Allah SWT Adalah Sahabat Terbaik Kita !
Allah SWT Adalah Sahabat Terbaik Kita !

Allah Adalah Sahabat Terbaik Kita !

MutiaraPublic.com – Allah SWT., tidak perlu kita tanyakan. Allah SWT., selalu ada kapanpun kita membutuhkan. Allah SWT., tidak pernah menjauh selama kita selalu mengingatNya. Jagalah Dia selalu di hati kita, pikiran kita, dan lisan kita. Serta hadirkan Dia di setiap amal perbuatan kita. Allah selalu senang menemani kita.

Al-Qur’an kitab suciNya. Karena Al-Qur’anlah yang akan selalu membuat kita dekat dan lebih dekat kepada Allah SWT. dengan syarat hanya cukup kita baca. Mudah, bukan? Jika bacaan kita bagus, Allah tambahkan teman luar biasa untuk kita di surga nanti. Bahkan tidak main-main, kelak kita akan bertemu Rasulullah Muhammad SAW., Malaikat, dan berserta orang-orang mulia yang menghias hari-hari kita di surga nanti.

Jagalah kitab suci Al-Qur’an dalam hafalan kita. Lantunkan kitab suci al-Qur’an dengan bacaan tarti kita. maka niscaya Al-Qur’an akan selalu senantiasa setia menaungimu kehidupan kita di saat-saat terberat, hingga Yaumul Hisab/ hingga yaumul Qiyamat.

Kesunyian dan keheningan, Ketika tiada lagi orang menemani serta ketika tiadada satupun yang menolong, kesunyian akan membuka hati dan pikir kita. Ia akan membawa kita merenungi takdir Allah yang telah kita jalani, membiarkan kita menangis bersujud berserah diri kepada Allah. Hingga kita merasa kuat dengan izin-Nya, kokohlah pundak kita dengan hidayah-Nya, dan mekarkanlah senyum kita dengan kasih sayang-Nya.

Carilah kesunyian dan keheningan di tempat yang mengingatkan kita atas kebesaran SWT. Ketika tiada teman di samping kita, kesunyian dan keheningan pun akan membawa kita kepada teman abadi, yakni Allah Sang Pemelihara dan Sang Pemurah.

 

Oleh : Hanan Waskitha
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Allah SWT., tidak perlu kita tanyakan. Allah SWT., selalu ada kapanpun kita membutuhkan. Allah SWT., tidak pernah menjauh selama kita selalu mengingatNya. Jagalah Dia selalu di hati kita, pikiran kita, dan lisan kita. Serta hadirkan Dia di setiap amal perbuatan kita. Allah selalu senang menemani kita. Al-Qur’an kitab suciNya. Karena Al-Qur’anlah yang akan …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.