih atas pertanyaannya saudaraku, Sungguh Allah SWT Memberikan kepada setiap Hambanya kelebihan dan Kekurangan semata-mata untuk menguji Hambanya saudaraku, Bersyukurlah jika kelebihan tersebut Allah berikan kepada saudara… dan Mengenai penyebab hal tersebut Wallahua’lam… yang terpenting bukan apa penyebabnya saudaraku tetapi bagaimana saudara menggunakan kelebihan tersebut di Jalan Allah…!

      Semoga Saudara selalu dalam Lindungan Allah SWT. Aamiin !

  8. Asalamualaikum.begini pak.saya wktu kecil sering sakit-sakitan.orang tua saya mengobati saya dengan pergi ke dukun.sampa 12 dukun.lama lama saya merasa aneh ada yang enggak wajar terhadap diri saya.ciri2 orang terkena gangguan jin sbgian besar pernah saya alami.kiranya doa apa/shalat apa sehingga gangguan itu hilang

    • Team MutiaraPublic

      Wa’alaikumsalam Wr. Wb.

      Saudaraku yang di muliakan Allah SWT, Sesungguhnya semua obat itu sudah terdapat di dalam Sholat saudaraku, apapun Sholat sunnah terlebih lagi sholat fardhu itu sangatlah baik bagi kesembuhan baik fisik maupun kesembuhan bathin kita saudaraku, sebab pada hakikatnya sholat adalah merupakan salah satu cara kita sebagai seorang hamba berkomunikasi kepada Allah Sang Pencipta.

      Maka dari itu Laksanakan sholat fardhu 5 Waktu, dan amalkan pula sholat sunnah, seperti sholat dhuha, sholat tahajud, atau sholat malam, dll. Serta Biasakan Untuk selalu Membaca Al-Qur’an (sebagaimana artikel di atas), Dan Perbanyaklah Dzikir dan Perbanyak Sholawat Kepada Baginda Rasulullah SAW, Selanjutnya Berdoalah dengan Penuh Khusu’ (boleh memakai sesuai bahasa yang saudara mengerti), tiada lain hanya fokus dalam mencari ridho Allah SWT, kalau perlu dalam berdoa tersebut menangislah kepada Allah SWT.

      Insyaallah Sekuat apapun Jin bahkan Iblis sekalipun tidak akan mampu untuk mengganggu saudara. ! Semoga Allah Selalu Melindungu Saudara Tryono beserta keluarga. Aamiin Ya Rabb….

  9. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Sy mau bertanya pak,,,,,
    Kronologisnya dimulai ketika ibu sy di chating di fb oleh seorang pria di FB yg mengaku seorg polisi yg skrg tugas di Riau,,,,di fb dia mulai mendekati ibu sy dgn meminta nomor hp,,,stelah itu dia menelpon ibu sy berulang2 kali dgn gombalan2nya,,,,
    Ketika ibu sy tergoda,dia mulai meminta uang untuk ditransfer,,,alasannya dia mau pindah tugas ke sulawesi,tempat kami,,,ntah setan apa yg merasuki ibu sy,beliau pangling dan tergesa2 mau segera mentransfer ke rekening yg dikirimkan org itu,,,,
    Tp krn dia tdk memiliki uang yg cukup di atm dia meminta ke sy,,,otomatis sy heran dan mulai mencari tahu,,,akhirnya sy tau smua kejadiannya,,,,dan syukurlah belum trasfer dan cepat sy ketahui,,,Tp ibu sy keliatan aneh pak aji,,,,sering menatap kosong dan gaya bahasanya terkesan aneh dan msh membela klo org itu org baik,,,,tp shalatnya masih tepat waktu,,,
    Pertabyaannya bgmana cara memulihkan ibu sy itu,,,,kejadiannya perkenalan tgl 14 januari kamis sore…lanjut komunikasi sampe keesokan harinya,,,jumat,,,,trus jumat sore terbongkar,,,,sngat singkat kejadianna,,,
    Mohon petunjuknya,,,,

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Terimakasih sebelumnya atas komentar dan pertanyaan saudara.

      Sering-seringlah di tempat tinggal atau rumah saudara agar selalu melantunkan bacaan Ayat-ayat suci Alqur’an (ngaji) Seperti halnya membaca Surah Al-Mulk, dll., dan perbanyaklah Dzikir dan Sholawat kepada Baginda Rasulullah SAW, dengan niatan berharap pertolongan dari Allah SWT, dengan niatan melalui perantara sholawat Kepada Baginda Rasulullah SAW, Allah SWT akan memberikan Ridho atas kesembuhan ibu saudara.

