Tim Transisi Jokowi-JK Harus Waspadai Gerakan Radikal, KH. Hasyim Muzadi
Tim Transisi Jokowi-JK Harus Waspadai Gerakan Radikal, KH. Hasyim Muzadi

Tim Transisi Jokowi-JK Harus Waspadai Gerakan Radikal

MutiaraPublic.com – KH. Hasyim Muzadi, Mantan Ketua Umum Pengurus Besar NU (Nahdlatul Ulama) mengingatkan, supaya organisasi/lembaga keagamaan terbesar umat Islam di negara Indonesia tersebut janganlah jadi pengekor.

{” NU (Nahdlatul Ulama) harus lebih berperan aktif dalam kebangsaan “} tegasnya pada hari Kamis (14/8/2014).

karena (PB) NU itu, merupakan organisasi besar atau anggota serta pengikutnya yang besar akan nampak kurang berarti, jikalau tanpa menunjukkan suatu peran. {” Karena itulah Nahdlatul Ulama harus mempersiapkan orang supaya bisa berperan aktif “} tutur KH. Hasyim Muzadi, di Swiss-Bill Hotel Borneo Banjarmasin kamis (14/8/2014), dengan tema/ topik, ” Keagamaan, Keummatan dan Kebangsaan ”.

KH. Hasyim Muzadi mengungkapkan, sejak dari dulu (kelahirannya) dan hingga saat kini, Nahdlatul Ulama selalu turut serta untuk berperan aktif dalam peran kebangsaan Indonesia. ia juga mengungkapkan {” Untuk ke depan, NU haruslah lebih lagi menunjukkan peran aktif di dalam perihal kebangsaan. Apalagi sebagai organisasi keagamaan umat Islam terbesar di negara Indonesia, “} tandasnya.

Mengenai keterlibatannya (KH. Hasyim Muzadi) sebagai salah satu pendukung pasangan capres dan wapres Jokowi – JK, ia mengungkapkan perihal tersebut, berdasarkan atas perhitungan serta pemikiran yang matang.

{” Keterlibatan saya dalam pilpres Republik Indonesia pada Juli lalu yang mendukung pasangan Jokowi – JK, bukan (sekedar) ikut-ikutan, namun atas dasar pemikiran serta pertimbangan yang sangat matang “} ucap KH. Hasyim Muzadi.

ia juga menambahkan {” Insya Allah nanti, dibawah kepemimpinan nasional Jokowi dan JK, Menteri Agama RI adalah dari orang NU. (mengenai) Siapa orangnya, hal itu prerogatif presiden “} tuturnya.

 

 

Reporter : M. Ivan J.
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – KH. Hasyim Muzadi, Mantan Ketua Umum Pengurus Besar NU (Nahdlatul Ulama) mengingatkan, supaya organisasi/lembaga keagamaan terbesar umat Islam di negara Indonesia tersebut janganlah jadi pengekor. {” NU (Nahdlatul Ulama) harus lebih berperan aktif dalam kebangsaan “} tegasnya pada hari Kamis (14/8/2014). karena (PB) NU itu, merupakan organisasi besar atau anggota serta pengikutnya yang …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.