Lagi-lagi, Munas Dan Konbes NU Kembali Diundur
Lagi-lagi, Munas Dan Konbes NU Kembali Diundur

Lagi-lagi, Munas Dan Konbes NU Kembali Diundur

MutiaraPublic.com – Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Besar NU (Nahdlatul Ulama) 2014 yang rencananya akan digelar pada tanggal 30-31 Agustus, kini sudah diundur menjadi tanggal 1-2 November mendatang.

{” Untuk lokasi (penempatan) sementara masih di Al-Hikam, Depok. Namun, itu tentunya masih akan dikonsultasikan kepada Pak Hasyim (pengasuh PonPes Al-Hikam KH. Hasyim Muzadi, Red) “} selaku tuan rumah. Oleh karena ini diundur, Apakah sekiranya masih berkenan apa tidak? Kalau berkenan ya.., lanjut di Al- Hikam “} tutur KH. Said Aqil Siroj, (Ketua Umum PBNU) di Jakarta, pada Rabu (27/8/2014).

Keputusan atas pengundurannya Munas dan Konbes tersebut, sudah sesuai yang diambil dalam rapat gabungan Syuriyah serta Tanfidziyah PBNU, yang selenggarakan di Gedung PBNU, Jakarta Pusat kemaren. Menurut KH. Said Aqil Siroj, diundurkannya Munas dan Konbes NU itu dimaksudkan supaya rekomendasi yang sudah dihasilkan kini bisa dipersembahkan kepada Presiden serta Wakil Presiden RI yang baru nanti.

{” Kalau (bulan) November kan otomatis sudah ada presiden baru. Jadi, untuk membuka dan menutup serta yang menerima rekomendasi nanti itu pemerintahan baru “} tutur KH. Said Aqil Siroj.

Munas dan Konbes NU pada tahun 2014 ini, sudah mengalami sebanyak 3 kali dalam pengunduran jadwal. Pada awalnya, Munas dan Konbes ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 Juni 2014 di kediaman PonPes (Pondok Pesantren) Al-Hamid, di Cilangkap, Jakarta Timur. Akan tetapi, dikarenakan dalam persiapan teknis itu dinilai masih belum maksimal, maka diundurlah menjadi tanggal 22-24 Agustus.

Sehubungan dengan ketidaksiapan dan ketidaksanggupannya PonPes Al-Hamid sebagai tuan rumah, sebab pada tanggal tersebut aktifitas kegiatan belajar-mengajar di PonPes tersebut sudah aktif dimulai, maka diputuskanlah Munas dan Konbes tersebut digelar di PonPesAl-Hikam di Depok, pada tanggal 30-31 Agustus.

Dan karena alasan teknis pula, Maka sekarang Munas dan Konbes NU diputuskan untuk diundur lagi pada tanggal 1-2 November.

 

 

Reporter : Didik Sugianto
Redaktur : Babur Rahmah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Besar NU (Nahdlatul Ulama) 2014 yang rencananya akan digelar pada tanggal 30-31 Agustus, kini sudah diundur menjadi tanggal 1-2 November mendatang. {” Untuk lokasi (penempatan) sementara masih di Al-Hikam, Depok. Namun, itu tentunya masih akan dikonsultasikan kepada Pak Hasyim (pengasuh PonPes Al-Hikam KH. Hasyim Muzadi, Red) “} selaku …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.