      Saudara juga bisa menerapkan sebagaimana Artikel yang sudah kami tulis diatas tersebut. Kami segenap Team MutiaraPublic juga akan Mendoakan saudara beserta keluarga agar selalu dalam Lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabb !

  10. assalamualaikum pa.

    Saya mau bertanya tentang adik saya yang pada awal mulanya begini adik saya menikah dengan wanita yg sudah beranak 3 awalnya adik saya tidak merasakan keluhan apa,sakit apa sehat walafiat aja berjalannya waktu yg terus sampai pernikahannya berjalan 3 bulan adik saya mulai merasakan awal nya pegal di pingang dengan dada yang sesak dan kita tidak mencurigai apa-apa dikira hanya encok atau sakit pinggang biasa tapi selang berapa lama penyakitnya itu ga kunjung sembuh pa saya heran tentang apa yang terjadi dengan adik saya akhir nya saya coba beli obat godog dari sinsei ya memang ada kerasanya sedikit tapi sesak dan nyeri pinggang itu datang lagi pa sampai heran adik ipar pun tanya ke orang kepercayaan dia katanya dia ada yang ngejailin atau di guna2 lantas apa yang harus saya perbuat pa untuk bisa ngebantu adik saya klo udah jadi sakitnya saya merasa kasian mohon petunjuk dan pencerahan seputaran guna2..

    terima kasih wasalam mualaikum.

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Terimakasih atas pertanyaannya, Saudaraku iip kurnia yang di rahmati Allah SWT. Sungguh Yang mampu memberikan kesembuhan itu Hanyalah Allah SWT dan atas Izin-Nya pula seseorang itu bisa sehat wal afiat (sembuh). saudaraku…!

      Perihal saran dari kami, Yang pertama hindari hal-hal yang berbaur Syirik saudaraku, karena bagaimanapun juga Allah SWT Sangat Tidak senang terhadap Orang yang berbuat Syirik, dan janganlah mudah berburuk sangka, karena percaya atau tidak bahwa segala penyakit itu datangnya dari Allah SWT dan Allah SWT akan menguji keimanan setiap Hambanya.

      Untuk mengatasi hal tersebut Saudara bisa membaca dan mempelajari artikel berikut ini (KLIK=>>):

      Berikut Doa Rasulullah Agar Diberikan Kesembuhan Dari Berbagai Penyakit.

      Insyaallah Artikel di atas akan bermanfaat bagi saudara, dan satu hal yang terpenting apapun pengobatan yang saudara jalankan itu sebaiknya semata-mata karena berharap pertolongan dan Ridho Allah SWT (Jangan pernah salah niat).

      Semoga Allah SWT meng-ijabah niat baik saudara. dan semoga adik saudara beserta keluarga semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan dijadikan Hamba yang Tertolong Di Dunia dan Di Akhirat. Aamiin Ya Rabb !

  11. Asalmualikum pak sayh selain ingin smbuh dari penyakit sayh yg konon ktnya kena ganggua mahluk halus ..sayh juga pengn blajar membaca al Quran pak ……pertnya syah gimna cara mengobati penyakiit yg sayh derita semntara syah tida bisa membaca ayat suci al-Quran nya pak

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Terimakasih atas pertanyaannya saudaraku, Berdo’alah kepada Allah SWT dengan bahasa yang saudara pahami, karena Allah SWT Maha mengetahui setiap doa hambanya :

      {” Ya Allah Ya Rabb.., Ampuni Aku…., Sayangi Aku…, Tutuplah Aib-aibku…, Angkatlah Derjatku…, Berilah aku Rezeki.., Berilah Aku Petunjuk.., Sehatkan aku Ya Allah.., dan Maafkanlah aku Ya Allah..!}

      Yang Penting dalam berdoa usahakan Fokus pada Ridho Allah SWT, Fokus pada Kasih Sayang Allah, dan kalau perlu menangislah hanya pada Allah SWT saudaraku..!

      Kemudian perbanyaklah Sholawat kepada Baginda Rasulullah SAW, (ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD) teruslah perbanyak bersholawat saudaraku, Insyaallah Sekuat apapun JIN tersebut bahkan sekaliber Iblis pun, dengan Izin Allah SWT melalui Safaat Baginda Rasulullah SAW, maka JIN/ IBLIS tersebut tidak akan berani mengganggu saudara. Yakinlah !

      Kami segenap Team MutiaraPublic berdoa Semoga Saudara segera diberi kesembuhan dan di jadikan Hamba yang tertolong di Dunia dan di Akhirat kelak. Aamiin !

