Tidak Ada Perayaan Tahun Baru 2015, Sekarang Kita Berduka
Pak De Karwo ; Tidak Ada Perayaan Tahun Baru 2015, Sekarang Kita Berduka (Foto ; okezone)

Tidak Ada Perayaan Tahun Baru 2015, Sekarang Kita Berduka

MutiaraPublic.com – Soekarwo, Gubernur JATIM, mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk tidak menggelar perayaan tahun baru 2015. Soekarwo juga mengajak kepada segenap masyarakat, untuk berdoa bersama-sama bagi para korban penumpang pesawat AirAsia QZ8501, beserta keluarganya.

{” Panggungnya sudah ada (panggung perayaan menyambut tahun baru), tapi tidak ada (perayaan). Di situ juga (di panggung itu) sudah ditulis (bahwa) tidak ada kegiatan. Sekarang kita sedang berduka. Saya sudah mengimbau kepada bupati, wali kota, Kapolres dan juga kepada Dandim “} Tutur Soekarwo ketika ia meninjau proses identifikasi jenazah AirAsia QZ8501, hari Rabu (31/12/2014).

Meskipun tidak ada perayaan dalam menyambut tahun baru 2015 tersebut, Namun, seluruh FORPIMDA (Forum Pimpinan Daerah) akan tetap menggelar doa bersama dalam menyambut perayaan Tahun baru 2015, yang rencananya akan diadakan di Gedung Negara Grahadi, yakni sekitar pukul 20.00 WIB.

{” Nanti kita akan bersujud syukur (dalam rangka) untuk menyambut perayaan Tahun Baru 2015 dan kita berdoa supaya korban (jenazah AirAsia QZ8501) ini bisa diterima di sisi Tuhan (Allah SWT) dan keluarganya pun semoga diberikan kesabaran dan ketabahan “} tuturnya, dilansir dari Detik.

{” Sesuai instruksi dari Bapak Presiden (JOKOWI), seluruh FORPIMDA bersama-sama dalam rangka untuk membantu tugas-tugas pemerintahan pusat “}” imbuh Soekarwo/ dikenal dengan sebutan Pak De Kawro.

 

 

 

Oleh : Sa’Dullah
Redaktur : Erlinda Natalia


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.