Ahmad Dhani Dilantik Jadi Ketua Lesbumi NU
Ahmad Dhani Dilantik Jadi Ketua Lesbumi NU

Ahmad Dhani Dilantik Jadi Ketua Lesbumi NU

MutiaraPublic.com – Musisi Ahmad Dhani, Jumat (16/5) malam, dilantik sebagai salah satu diantara Ketua Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi) Nahdlatul Ulama (NU). Ahmad Dhani mengakui sangat senang bisa secara resmi menjadi sisi bagian dari keluarga besar NU.

“Kakek saya dahulu seseorang TNI yang dekat dengan Kartosuwiryo, Islamnya garis keras. Nah saya saat ini mau ada di Islam yang santun serta Alhamdulillah disinilah tempat yang pas, “ ungkap Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani berjanji bakal berupaya keras melakukan amanah yang didapatkan kepadanya.

“Islam di Indonesia ini mengikuti NU. Bila NU-nya bagus, Islam di Indonesia bakal bagus, ” tutur Ahmad Dani. ”Saya bakal berupaya amanah, melakukan apa yang ditugaskan ke saya dengan sebaik-baiknya. “

Pelantikan dikerjakan oleh Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siroj, dengan menyematkan pin NU di baju musisi asal kelahiran kota Surabaya – Jawa Timur, itu.

Said Aqil mengharapkan bergabungnya Ahmad Dhani di Lesbumi dapat kembalikan kejayaan NU di jalur seni, seperti pada masa Asrul Sani, Djamaluddin Malik, serta Usmar Ismail pada 1960-an.

” Mas Dhani ini seniman yang hebat. Semoga keikutsertaannya dalam NU dapat kembalikan kejayaan NU di bagian seni, “ tutur KH. Said Aqil Siroj.

 

Reporter : Didik Sugianto
Redaktur : Babur Rahmah

 

 


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Musisi Ahmad Dhani, Jumat (16/5) malam, dilantik sebagai salah satu diantara Ketua Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi) Nahdlatul Ulama (NU). Ahmad Dhani mengakui sangat senang bisa secara resmi menjadi sisi bagian dari keluarga besar NU. “Kakek saya dahulu seseorang TNI yang dekat dengan Kartosuwiryo, Islamnya garis keras. Nah saya saat ini mau …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IP Blocking Protection is enabled by IP Address Blocker from LionScripts.com.