  12. Assalamualaikum pak haji, gimana cara supaya ayah saya sembuh dia kena santet setiap diruqyah pasti ada yang masuk lagi, badan ayah saya jadi lemes.

    • Team MutiaraPublic

      Wa’alaikumsalam Wr. Wb.

      Terima kasih atas pertanyaannya saudaraku Rudi yang di rahmati Allah SWT, Di Bawah ini kami telah menulis beberapa cara yang insyaallah bisa menjadi rujukan bagi saudara atau dalam menghadapi santet/ pengaruh jin tersebut, berikut di bawah ini Link Artikelnya bisa saudara baca (KLIK DI BAWAH) :

      – DOA RASULULLAH SAW AGAR DI-BERI KESEMBUHAN

      – The Power of Al–Mulk ; Anti Santet, Sihir, dan Jin

      – Cara Ampuh Mengusir Jin Dari Rumah

      Saudara jangan menuduh atau menyalahkan siapapun diantara orang-orang yang berbuat dzalim tersebut kepada ayah saudara, cukup doakan mereka (yang berbuat dzalim) agar Allah SWT memberikan kesadaran dan mereka kembali kejalan yang benar.

      Kami segenap Team MutiaraPublic berdoa buat keluarga saudara Rudi, agar Allah SWT memberikan Petunjuk dan Allah SWT mengangkat penyakit ayah saudara. Aamiin !

  13. Assalammualaikum,,, pa haji saya mohon bantuannya,, istri saya sudah 1 tahun kerja di luar negri, istri saya tidak pernah kasih kabar,, saya telpon ke istri tidak dijawab,,, saya tanya ke para normal,, katanya ada pihak ke tiga yang mengguna guna istri saya, supaya rumah tangga saya berantakan atau cerai,,, saya mohon sekali sama pa haji solusinya,,, apa yang harus saya perbuat supaya kasih sayang dan keharmonisan istri saya kembali lagi ke saya,,,, terima kasih wasalammualaikum

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      TerimaKasih atas pertanyaannya saudaraku Ahmad, Kerjakan dan Tegakkan Sholat Fardhunya (Sholat 5 Waktu) saudaraku, Kemudian Berdoalah kepada Allah SWT agar mendapatkan Ridho-Nya, boleh saudara berdoa menggunakan bahasa yang saudara ketahui (kalau perlu berdoa sambil menangislah kepada Allah), dan Bersholawatlah (Perbanyak Bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad) “Allahumma sholli alaa sayyidina Muhammad”, Insyaallah Dengan Ridho Allah SWT melalui Syafa’at baginda Rasulullah Muhammad SAW, Allah SWT akan melimpahkan Rahmat, kasih sayang kepada saudara dan bersama keluarga saudara, serta menjadikan saudara golongan Hamba yang tertolong Dunia dan Akhirat. Yakinlah saudaraku…!

      Berikut ini ada beberapa Tulisan/ Artikel yang insyaallah bermanfaat bagi saudara :

      – STMJ = Jamu Untuk Keluarga Sakinah, Mawadah, dan Warahmah
      – Tips Atasi Pertengkaran Dalam Rumah Tangga ala MutiaraPublic

      Segenap Tim MutiaraPublic juga akan mendoakan saudara agar saudara selalu diberikan kekuatan dan petunjuk yang terbaik oleh Allah SWT. Insyaallah.. Aamiiin.. !

  14. sofyan hidayat

    Assalamu’alaikum pk ustadz…??
    Saya mau tanya nih, ayah saya kan mau buka usaha mobil tangky air minum, bnyak saingan yg harus kami hadapi, di samping persaingan ini ayah saya ingin meminta syariat terlebih dahulu kepada orang pintar/al-hikmah, supaya usaha ayah saya lancar, dan tidak ada yg menggangu dari santet, soalnya bnyak persaingan yang tidak wajar, yang ingin saya tanyakan apakah tindakan ayah saya di perboleh kan / tidak di agama islam…???

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Segala sesuatu itu semuanya tergantung dari niatnya saudaraku sofyan hidayat yang di rahmati Allah SWT, Meminta pertolongan selain dari Allah SWT, itu sangatlah tidak di benarkan dalam Islam (Dilarang Keras) saudaraku, namun bisa jadi niat ayahanda tersebut meminta sambungan doa kepada orang lain yang lebih khusu’, lebih Alim, dan lebih waro’ agar Allah SWT memberikan perlindungan kepada ayahanda dan keluarga, hal ini tidak apa-apa saudaraku. Waallahua’lam.. !

