MyHalal Pasarkan Produk NU ke Seluruh Dunia
MyHalal Pasarkan Produk NU ke Seluruh Dunia

MyHalal Pasarkan Produk NU ke Seluruh Dunia

MutiaraPublic.com –  {” MyHalal “} adalah Nama merek internasional, yang berpusat di negara Australia dan siap memasarkan produk-produk kreatifitas warga NU ke seluruh penjuru dunia, khususnya ke 44 negara Muslim di dunia.

Direktur PT MyNU, Moh Lutfi Handayani, selaku pemegang paten brand/ merek MyHalal di Indonesia mengucapkan : {“MyHalal itu bukanlah , memasarkan barang, Namun memasarkan brand untuk produk berkualitas, berstandar internasional, harga terjangkau, dan juga tentu halal, bahkan produk Indonesia akan mendunia dengan brand/ merk tersebut,”} ucapnya di Gedung PWNU Jatim, pada Ahad malam kemaren.

Didampingi oleh Direktur Utama MyHalal Nick Ieronimo, di sela-sela peluncuran 5 produk NU yang pertama kali diberi merek tersebut, menjelaskan bahwa MyHalal yang akan dikembangkan ke seluruh penjuru Indonesia itu diluncurkan pertama kali di PWNU Jawa Timur.

“Memang pemilik MyHalal adalah non-Muslim, namun mereka sudah mempunyai pengalaman hampir lebih dari 24 tahun dalam memasarkan produk-produk umat Muslim/ negara Islam dengan merek tersebut. Sekarang, mereka mulai masuk ke negara Indonesia serta mereka menggandeng NU untuk peluncuran perdana di Jawa Timur,” Ucapnya.

Tak hanya 100% produk negara Indonesia, MyHalal juga tentunya akan menolong produk warga NU yang cukup potensial. {” Bila memerlukan dana, mereka siap menolong, lalu mereka yang bakal memasarkannya. Bukan hanya sekedar itu, sebesar 2,5 % dari pendapatan mereka bakal disumbangkan ke NU, “} tuturnya.

Untuk pemasaran produk MyHalal ke semua Indonesia, mereka memulai dengan bekerja sama juga dengan Koperasi An-Nisa’ Jawa timur, yang dikelola Muslimat NU di Jawa timur. {” Mereka siap menyalurkan product segera ke koperasi untuk agen, namun dapat pula direct selling, “} tuturnya.

Diluar itu, MyHalal akan bekerja sama juga dengan beberapa koperasi pesantren di semua Jawa timur dan juga sebagian swalayan moderen. “} Merk MyHalal itu cukup besar hurufnya, hingga orang-orang Muslim tidak perku mencari huruf Halal yang sampai kini cuma kecil, ” tuturnya.

Pada waktu itu, Direktur Utama MyHalal Nick Ieronimo menegaskan bahwasanya pihaknya membidik akan pasarkan 20-30 produk warga NU dalam beberapa bulan ke depan. {” Kami akan berikan CSR 1% pada masyarakat Indonesia, seperti contoh, panti asuhan, “} tuturnya.

Perihal produk Indonesia yang saat ini telah di kembangkan, ia menyebutkan 5 produk yaitu seperti : kecap, tomat, sambal, saos, beras, serta kopi. {” Seluruhnya adalah produk entrepreneur NU, hingga kami tidak akan melakukan impor barang asing ke Indonesia, bahkan juga sebaliknya, “} tuturnya.

Di tanya argumen pilih Jawa timur untuk tempat peluncuran perdananya, ia cukup menyampaikan Indonesia adalah negara Muslim paling besar didunia serta MyHalal adalah merk untuk makanan serta minuman yang halal.

{” Muslim paling besar di Indonesia yaitu NU serta sebagian besar warga NU ada di Jawa timur, “} tuturnya dalam peluncuran yang di hadiri Ketua Umum Koperasi Mabadiku Bintang Sembilan, Irnanda Laksanawan, serta Ketua Pusat Koperasi An-Nisa’ Jawa timur Hj Yayuk Wahyuningsih.

Dalam peluang itu, Ketua Umum Koperasi Mabadiku {” Bintang Sembilan “} Irnanda Laksanawan menyebutkan kerja sama juga dengan MyHalal yang disebut merk terpercaya didunia bakal bikin beberapa produk warga NU dapat kuasai dunia.

{” Pasti, hal semacam itu bakal mendorong kemandirian ekonomi umat, “} tuturnya dalam peluncuran MyHalal di sela-sela Buka Berbarengan PWNU Jawa timur dengan PCNU se-Jawa Timur yang di hadiri oleh Gubernur Jawa timur, Wagub Jawa timur, Kapolda Jawa timur serta Pangdam V/Brawijaya.

 

 

Disadur dari : Antara
Disusun kembali : M. Ivan J.
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com –  {” MyHalal “} adalah Nama merek internasional, yang berpusat di negara Australia dan siap memasarkan produk-produk kreatifitas warga NU ke seluruh penjuru dunia, khususnya ke 44 negara Muslim di dunia. Direktur PT MyNU, Moh Lutfi Handayani, selaku pemegang paten brand/ merek MyHalal di Indonesia mengucapkan : {“MyHalal itu bukanlah , memasarkan barang, Namun …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.