Pesan Ustad Yusuf Mansur, Agar Umat Jaga Hati dan Pikiran
Pesan Ustad Yusuf Mansur, Agar Umat Jaga Hati dan Pikiran

Pesan Ustad Yusuf Mansur, Agar Umat Jaga Hati dan Pikiran

MutiaraPublic.com – Menjelang Pemilihan Presiden (PilPres) tahun 2014, banyak sekali beredar mengenai pesan ataupun komentar-komentar yang tentunya saling menjelekkan oleh para kandidat pasangan Capres-Cawapres. Tidak jarang, menimbulkan suatu fitnah dari kampanye-kampanye negatif ini atau dengan istilah “black campaign”.

Atas hal inilah, Ustad Yusuf Mansur “Pimpinan PonPes Daarul Qur’aan Ketapang, Kota Tangerang”. Mengimbau kepada masyarakat dan khususnya umat islam untuk menjaga hati dan pikiran dengan tetap ikhtiar dan bertawakal dalam menghadapi kampanye/ pemilu yahun 2014 ini.

“”Kendalikanlah pikiran serta hati, janganlah gampang terprovokasi oleh berbagai pemberitaan, baik itu melalui media online, koran, televisi, radio, media social dan media lainnya,””  Tutur Ustad Yusuf Mansur melalui pesan pendeknya, Sabtu (24/05) dinihari kemaren.

Karena menurut Ustad Yusuf Mansur, Banyak sekali kini berita beredar yang berisikan sesuatu yang tidak layak dan tidak benar tentunya kebenarannya Ssulit dibuktikan.

“”Walaupun informasi perihal berita yang mungkin selama ini beredar tidak diklarifikasi dan diverifikasi, kemungkinan bisa jadi isinya hanya suatu fitnah yang berindikasi mengadu domba antara sesama bangsa indonesia,”” Tutur Ustad.

Ustad yang terkenal dengan dakwahnya yang sangat gemar bersedekah ini menuturkan, bahwa dirinya juga acap kali diberitakan dengan pemberitaan yang sangat tidak wajar dan tidak berdasar. Untuk itulah, Ustad. mengimbau agar seluruh elemen masyarakat tidak terlalu menikmati setiap pemberitaan yang beredar saat ini.

“”Janganlah kita sebagai umat muslim senang atau suka dalam hal mengobral suatu informasi dan berita yang tidak baik dan tidak layak dalam ajaran islam, apalagi menjelang Pilihan Presiden ini, karena pertanggungjawabannya sangat berat sekali,  tidak hanya di dunia ini, melainkan juga di akhirat kelak,”” Ujar Ustad.

Ustad. Yusuf Mansur juga mengajak semua lapisan ummat/ masyarakat untuk lebih pandai lagi dalam memfilter setiap isu pemberitaan melalui informasi yang didapatkannya. Seandainya itu memang tidak perlu, ungkap Ustad., sebaiknya tinggalkan saja “cuekin saja”.

“”Saudaraku mari kita banyak beristighfar “memohon ampun kepadanya”, koreksi diri kita, serta terus melakukan evaluasi diri,”” Ungkap Ustad.

 

Reporter : Didik Sugianto
Redaktur : Babur Rahmah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Menjelang Pemilihan Presiden (PilPres) tahun 2014, banyak sekali beredar mengenai pesan ataupun komentar-komentar yang tentunya saling menjelekkan oleh para kandidat pasangan Capres-Cawapres. Tidak jarang, menimbulkan suatu fitnah dari kampanye-kampanye negatif ini atau dengan istilah “black campaign”. Atas hal inilah, Ustad Yusuf Mansur “Pimpinan PonPes Daarul Qur’aan Ketapang, Kota Tangerang”. Mengimbau kepada masyarakat dan …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.