  15. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu,, terimakasih pa haji atas solusinya kemarin,,,
    sekarang mohon solusinya lagi pa haji,,,Istri saya sudah 3 kali menggatakan kata “udahan aja” mungkin kata udahan aja artinya cerai maksud si istri,,, apakah menurut pa haji istri saya golongan wanita yang harus saya ceraikan (wanita tidak baik), atau saya pertahankan (wanita baik hanya karena faktor), dua kali dia menggatakan”udahan aja” waktu istri masih dirumah, saya minta ketegasan/kebenaran atas perkataannya kepada istri, istri saya diam tidak menjawab, ketiga kalinya dia menggatakan “udahan aja” dia udah kerja diluar negri, padahal saya sama istri tidak pernah bertengkar, dari sejak menikah sampai saat ini istri diluar negri, Saya mohon pa haji doanya supaya istri saya sadar,,, Wasalammualaikum warohmatulahi wabarokatu,,

  16. aziz kurniawan

    assalamualaikum pak haji saya sering merasa pusing bingung dan saya merasa males terus saya sudah coba sholawat tapi seperti penasaran terus boleh saya minta saran pak haji?
    wasalamuallaikum

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Terimakasih atas pertanyaannya saudara Aziz Kurniawan yang di Rahmati Allah SWT, Saran dari kami teruslah tegakkan sholat fardhu (5 Waktu) dan teruslah rutin membaca Al-Qur’an saudara.

      Jadikan Sholawat itu Dzikir Saudara, bacalah sholawat dengan hati tenang, dan buanglah segala beban dunia tersebut hanya kepada Allah SWT, karena hanya dialah yang maha penolong. Usahakan untuk terus… dan terus selalu Fokus pada Ridho Allah SWT, saudara bisa mengamalakn sholawat Fatih berikut ini :

      اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ، الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ، وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ .

      Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadinil faatihi limaa ughliqa, wal khaatimi limaa sabaqa naashiril haqqi bil haqqi walhaadii ilaa shiraathikal mustaqiimi, wa ‘alaa aalihi haqqa qadrihii wamiqdaa rihil ‘adziim.

      Amalkanlah sholawat Fatih di atas tersebut, karena terdapat banyak Sir/ Rahasia kebaikan didalam sholawat Fatih tersebut..! Insyaallah, Allah akan memberikan Ridho dan memberikan perlindungan kepada saudara Aziz Kurniawan beserta Keluarga. Aamiiiin Ya Rabb !

  17. Assalamualaikum wr wb, pak saya kenal seseorang melalui dunia maya, seiriing waktu mengobrol akhirnya kami sepakat untuk ke lebih serius, menurut dia keluarga nya sudah setuju bahkan dia sudah membeli rumah di daerah tempat saya tinggal, sebelumnya sewaktu dia masih di tempat pendidikan dia pernah cerita selalu mengeluh sakit dibagian kepala saya pikir itu cuma sakit biasa, saya minta minum obat, tapi lama kelamaan saya merasa curiga karena sakitnya pada waktu tertentu saja, entah kenapa saya mulai berpikir ini sejenis guna2 atau semacamnya, yang membuat saya lebih yakin dia juga cerita bahwa pernah dapat sms isinya’ dia bisa sembuh kalau ketemu sama dia, singkat cerita nenek nya membawa orang pintar dan di obati dengan cara2 yg menurut saya syirik, dia sepertinya juga tidak setuju, tapi saya bilang niatkan aja untuk menghormati orang tua, seiring waktu semuanya aman-aman saja, tapi baru2 ini dia kembali mengalami sakit yang sama dan saya tanyakan apakah pada jam tertentu saja dan siapa yang selalu terlintas di pikirannya, jawaban nya cukup mengejutkan buat saya, yaitu pada jam tertentu juga dan ingat orang yang sama dulu waktu dia kenal, akhirnya saya ambil kesimpulan dia benar-benar kena guna2 atau semacamnya. lalu saya sarankan kalo sholat jangan pernah bolong, zikir dan baca alquran, lalu pada malam nya saya minta dia baca alquran, dan saya jadi kaget katanya dia terpental begitu pegang dan ngak sanggup bacanya, neneknya sampai kaget, saya ingin sekali ketemu langsung sama dia, tapi selalu gagal, dan saya merasa ini salah satu kerjaan bangsa jin/setan yang ada ditubuhnya, saya tidak mempunyai pengetahuan yang cukup tentang masalah seperti itu, tapi yang saya yakini bahwa bangsa jin/setan ada, sihir itu ada dan kekuatan allah swt itu nyata, itu tertulis jelas di alquran, mungkin saya bisa mendapat saran atau solusi melalui forum ini, terimakasih, Wasalammualaikum warohmatulahi wabarokatu.

