BPRS HIKP Percayakan Dana Zakat Perusahaan ke Rumah Zakat

MutiaraPublic – BPRS Harta Insan Karimah Parahiyangan (HIKP) telah mempercayakan dana zakat perusahaannya untuk dikelola oleh Rumah Zakat (RZ). Dana sebesar Rp 500 juta itu disalurkan lewat empat Program Senyum, yakni Senyum Juara, Senyum Mandiri, Senyum Sehat dan Senyum Lestari.

Lewat empat program tersebut, dana bakal disalurkan pada masyarakat seputar kantor BPRS HIKP. Hal semacam itu adalah satu diantara wujud kepedulian BPRS HIKP pada masyarakat. Penandatanganan kesepakatan hubungan kerja dikerjakan langsung oleh Direktur BPRS HIKP, Toto Suharto serta Chief Funding Officer RZ, Asep Nurdin.“Alhamdulillah masyarakat yang terbantu jadi semakin banyak. Semoga kerja sama ini bisa selalu jalan serta makin berkembang, ” papar Asep Nurdin.

Dalam acara itu, Toto Suharto mengungkap pihak BPRS HIKP suka bekerja sama juga dengan RZ. “Melalui RZ, penyalurannya pas tujuan (tepat sasaran) serta laporannya terang. Semoga zakat yang terkumpul makin meningkat, dan orang-orang banyak yang terbantu, ” Ungkapnya.Program pengembangan serta pemberdayaan masyarakat yang dikelola oleh RZ. terhimpun dalam empat Program Senyum.

  1. Senyum Juara, menemani generasi penerus bangsa meraih cita serta mimpinya lewat pendidikan berkwalitas di Indonesia.
  2. Senyum Mandiri, adalah rangkaian sistem transformasi penerima faedah jadi mandiri serta kembali memandirikan.
  3. Senyum Sehat, RZ sepenuh hati melayani sampai ke pelosok negeri, supaya masyarakat miskin/ kurang mampu dapat mengakses kesehatan dengan cara gratis.
  4. Senyum Lestari, ikut berkontrabusi dalam melestarikan lingkungan hidup untuk satu diantara warisan untuk hari esok.

 

Reporter : Didik Sugianto
Redaktur : Babur Rahmah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic – BPRS Harta Insan Karimah Parahiyangan (HIKP) telah mempercayakan dana zakat perusahaannya untuk dikelola oleh Rumah Zakat (RZ). Dana sebesar Rp 500 juta itu disalurkan lewat empat Program Senyum, yakni Senyum Juara, Senyum Mandiri, Senyum Sehat dan Senyum Lestari. Lewat empat program tersebut, dana bakal disalurkan pada masyarakat seputar kantor BPRS HIKP. Hal semacam …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.