Jangan Menyebabkan Ibunda Kita Sakit Hati
Jangan Menyebabkan Ibunda Kita Sakit Hati

Jangan Menyebabkan Ibunda Kita Sakit Hati

MutiaraPublik.com – Kita sebagai seorang anak, sangatlah wajar untuk patuh terhadap kedua orang tua kita. Terutama patuh pada ibunda kita. Telah Diungkapkan, bahwasanya ridha Allah itu juga berdasakan ridha dari ibunda kita. Maka oleh karena itu, penting bagi kita agar selalu menjaga hati seorang ibunda. Jangan biarkan ibunda kita selalu menangis akibat dari kesalahan kita.

Banyak sekali kisah-kisah nyata yang terjadi pada seorang anak yang selalu meyakiti hati ibundanya. Baik itu dalam sikap, perbuatan maupun ucapan yang dolontarkan oleh seorang anak kepada ibundanya. Sehingga anak tersebut mengalami balak/ musibah yang amat cukup berat.

Berdasarkan sumber dari Riska Amalia (seorang alumni dari sekolah MAN Purwakarta), Ada sebuah kisah tentang seorang anak yang durhaka terhadap ibundanya. yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan di daerah kawasan Munjul Jaya, Purwakarta. Kecelakaan tersebut menimpa seorang anak perempuan, dan Kecelakaan itu terjadi pada hari Sabtu, 31 Mei 2014 malam.

Berdasarkan cerita dari sumber tersebut, bahwa sebelum terjadinya kecelakaan, anak perempuan tersebut sempat bertengkar dengan ibundanya. dan anak perempuan itu juga mencaci ibundanya serta mengeluarkan kata yang sangat kasar. Hal inilah yang mungkin menyebabkan ibundanya sakit hati.

Kemaren anak perempuan tersebut di rawat di rumah sakit, dan harus menjalani operasi disebabkan mengalami luka yang cukup serius di bagian kaki. Menurut isu yang beredar bahwa kaki kirinya ini harus di amputasi karena kaki tersebut sudah remuk dan busuk.

Astaghfirullah, berdasarkan dari kisah nyata diatas ini, tentunya kita dapat mengambil sebuah hikmah yang besar. Bahwa jika kita menyakiti hati seorang ibunda kita, maka niscaya Allah SWT. pun tidak akan segan-segan dan tidak tinggal diam. Apalagi Syurga Di Telapak Kaki Ibunda kita, dapat dibayangkan jika kita menghina ibunda, maka sama halnya kita menghina syurga Allah SWT., Naudzubillahi Min Dzalik…!

Doa dari seorang ibunda itu akan selalu dikabulkan oleh Allah SWT. Oleh karena itulah berhati-hatilah kita dalam bertingkah laku kepada ibunda, serta Jagalah lisan kita, jangan sampai lisan kita ini mengeluarkan ungkapan atau kata-kata yang akan menyakiti hatinya.

 

 

Reporter : Didik Sugianto
Redaktur : Babur Rahmah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublik.com – Kita sebagai seorang anak, sangatlah wajar untuk patuh terhadap kedua orang tua kita. Terutama patuh pada ibunda kita. Telah Diungkapkan, bahwasanya ridha Allah itu juga berdasakan ridha dari ibunda kita. Maka oleh karena itu, penting bagi kita agar selalu menjaga hati seorang ibunda. Jangan biarkan ibunda kita selalu menangis akibat dari kesalahan kita. …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.