  18. ass, pak haji . saya kena gangguan makhluk halus, kiriman. sudah brobat kesana kemari , tetap saja, saya slalu kumat, dikarenakan orang tersebut tidak berhenti pergi ke dukun untuk bikin saya sakit, saya pengen dya sadar , kasihan sama saya, dan berhenti untuk guna2in saya gimana pak haji , karna saya ingin sembuh , kasian anak saya masi kecil, orng tua saya udah tua , saya anak satu2nya yg harus mnafkahi orang tua saya ,, saya gak ingin dendam , hanya saja saya ingin orang tersebut sadar ,, mkasih pak haji, wassalam wr wb

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb. Saudariku dini yang di Rahmati Allah S.W.T., Berbesarhatilah saudari dini, karena itu pertanda pangkat atau derajat saudari dini akan di tinggikan oleh Allah S.W.T.. Insyaallah !

      Mungkin saran dari kami, yakni lakukan 3 Langkah :

      Langkah Yang pertama, selalu Tegakkan Sholat 5 Waktu (walau terjadi apapun itu usahakan jangan tinggalkan sholat fardhu 5 waktu),

      Langkah Yang kedua, Perbanyaklah Menyebut Nama Allah “Dzikrullah”, cobalah tenangkan hati saudara, Walaupun mereka meneror saudari dini atau berbuat Dzalim, saudari harus tetap tenang dan berfokuslah hanya kepada Allah SWT dengan “Dzikrullah”!.

      Dan Langkah Yang ketiga, sehabis sholat fardhu dan sunnah Amalkanlah/ Bacalah Sholawat Fatih (seikhlas saudari), dalam membaca sholawat fatih ini tiada niat lain karena berharap ridho dari Allah S.W.T.,

      ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠﻰَ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪِ، ﺍﻟْﻔَﺎﺗِﺢِ ﻟِﻤَﺎ ﺃُﻏْﻠِﻖَ ﻭَﺍﻟْﺨَﺎﺗِﻢِ ﻟِﻤَﺎ ﺳَﺒَﻖَ، ﻧَﺎﺻِﺮِ ﺍﻟْﺤَﻖِّ ﺑِﺎﻟْﺤَﻖِّ، ﻭَﺍﻟْﻬَﺎﺩِﻱ ﺇِﻟَﻰ ﺻِﺮَﺍﻃِﻚَ
      ﺍﻟْﻤُﺴْﺘَﻘِﻴْﻢِ ﻭَﻋَﻠﻰَ ﺁﻟِﻪِ ﺣَﻖَّ ﻗَﺪْﺭِﻩِ ﻭَﻣِﻘْﺪَﺍﺭِﻩِ ﺍﻟﻌَﻈِﻴْﻢِ .

      Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammaddinil Fatihi Lima Ughliqo Wal Khotimi Lima Sabaqo, Nashiril Haqqi Bil Haqqi Wal Hadi Ila Shirotikal Mustaqim Wa Ala Alihi Haqqo Qodrihi Wa Miq Darihil Adzim.

      Insyaallah dengan mengamalkan 3 langkah di atas tersebut, maka sebesar apapun Gangguan JIN, dan sebesar apapun Kesaktian Antek-antek Syetan tersebut, Bahkan Sekaliber “Raja Iblis” sekalipun jika saudari selalu Berdzikir kepada Allah S.W.T. dan bersholawat kepada Baginda Rasulullah S.A.W. maka Niscaya mereka (yang berbuat Dzolim tersebut) tidak akan mampu mendekati saudara apalagi menyantet saudara. !

      Segenap Team MutiaraPublic Juga akan berdo’a untuk kesembuhan saudari, dan Semoga saudari dini beserta keluarga selalu dalam Lindungan Allah S.W.T. Aamiiiin !

