Aa Gym ; Mari Kita Pelajari, Cara Menjemput Rezeki
Aa Gym ; Mari Kita Pelajari, Cara Menjemput Rezeki

Aa Gym ; Mari Kita Pelajari, Cara Menjemput Rezeki

MutiaraPublic.com – Saudaraku, mudah-mudahan kita tidak ragu sedikitpun tentang rezeki yang Allah janjikan untuk kita, karena kita sudah diciptakan sudah lengkap dengan rezekinya, tidak meleset. Apa yang Allah tetapkan untuk kita pasti akan berjumpa, dan apa yang Allah tidak tetapkan untuk kita, pasti tidak akan pernah bertemu.

kita diciptakan oleh Allah SWT ketika di rahim umur 4 bulan. Dalam hadist shohih, kita sudah ditetapkan rezekinya, ajal, nikmat, musibah yang menimpa, dan amal-amal kita. Kita tidak disuruh mencari rezeki, tapi kita disuruh menjemput rezeki. Sebab, jikalau mencari itu antara ada dan tiada, tapi kalo menjemput itu pasti ada, walaupun belum tentu bertemu, dikarenakan kita kurang sungguh-sungguh, kurang terampil.

Saudaraku sekalian, sebetulnya tidak ada yang harus kita ragukan tentang rezeki kita, karena berpuluh tahun pun rezeki tersebut telah sampai kepada kita. Walaupun kita mengeluh, tidak punya uang, tidak punya makan, tapi tetap saja kita ini bisa hidup, kita tetap hidup.

Rezeki secara umum dibagi 3 ;

Saudaraku penasaran kan, Langsung saja yuk kita bersama-sama putar dan dengarin ceramah menarik oleh Ustad Aa Gym, Mari Kita Pelajari Cara Menjemput Rezeki ala Aa Gym tersebut, dan berikut ini ceramahnya, bisa anda putar ;

 

 

Semoga ceramah ini menjadikan kita lebih pandai lagi dalam mensyukuri setiap rezeki dari Allah SWT, dan menjadikan kita motivasi dalam menemukan rezeki yang diridhoi Allah SWT. Amin !

 

 

Redaktur : Babur Rahmah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.