Suami Ceraikan Istri, Karena Membuat Puisi Untuk Kudanya
Suami Ceraikan Istri, Karena Membuat Puisi Untuk Kudanya

Suami Ceraikan Istri, Karena Membuat Puisi Untuk Kudanya

MutiaraPublic.com – Ada-ada saja alasan rumah tangga ini untuk bercerai (berpisah). Meskipun hal sebuah perceraian itu sangat dibenci oleh Allah SWT., pasangan suami istri di negara Arab Saudi sering kali memiliki berbagai alasan aneh dalam melancarkan kasus perceraiannya.

Seperti seorang penyair asal Arab Saudi ini, yang kini dikabarkan sudah menceraikan istrinya ketika penyair tersebut mengetahui bahwa istrinya sudah membuat sebuah puisi untuk kudanya. Dalam puisinya tersebut, Sang Istri pun menyerupakan suaminya dengan sebutan kata Kuda (non-ras).

Dilansir dari surat kabar Sada, bahwa Sang Istri tersebut mengucapkan dalam bait-bait puisnya  : {“ Aku datang padamu, oh Jurouh..,(Jurouh merupakan nama dari Kudanya) kini hatiku telah terluka oleh kuda non-ras (suami). ”}

Setelah mendengar ungkapan kata tersebut, suaminya segera menceraikannya.

Dalam surat kabar tersebut dipaparkan : {“ Sang Suami telah mengingatkannya pada kenangan indah yang telah mereka habiskan bersama-sama. Ia bertanya-tanya, mengapa istrinya itu menulis kata-kata tersebut ”} papar surat kabar Sada.

 

 

Disadur dari: Islampos
Redaktur : Aminatul Jannah


DMCA.com Protection Status
* Silahkan anda sebar-luaskan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber : www.MutiaraPublic.com

MutiaraPublic.com – Ada-ada saja alasan rumah tangga ini untuk bercerai (berpisah). Meskipun hal sebuah perceraian itu sangat dibenci oleh Allah SWT., pasangan suami istri di negara Arab Saudi sering kali memiliki berbagai alasan aneh dalam melancarkan kasus perceraiannya. Seperti seorang penyair asal Arab Saudi ini, yang kini dikabarkan sudah menceraikan istrinya ketika penyair tersebut mengetahui …

Review Overview

0

Komentar Anda

Alamat Email Anda tidak akan Kami Publikasikan. Isian yang wajib diisi ditandai *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.