  19. assalamualaikum pak haji, saya mau konsultasi
    ayah saya terkena pelet dari perempuan lain pak, dia sering bertengkar dengan ibu saya pak walau hal kecil pun.
    saya sudah seminggu nemuin bunga kantil warna merah dibagasi mobil ayah saya pak, dan ibu saya kalau solat malam sering terdengar senandung tembang jawa jawa gitu pak.
    pertanyaan saya pak, doa apa yg bisa membuat ayah saya harmonis lagi dengan keluarga, dan pelet itu pergi dari diri ayah saya pak haji.
    terimakasih, assalamualaikum

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Terimakasih atas pertanyaan saudara putra yang di muliakan Allah SWT, Setelah kami mengamati tulisan saudara, menurut pendapat kami sebaiknya selain menegakkan sholat fardhu (sholat 5 waktu) saudara juga memperbanyak sholat sunnah, berikut tips dari Kami :

      Selesai sholat cobalah ambil air putih (air minum), kemudian duduklah bersilah dan taruhlah air putih (air minum) tersebut dengan wadah gelas atau botol semacamnya di depan saudara sambil bersilah, selanjutnya bacalah surah Al-Mulk 1x dan Sholawat Al-fatih 20x (atau banyaknya seikhlas saudara), berikut bacaan sholawat Al-Fatih/ Sholawat Fatih tersebut :
      ===========================
      اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ، الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ، وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ

      Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammaddinil Fatihi Lima Ughliqo Wal Khotimi Lima Sabaqo, Nashiril Haqqi Bil Haqqi Wal Hadi Ila Shirotikal Mustaqim Wa Ala Alihi Haqqo Qodrihi Wa Miq Darihil Adzim…
      ========================

      Kemudian setelah membaca surat Al-Mulk dan Sholawat Al-Fatih/ Fatih sebagaimana di atas tersebut, tiuplah gelas yang beriisi air putih (air minum tersebut) dengan di sertai niat mencari ridho Allah (memohon kepada Allah/ bermunajatlah kepada Allah).

      Dan air putih tersebut saudara bisa campurkan dengan minuman atau makanan untuk semua keluarga saudara… insyaallah dengan pertolongan Allah keluarga saudara akan kembali harmonis dan di jauhkan dari musibah dan balak. sebagaimana impian saudara tersebut.

      Semoga Allah Selalu memberikan perlindungan kepada saudara beserta keluarga. Aamiiiin !

  20. Assalamualaikum pak,bgmn cara membuat org yg suka ke dukun agr bisa sadar n kmbli ke jln yg bnr? Sy pny tetangga yg hobi k dukun,n suka iri dg orglain.sy khwtr ortu sy kena guna2 jg krn diapun iri dg kluarga sy,dia sdh mulai menunjjukkan sikap ketidaksukaannya trhdp kluarga sy. Smoga Allah SWT mau membukakan hti kpd org2 spt dia.

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Terimakasih atas pertanyaan saudari Dian Silva yang Dimuliakan Allah SWT, Menurut pendapat Kami, Perihal sadar tidaknya tetangga saudari Dian semuanya tergantung dari Rahmat Allah SWT, yang terpenting setelah selesai sholat baik Fardhu atau Sunnah biasakanlah untuk selalu mendoakan ibu-bapak, keluarga, dan termasuk tetangga saudari Dian tersebut, agar Allah SWT selalu memberikan pertolongan dan memberi petunjuk ke jalan yang di Ridho’inya…

      Dan sebaiknya dimulai dari sekarang hiasilah rumah saudari dian dengan lantunan bacaan ayat suci Al-Qur’an dan perbanyaklah bersholawat kepada baginda Rasulullah SAW, karena dengan ijin Allah SWT apabila kita selalu bersholawat akan selamat dunia akhirat.

      Semoga Saudari Dian Silva beserta keluarga selalu dalam Lindungan dan Rahmat Allah SWT. Aammiiiin !

  21. Asalamualaikum ustd. Pakaian dalam istri saya hilang di jemuran saya takut kalo2 dipakai buat nyelakain keluarga saya. Saya ada curiga sama orang soalnya pernah ada masalah bgaimana ustd untk menghndari dari hal2 yg tdk dingnkan

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Terimakasih Atas Pertanyaannya saudara nur hidayat yang dirahmati Allah SWT, Saran dari kami adalah :

      – Yang Pertama Hilangkan Rasa ketakutan akan santet itu dengan selalu berserah diri kepada Allah SWT, Hilangkan kecurigaan itu dengan selalu berprasangka baik dan positif thingking, walaupun kenyataannya memang benar di santet atau di guna-guna atau perbuatan dzolim lainnya.

      – Sebaiknya saudara Nur Hidayat beserta istri dan keluarga. dari sekarang mulai atau terus tegakkan sholat 5 Waktu terutama perbanyak sholat shunnahnya juga. Khiasi Rumah saudara dengan Bacaan Al-Qur’an walaupun itu hanya surat-Surat Pendek atau kalau perlu saudara beserta istri keluarga memperbanyak baca surah Al-Mulk, Ar-Rahman.

