Allah Sudah Tahu Siapa Pemenang PilPres RI - AA Gym
Allah Sudah Tahu Siapa Pemenang PilPres RI - AA Gym

Allah Sudah Tahu Siapa Pemenang PilPres RI – AA Gym

MutiaraPublic.com – Ustadz yang dikelan dengan sebutan AA Gym (K.H. Abdullah Gymnastiar) mengimbau, kepada seluruh masyarakat supaya tidak terlalu larut ke dalam euforia Pilpres pada 9 Juli 2014 mendatang. Pasalnya, Allah SWT Sang Maha Pencipta sebenarnya sudah menulis/ menakdirkan siapa yang akan menjadi presiden Republik Indonesia ketujuh ini.

“Sssssst….! sebaiknya kita janganlah ribut dan terlalu serius menghadapi pemilihan presiden ini, Allah SWT sudah mengetahui siapa yang akan di Takdirkan menjadi presiden Republik Indonesia,” Tutur AA Gym melalui akun Twitternya, @aagym.

Pondok Pesantren Darut Tauhid di kota Bandung tersebut telah mengingatkan, mengenai perbedaan pilihan calon presiden yang terjadi pada masyarakat sebaiknya tidaklah harus mengganggu jalinan persaudaraan atau merusak tali silaturrahmi antara bangsa indonesia. AA Gym juga mengungkapkan, pilihan kita boleh berbeda, namun silaturahmi harus tetap terjaga.

“Pilpres itu sangat penting, namun bukan merupakan segalanya, janganlah sampai kita mempengaruhi dan merusak pikiran, hati, akhlaq, lisan dan silaturrahim kita semua,” Tutur AA Gym.

AA Gym juga mengatakan, sebaiknya para calon presiden harus tampil jujur di depan masyarakat umum. dikarenakan, lantaran perilaku yang sebenarnya dibuat-buat atau bahkan pencitraan demi mendapatkan suatu penilaian positif yang sebenarnya akan hanya mendatangkan suatu kerugian.

“” Berani tampil proporsional apa adanya itu sesungguhnya lebih nyaman, sedangkan perilaku yang dibuat-buat demi penilaian makhluk sebenarnya akan meletihkan dan bersifat jelek,” ungkap AA Gym.

 

Redaktur : Babur Rahmah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Ustadz yang dikelan dengan sebutan AA Gym (K.H. Abdullah Gymnastiar) mengimbau, kepada seluruh masyarakat supaya tidak terlalu larut ke dalam euforia Pilpres pada 9 Juli 2014 mendatang. Pasalnya, Allah SWT Sang Maha Pencipta sebenarnya sudah menulis/ menakdirkan siapa yang akan menjadi presiden Republik Indonesia ketujuh ini. “Sssssst….! sebaiknya kita janganlah ribut dan terlalu …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.