Bencana : Akan Gempa Lagi… Akan Banjir Lagi… Dan Akan Longsor Lagi. !

Peringatan terus diberikan… ketakutan dan kekhawatiran menghantui. Bencana seperti mengintai setiap saat dan seakan tiada rasa aman lagi di negri ini.

Bumi ini milik Allah, yang menciptakannya. Aturan dan hukum Allah pula yang paling berhak dan wajib di tegakkan. Hanya kepadaNya pula ketaatan mutlak diberikan.


Hukum warisan belanda kafir penjajah dipertahankan dan dibela. Hukum Allah dibuang dan dihalang. Ulama yang Waratsatul Anbiya hanya sebagai alat pondasi ilusi semata. bahkan dibalik semua itu ia dilecehkan, dicaci, dimaki, di bui, dan dibunuh hanya demi kepentingan kelompok saja…! berbekal suara kumbang dengan memainkan teori hak asasi manusia sebagai senjata mereka. bahkan dengan lantang dan sumbang mereka berucap : “Kalau mau tegakkan islam jangan di negri ini…” .
Demi Allah yang meninggikan langit dan menciptakan alam jagat raya ini. Sejak bilakah mereka membuat bumi ini. Sejak kapan nama negri ini muncul. Bahkan sejak kapan mereka itu lahir. Siapa yang menghidupkan mereka. Lantas tiba-tiba merasa memilikinya dan mengatur semuanya.
Ya Allah… kami berlepas diri dari mereka, hukum dan undang-undang yang mereka buat kini tak lagi ditegakkan janji ilusi hanya terpampang pada beranda buku dan teori saja. bahkan dengan sajak dan ucapan yang sangat terlalu menyimpang dan bertentaangan dengan kehendakMu.

Maka apakah mereka merasa aman dari adzab Allah (yang tidak terduga-duga)? Tiada merasa aman dari adzab Allah kecuali orang-orang yang merugi. (Qs. Al A’raaf : 99).


Penulis : Lones (Mutiara Public)
Redaktur : Zainul Hakim
Sumber Inspirasi : Mutiara Amaly.



DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.