      – Sholawat serta salam semoga tercurah limpahkan kepada Junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, Saudaraku, Jadikan Sholawat sebagai dzikir pribadi saudara beserta istri saudara.

      Berikut Macam – macam Sholawat Dan Khasiatnya !

      Dengan mengamalkan sebagaimana amalan di atas, saudara tidak perlu lagi khawatir terhadap berbagai Macam gangguan bahkan sekaliber Iblis pun insyaallah akan sirna gangguan tersebut saudaraku. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan petunjuk kepada saudara Nur Hidayat beserta keluarga tercinta. Aamiiiiin !

  22. Assalamualaikum pak. Saya mau tanya bgaimna cara mengobati ayah saya. Dia skrng brubah hampir sudah 5 tahun dia tidak prnh sholat kemesjid tdk juma’atan tidak sholat idul fitri tdak sholat apapun lagi ke msjid padahal rmah kami dkat sekali dngn mesjid. Dia tdk mau lagi kmsjid krna kmren ada msalah sma pngurus msjid. Ayah saya tau agama. Drumah pun tidak sholat cma magrib sesekali. Dlu wktu dia rajin sholat setiap ada masalah dia lngsung kerasukan. Tp skrng smnjak tidak sholat dia tdk prnh lgi kerasukan. Trus ayah saya sekrng smkin mnjdi2 sms2 tlpn2 sma wanita lain. Dia sprti orng yg tunduk sma wanita itu dikirim2i nya uang. Pdahal ayah saya tidak kerja skrng. Ibu saya jg masih ada pak. Dia selalu btrtengkar sama ibu saya karna ibu saya selalu mngji sholat. Dirumah itu sprti tdak ada ketenangan. 2 thun lalu ibu saya pernah dpt telor busuk pecah pagi2 dpn pintu rumah. Trkdang saya sudah mau brpikir mngobati ayah saya keorang pintar. Tp ibu saya slalu mlrang. Mohon bantuan nya pak . Wssalam.

    • Team MutiaraPublic

      Waalaikumsalam Wr. Wb.

      Terimakasih atas pertanyaan dan terimakasih juga sudah berbagi seputar masalah saudari.

      Saudari Maida Yang Di Rahmati Allah SWT, sholat itu menghubungkan diri dengan Allah SWT, maka sangatlah penting bagi kita semua untuk paham betul Mulai dari arti sholat, rukun sholat, syarat sholat, bacaan sholat, makna sholat, rahasia sholat, hikmah sholat, dan lain-lainnya. Oleh karena itu, orang yang berhubungan dengan Allah SWT niscaya tidak akan diganggu oleh bangsa jin atau setan termasuk kerasukan tersebut. Apabila hal itu terjadi kemungkinan atau bisa jadi kita salah niat dalam melakukan sholat, bukan karena semata-mata mencari Ridho Allah tapi karena lainnya. Wallahua’lam…

      Saudari Maida Yang Di Rahmati Allah SWT, menurut pendapat kami dalam menanganii masalah ayahanda saudari tersebut Ada beberapa step by step sebagaimana berikut ini :

      Langkahnya adalah, dengan berusaha Mengajak dan Mengingatkan Ayah saudari untuk sholat kembali, dengan cara dan bahasa yang sangat simpatik dan tidak menekan. Bila ajakan saudari ditolak, maka tidak perlu marah, kecewa atau tidak perlu sedih berlebihan, ingat hanya Allah SWT yang mampu membolak-balik hati manusia. Maka dari itu Tetaplah bersabar dan terus berusaha mencobanya kembali.

      Bila Ayahanda tidak memberikan respon positif, atau datar-datar saja, cuek, atau apabila ia mengatakan “itu urusan pribadi aku dengan tuhan ku”, maka tidak usah marah dan tersinggung. Memang benar hubungan manusia dengan Allah adalah sesuatu yang bersifat sangat pribadi, Allah yang tahu bagaimana cara memperlakukan hambanNya. Bila sudah seperti ini kita tidak bisa memaksanya, yang bisa kita lakukan kini:

      BerDoa Dan Perbanyak Sholat Sunnah Hajat

      Saudari Maidah Apabila ajakan dan upaya mengingatkan belum mendapat sambutan baik, atau istilah lainnya bertepuk sebelah tangan, maka kembalikan semuanya itu kepada Allah Sang Kuasa. Yang terpenting saudari sudah dengan sungguh-sungguh berusaha untuk mengingatkan Ayahanda. Cukup Allah sebaiknya penolong. Berdoalah dan perbanyaklah Sholatlah Hajat saudari-ku, Insyaallah dengan segera Allah akan memberikan Rahmat kepada Ayahanda dan sadar akan kebaikan yang sesungguhnya.

