Dari Kemungkaran Kepada Hidayah !

Tak sedikit jumlahnya para media Islam bermunculan, kemudian tenggelam untuk selamanya hal itu dikarenakan banyak hal dan sebab yang berakibat.
Kesulitan hidup yang dihadapi, tuntunan dan tuntutan hidup yang tak semuanya terpenuhi, waktu dan tenaga yang terkuras dengan tidak sepadannya apa yang diperolehi, dan berbagai godaan gaya kehidupan disekeliling pinggang yang membikin kecemburuan sosialnya terpacu. Dibarengi dengan kebebasan yang hampir tanpa batas setiap detik mengikis nurani, moral, aqidah dan iman. 
Saat zaman dipenuhi kalimat kalimat keramat dan suci semacam “privasi”, “hak asasi”, “freedom” dan lain sebagainya yang sifatnya berperan meningkatkan prestasi kemungkaran, maksiat dan ke musyrikan. Jiwa gersang kandas tak berair, aqidah meranggas dan iman pula goyah hingga menggadai akhirat untuk dunia. Apa pedulinya diri dengan kenyataan yang sudah membosankan telinga mendengarnya, mata menatapnya, dan hati yang semakin terbebal.
Bahwa setiap diri yang pasti akan berakhir masa hidupnya ini memerlukan bekalan yang bisa dibawa mati untuk kehidupan yang kekal abadi. Bekalan itu hanya amal tidak ada yang lain. 
Merubah keadaan dari kemungkaran kepada hidayah berhasil ataukah tidak bukanlah tuntutan Allah kepada hamba hamba Nya. Melaksanakan kewajiban dan membebaskan diri dari tuntutan tanggungjawab di dahadapanNya kelak.
Jika seberat dzarah dan sekecil hati semut amal kebaikan masih berarti bagi kiata saudaraku… 
Mari berbuat bersama… 
Beramal bersama… 
Yang balasan kebaikannya hanya akan kembali pada diri kita…. 
Kami Mutiara Public hanya bisa berdo’a dan memberi wacana yang mungkin dapat menyejukkan hati kita….
Mudah-mudahan muslim khususnya para pembaca mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah Tuhan Sang Pencipta Segalanya.! Amin.…..
Terima Kasih
Tim Mutiara Public 

DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.