DMI Sedang Konsentrasi Pada Tata Akustik Masjid
DMI Sedang Konsentrasi Pada Tata Akustik Masjid

DMI Sedang Konsentrasi Pada Tata Akustik Masjid

MutiaraPublic – Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia (PP DMI) sedang konsentrasi membenahi system akustik masjid di beberapa daerah di Indonesia. Aktivitas itu, diantaranya, berbentuk kursus (training) untuk beberapa teknisi akustik.

Sekretaris Bagian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Jalinan Luar Negeri serta Kerja Sama Antar lembaga PP DMI Hery Sucipto menyampaikan, DMI dengan cara berkala mengadakan program kursus untuk beberapa teknisi.

“Alhamdulilah, PP DMI sudah merampungkan program training akustik untuk beberapa teknisi untuk step ketiga, “ papar Hery, Ahad (27/4) kemaren. Sedangkan, kursus step ke empat direncanakan berjalan awal Mei.

Program penataan akustik masjid ini, terang Herry, telah berjalan dari September. Untuk melakukan aktivitas tersebut, DMI menggandeng perusahaan elektronik yang mumpuni di bagian ini, yakni PT TOA Indonesia serta PT Panasonic.

Pilot project program ini, lanjut Herry, sudah dikerjakan pada rentang saat September 2013 sampai Desember 2013 di beberapa lokasi wilayah indonesia, yaitu Malang, Surabaya, Jakarta, Tangerang, serta Bandung.

Ada 300 masjid di semua Indonesia sebagai percontohan dalam program ini. Penataan akustik di 300 masjid percontohan itu, ditangani oleh tim TOA serta DMI.

 

Reporter : Didik Sugianto
Redaktur : Babur Rahmah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic – Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia (PP DMI) sedang konsentrasi membenahi system akustik masjid di beberapa daerah di Indonesia. Aktivitas itu, diantaranya, berbentuk kursus (training) untuk beberapa teknisi akustik. Sekretaris Bagian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Jalinan Luar Negeri serta Kerja Sama Antar lembaga PP DMI Hery Sucipto menyampaikan, DMI dengan cara berkala mengadakan program …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.