      Segenap Team juga ikut berdoa, Semoga Saudari beserta Keluarga diberikan Kekuatan, dan ketabahan, serta Selalu dalam Lindungan Allah SWT. Aamiiiiin Ya Rabb !

  23. Assalamu’alaikum Bapak Haji yang terhormat
    saya mau bertanya. beberapa tahun yang lalu nenek saya sakit.. aneh nya sakit itu tidak bisa dideteksi oleh dokter. beliau sakit gangguan jiwa secara tiba tiba. setiap malam salah satu keluarga saya selalu bermimpi bahwa nenek saya dirasuki oleh 2 anak kecil. beliau lupa terhadap anak, manti, dan cucu nya. bahkan beliau lupa nama sendiri. setelah 3 tahun nenek saya sakit. akhirnya penyakit beliau bertambah parah. beliau tidak bisa apa apa. hanya berbaring di tempat tidur dan mengedipkan mata. beliau tidak bisa bergerak dan berbicara. setelah 4 bulan akhirnya beliau meninggal. dan ternyata salah satu saudara saya mengatakan bahwa dia lah yang membuat nenek saya seperti ini. hanya karena masalah warisan.beliau ingin memiliki seluruh warisan peninggalan nenek saya. tepat 100 hari nenek saya meninggal. kakek saya menyusul meninggal. dan sekarang orang tersebut mengatakan bahwa dia akan membunuh seluruh anggota keluarga saya melalui ilmu ghaib. Terkadang di malam hari dia menaburkan sesuatu didepan rumah, kami menemukan tulang belulang di belakang rumah. dengan tujuan mendapatkan semua yang diinginkannya. jujur saya takut karena hal ini pak haji. apa yang harus saya lakukan ? tolong berikan saya solusi pak. Saya sudah tidak tau harus berbuat apa. Saya hanya bisa berdoa kepada Allah SWT
    wassalamualaikum wr.wb

    • Team MutiaraPublic

      Assalamualaikum Wr. Wb.

      Tegakkan Sholat Fardhu Sholat 5 Waktu. dan setelah selesai sholat Perbanyaklah Dzikir (Lailahaillallah), kemudian sempatkan setiap hari atau paling tidak seminggu 3 kali bacalah Al-Qur’an Surah Al-Mulk (Hiasi Rumah Saudari dengan Lantunan Ayat Suci Al-Qur’an) atau minimal surah Al-Ikhlas atau An-Nash. Dan Jadikan Shalawat sebagai dzikir keseharian saudari (perbanyaklah ber sholawat kepada Baginda Rasulullah SAW). Berikut Shalawat Haibah yang bisa saudari amalkan :

      ﺍﻟﻠّٰﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﺻَﻠَﺎﺓً ﺗُﻠْﻘِﻲ ﺑِﻬَﺎ ﺍﻟﺮُّﻋْﺐَ ﻭﺍﻟْﻬَﻴْﺐَ ﻓِﻲْ ﻗُﻠُﻮْﺏِ ﺍﻟْﻜَﺎﻓِﺮِﻳْﻦَ ﻭَﺍﻟْﻤُﺸْﺮِﻛِﻲْﻥَ ﻭَﺍﻟﻈَﺎﻟِﻤِﻴْﻦَ ﻭﺍﻟْﻤُﻨَﺎﻓِﻘِﻲْﻥَ ﻭَﺍﻟْﻤُﻔْﺴِﺪِﻱْﻥَ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪٖ ﻭَﺻَﺤْﺒِﻪٖ ﻭَﺳَﻠِّﻢْ

      Allahumma sholli alaa sayyidinaa muhammad sholaatan tulqii bihar ru’ba wal-haiba fii quluubil kaafirin wal-musyrikiin wazh-zholimiin wal-munaafiqiin wal-mufsidiin wa alaa aalihi wa shohbihi wa salim.

      Artinya:
      “Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keselamatan atas junjungan Nabi Muhammad S.A.W, dengan shalawat yang dapat mengejutkan dan menakutkan di hati orang-orang kafir, orang-orang musyrik, orang-orang dhalim, orang-orang munafik, dan orang-orang yang berbuat kerusakan, dan juga (shalawat dan salam )kepada para keluarga dan para sahabat beliau”

      Insyaallah dengan ini jiwa dan raga saudari akan selalu dijaga oleh Allah SWT dan pastinya pengaruh ilmu Hitam/ sihir sehebat apapun itu tidak akan mempan.

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.