Pesan Buya Yahya buat Said Aqil Siradj
Pesan Buya Yahya buat Said Aqil Siradj

Pesan Buya Yahya Buat Said Aqil siradj : Islam Arab !

MutiaraPublic.com – Saudaraku yang dimuliakan Allah SWT, sebuah audio yang telah diunggah di Youtube pada Jum’at (tanggal : 11/9/2015) kemaren telah menuai berbagai kecaman dari para ulama dan tokoh masyarakat. Pasalnya, ceramah dalam audio tersebut diduga kuat adalah suara dari Said Aqil Siradj yang mana telah menyebutkan dengan lantang bahwa jenggot itu mengurangi kecerdasan.

{” Orang ber-jenggot itu “mengurangi kecerdasan”. Jadi syarat yang sebenar-nya untuk mendukung ke-cerdasan otak ketarik oleh, untuk me-manjangkan jenggot….! Coba lihat, GusDur tidak ber-jenggot, Nurcholis-Majid tidak ber-jenggot, Pak Quraish Shihab tidak ber-jenggot, yang cerdas-cerdas itu nggak ada yang ber-jenggot” ucap suara yang diduga kuat adalah Said Aqil Siradj tersebut.

Berikut Audio diduga kuat adalah Said Aqil Siradj  (Islam Arab “Jenggot”) :

Menanggapi hal demikian banyak ulama yang menentang terhadap ucapan Said Aqil Siradj itu, termasuk salah satunya KH. Buya Yahya, dimana dalam sebuah video beliau memberikan Pesan/ menyikapi upaya untuk menjauhkan islam dan Baginda Rasulullah Muhammad SAW dengan isu/ gosip (islam arab “jenggot” dan islam nusantara) sebagaimana yang telah di ucapkan oleh Said Aqil Siradj tersebut.

Berikut ini Video Pesan Dari Buya Yahya Buat Said Aqil Siradj : Islam Arab !

 

Semoga Allah SWT tetap menguatkan iman dan taqwa kita dari berbagai isu (gosip murahan) yang melanda di negri ini ! Aamiin…

 

 

 

Oleh : Didik Sugianto
Redaktur : Babur Rahmah

DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.