Astaghfirullah ! Tubuh Pengemar Sashimi Digerogoti Cacing Pita
Astaghfirullah ! Tubuh Pengemar Sashimi Digerogoti Cacing Pita (Foto ; Youtube)

Astaghfirullah ! Tubuh Pengemar Sashimi Digerogoti Cacing Pita

MutiaraPublic.com – Rasa cinta seorang pria asal negara China ini kepada makanan sushi dan sashimi nyaris telah membunuhnya. Lantaran, hampir semua tubuhnya telah dipenuhi dengan cacing pita.

Pada suatu hari, pria yang tidak mau disebut namanya tersebut memeriksakan diri ke dokter. Pria ini mengelu-eluhkan sakit yang sangat luar biasa di perutnya serta terjadi gatal-gatal di seluruh bagian kulitnya.

Dokter pun melakukan pemindaian pada tubuh pasien tersebut, dan alhasil dokter menemukan kodisi segerombolan cacing pita yang hampir memenuhi badan pria tersebut, lantaran pria tersebut kebanyakan mengkonsumsi sashimi (yakni makanan ala Jepang, dengan berupa irisan daging ikan mentah)

Dokter pun sangat yakin, ikan mentah yang sering dikonsumsinya tersebut telah terkontaminasi. Dan akhirnya Pasien kini dirawat pada suatu Rumah Sakit Rakyat Guangzhou No. 8, Provinsi Guandong, China timur.

Sejumlah penelitian telah menunjukan, bahwasanya mengonsumsi ikan mentah atau istilah lainnya yang tidak matang akan dapat mengakibatkan infeksi-infeksi parasit.

Saudaraku dengan adanya kejadian nyata ini, sebaiknya kita hindari mengkonsumsi makanan yang mentah atau tanpa dimasak duluan, hal ini pun tentunya demi menjaga kesehatan kita yang mana telah dianugerahkan oleh Allah SWT.

JIka kita lihat secara umum, dalam pandangan Islam bahwa darah itu hukumnya najis, sehingga memakan/ mengkonsumsinya pun hukumnya adalah haram. Sebagaimana Firman Allah SWT, Sebagai berikut ;

حُرِّمَتْ عَلَيْكُمُ الْمَيْتَةُ وَالْدَّمُ وَلَحْمُ الْخِنْزِيرِ وَمَا أُهِلَّ لِغَيْرِ اللّهِ بِهِ وَالْمُنْخَنِقَةُ وَالْمَوْقُوذَةُ وَالْمُتَرَدِّيَةُ وَالنَّطِيحَةُ وَمَا أَكَلَ السَّبُعُ إِلاَّ مَا ذَكَّيْتُمْ وَمَا ذُبِحَ عَلَى النُّصُبِ وَأَن تَسْتَقْسِمُواْ بِالأَزْلاَمِ ذَلِكُمْ فِسْقٌ الْيَوْمَ يَئِسَ الَّذِينَ كَفَرُواْ مِن دِينِكُمْ فَلاَ تَخْشَوْهُمْ وَاخْشَوْنِ الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الإِسْلاَمَ دِينًا فَمَنِ اضْطُرَّ فِي مَخْمَصَةٍ غَيْرَ مُتَجَانِفٍ لِّإِثْمٍ فَإِنَّ اللّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ

 

{” Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (atau daging hewan) yang disembelih dengan nama selain Allah SWT, (baik itu) yang tercekik, yang dipukul (mati dipukul), (atau) yang jatuh, (atau juga) yang ditanduk, dan )bahkan) yang diterkam oleh binatang buas, kecuali (binatang tersebut) sempat engkau menyembelihnya, serta (telah diharamkan bagi engkau) yang disembelih untuk (pemujaan) berhala. Dan mengundi nasib dengan anak panah (itu) merupakan kefasikan. Pada hari ini orang-orang non-muslim (kafir) telah putus asa untuk (dapat mengalahkan) agamamu, karena itu janganlah engkau takut kepada mereka serta takutlah (engkau) kepada-Ku. Pada hari ini sudah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, serta sudah Ku-cukupkan kepadamu (perihal) nikmat-Ku, dan (juga) telah Ku-ridhai Islam itu menjadi agama bagimu. Maka (dari itu) barang siapa yang terpaksa karena kelaparan tanpa ia sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah SWT Maha Pengampun dan lagi Maha Penyayang “}

Wallahua’lam bis sawab !

 

 

 

Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Rasa cinta seorang pria asal negara China ini kepada makanan sushi dan sashimi nyaris telah membunuhnya. Lantaran, hampir semua tubuhnya telah dipenuhi dengan cacing pita. Pada suatu hari, pria yang tidak mau disebut namanya tersebut memeriksakan diri ke dokter. Pria ini mengelu-eluhkan sakit yang sangat luar biasa di perutnya serta terjadi gatal-gatal di …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.